Tak hanya pria biasa yang beruntung mendapat pasangan bule, selebriti Indonesia juga bernasib sama, loh. Bukannya menikah dengan pria lokal, mereka malah kepincut pesona bule. Kabar baiknya, hingga sekarang, rumah tangga mereka bersih dari gosip, juga tetap harmonis.

Enggak ada tuh drama perselingkuhan di televisi, padahal setiap individunya masih aktif di dunia hiburan. Goals banget, ya? Kira-kira siapa saja, ya, selebriti cantik yang doyannya dengan pria bule? Simak informasi lengkapnya pada ulasan berikut.

Maudy Koesnaedi, ternyata Zaenab seleranya interlokal!

Tahun 90an, Maudy Koesnaedi tentu menjadi ikon kecantikan wanita Indonesia. Terlebih lagi, perannya dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang menyita perhatian pemirsa. Seperti tak lekang oleh waktu kecantikannya, seorang bule asal Belanda, Erik Meijer pun jatuh hati padanya.

Maudy Koesnadi dan suami bulenya [sumber gambar]
Telah menikah selama 18 tahun, hubungan Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer semakin harmonis. Jarang mengunggah momen bersama di instagram bukan berarti hubungan rumah tangga sedang tak akur, kan? Maudy dan Erik pun telah dikaruniai seorang buah hati bernama Eddy Maliq Meijer.

Aura Kasih, baru menyandang status istri bule

Belum satu bulan Aura Kasih menikahi seorang bule asal Brazil, Eryck Amaral. Pernikahan yang digelar secara tertutup pada 22 Desember 2018 tersebut menuai banyak perhatian dari netizen. Sebelumnya, Aura Kasih memang selalu menutupi kekasih bulenya.

Pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral [sumber gambar]
Tiba-tiba saja, keduanya telah menyandang status suami istri. Aura Kasih pun tak segan mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami sekarang. Pada malam pergantian tahun kemarin pun Aura Kasih menghabiskan waktu bersama Eryck Amaral di Bali. Sekalian honey moon, ya?

Indah Kalalo, pilih tinggal di Bali

Ibukota Jakarta memang tempat yang multikultural. Semua orang dari negara manapun dapat ditemui di sana. Namun, bagi Indah Kalalo yang dinikahi bule Australia bernama Justin Wenner, pada tahun 2011 lalu, Bali lebih cocok menjadi tempat tinggal untuknya dan suami bulenya.

Indah Kalalo dan suami bulenya [sumber gambar]
Selain itu, ia tak ingin buah hati dari pernikahannya bersama Justin Wenner terus-menerus bergaul di dalam mall. “Di Bali lebih tenang, dengan alam bebas. Kalau di Jakarta, mall lagi mall lagi,” ungkapnya, dikutip dari tabloidbintang.com. Pantas saja si suami bule betah, tinggalnya di Bali, bok~

Melaney Ricardo, berkarier bersama dengan suami bulenya

Kalau soal suami Melaney Ricardo, pasti Sahabat Boombastis sudah mengenalnya. Tyson Lynch, seorang pebasket asal Australia kini tengah menjadi public figure dan seringkali menghiasi dunia hiburan tanah air. Menikah sejak tahun 2010, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch merupakan salah satu pasangan lokal dan bule yang dikenal oleh banyak orang.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch [sumber gambar]
Meskipun banyak perbedaan budaya dan kebiasaan, keduanya pun perlahan bisa beradaptasi dan menjadi keluarga harmonis hingga sekarang. Bahkan, buah hati mereka pun telah tumbuh dewasa dan menjadi favorit para netizen. Cantiknya Chloe Valentine Lynch enggak kalah, loh, dari Shaloom Razade~

Dewi Irawan, anak-anaknya bikin mata tak berkedip!

Banyak yang belum tahu bahwa aktris senior, Dewi Irawan, juga memiliki suami seorang bule. Adalah Luca Marini, seorang bule asal Italia yang dinikahi oleh Dewi Irawan. Keduanya juga telah lama menikah hingga dikaruniai dua anak.

Dewi Irawan dan suami bulenya [sumber gambar]
Jarang terekspose, dua anak Dewi Irawan dan suami bulenya ternyata mempesona, loh. Si bungsu malah disebut-sebut mirip dengan Mikha Tambayong. Enggak kaget sih, Dewi Irawannya masih cantik di usia 55 tahun, suami bulenya juga enggak kalah menawan.

BACA JUGA: Anti Kemewahan, Pernikahan 5 Artis Ini Sederhana, Ada yang Pakai Sarung dan Peci!

Wah, ternyata banyak juga, ya, selebriti Indonesia yang menikah dengan bule. Belum lagi mereka yang sudah menikah tapi bahtera rumah tangganya kandas. Kalau Sahabat Boombastis sendiri, siapa pasangan selebriti dengan bule favorit kalian?