in

Banyak Diberi Keistimewaan, 5 Hal Ini Didapat Jennifer Dunn Selama di Bui Hingga Sidang

Nama Jennifer Dunn masih saja ramai dibicarakan. Semenjak dilabrak oleh Shafa Harris karena diyakini menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga kedua orang tuanya, perhosyipan tentang dirinya tak pernah surut. Terlebih lagi ketika dirinya tercyduk menggunakan narkoba.

Sempat ditahan beberapa bulan, sebelum akhirnya menjalani sidang, Jennifer Dunn disebut-sebut menerima banyak fasilitas dan keistimewaan di rumah tahanan (rutan). Nah, dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkap keistimewaan apa saja yang didapat oleh dirinya, dari awal masuk bui hingga menjalani sidang. Pasti penasaran, kan?

Memiliki squad di rutan dan sempat foto bersama

Sesaat setelah kejadian pelabrakan oleh Shafa Harris, Jennifer Dunn harus menerima nasibnya yang kurang baik. Ia harus mendekam di bui atas kasus narkoba. Ketika dibawa ke rutan, ia tampak santai dan masih mengenakan make up yang penuh, seolah-olah ia akan syuting sebuah iklan.

Squad Jedun di Penjara [sumber gambar]
Namun, tak lama dari waktu pertama kali ia menginjakkan kaki di bui, beredar fotonya bersama teman-teman satu selnya. Mereka mengenakan piama dan tampak berpose dengan senyuman lebar. Netizen pun heran, bagaimana bisa Jennifer Dunn yang harusnya menyesali perbuatannya malah diberi kesempatan untuk bermain handphone, berfoto ria, hingga bermain media sosial.

Diberi kesempatan utuk perawatan wajah

Bukan, bukan seperti yang kalian bayangkan, Jennifer Dunn diberi waktu bebas sehari untuk pergi ke salon dan perawatan. Boro-boro, yang ada ia malah memanggil seorang terapis ke rutan dan melakukan perawatan wajah di sana. Sekali lagi, foto-foto tersebut tersebar di media sosial lewat akun gosip.

Jedun Perawatan di Penjara [sumber gambar]

Netizen pun semakin heran, karena sebelumnya beredar video ia sedang menangis dan menyesali perbuatannya. Serta, ia juga sudah dikabarkan bertaubat dengan rajin mengaji dan solat. Kalau kata Shafa Harris, sih, uang yang berbicara~

Dapat kunjungan setiap hari dari Faisal Harris

Tak seperti narapidana lainnya, Jedun—panggilan akrab Jennifer Dunn, juga mendapat fasilitas untuk bertemu orang terkasih setiap hari. Dilansir dari tribunnews.com, ia bahkan menyampaikan pada sang pengacara Pieter Ell, bahwa dirinya rindu dengan suami.

Jedun Sehat Dijenguk Faisal Harris [sumber gambar]
Ia bahkan meminta pada Faisal Harris untuk membawakannya burger king—produk restoran cepat saji. Bisa ngebayangin enggak perasaan para narapidana yang lain? Yang enggak bisa bayangin, sih, bagaimana perasaan keempat anak Faisal Harris mendengar kabar ini.

Selama sidang selalu mengenakan full make up dan jam tangan seharga motor

Tak hanya mendapat keistimewaan di dalam bui, ketika sidang pun ia tak bisa tampil biasa saja. Riasan yang digunakannya harus selalu full dan menarik perhatian. Mulai dari alis yang tebal, hingga bulu mata palsu yang tak pernah absen di wajahnya.

Jam Tangan Jedun Mehong [sumber gambar]
Selain itu, jam tangan yang dikenakannya juga menarik perhatian. Entah bagaimana ia sudah berbulan-bulan di bui tetapi masih bisa mengenakan jam tangan mewah. Dilansir dari suara.com, jam tangan tersebut merupakan keluaran merek Seven Friday yang dibanderol harga USD1,134 atau setara dengan Rp16 juta!

Hanya divonis 8 bulan penjara?

Beberapa minggu lalu vonis untuk Jedun pertama kali dibacakan. Dilansir dari Kompas.com, jaksa penuntut umum menuntut Jedun 8 bulan penjara dikurangi masa tahanan. Padahal, ini sudah ketiga kalinya ia terjerat kasus narkoba.

Putusan sidang Jennifer Dunn [sumber gambar]
Dibandingkan dengan vonis yang diterima oleh Tio Pakusadewo yaitu 6 tahun penjara, netizen merasa hal ini tidak adil. Apalagi, dalam sidang terbarunya Jedun minta dibebaskan saja karena kewajibannya sebagai istri dan seorang ibu. Untungnya majelis hakim tidak mengabulkan permohonannya.

5 hal di atas barulah secuil keistimewaan yang diterima Jedun di penjara, belum lagi yang masih ia simpan rapat-rapat. Ya, susah menemukan keadilan di dunia ini memang. Apalagi jika uang yang sudah berbicara.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Tak Disangka! Terganggu Pohon Tetangga yang Masuk di Pekarangan Bisa Dibawa ke Jalur Hukum

Selingkuhi Istri Warga Hingga Mencuri, Inilah 4 Kelakuan ‘Nakal’ Para Pengungsi di Indonesia