in

Tercyduk Pakai Narkoba, 5 Harta Mewah Jennifer Dunn Ini Menjadi Tak Berarti

Belum usai gonjang-ganjing dunia hiburan terkait dengan Jenifer Dunn (Jedun) merebut suami orang, baru-baru ini ia kembali menjadi topik utama perbincangan masyarakat Indonesia. Kali ini, bukan lagi soal pelabrakan anak Faisal Harris ataupun sikapnya sebagai pelakor tingkat dewa, tapi terkait skandal yang sudah berkali-kali dibuatnya.

Dilansir dari liputan6.com, bukan pertama kalinya Jedun tercyduk atas kasus narkoba. Melihat bagaimana hebohnya dunia ketika ia dicyduk polisi, netizen pun bertanya-tanya, bagaimana, ya, nasib harta gono-gini limpahan dari Faisal Harris? Sebelum harta tersebut dilelang ataupun dikembalikan pada istri sah Harris, intip dulu, yuk, sebanyak apa kekayaannya.

Deretan Mobil Mewah Penuhi Garasi

Sah-sah saja jika di dalam garasi seorang pebisnis handal ataupun artis yang sedang naik daun berjejer rapi mobil mewah atas usahanya selama ini. Namun, aneh jadinya ketika kita menemui deretan mobil mewah tersebut di garasi seseorang yang bukan siapa-siapa. Ya, sosok itu merupakan Jedun, trending topic dalam perbincangan masyarakat Indonesia sekarang.

Mobil Jedun [image source]
Sosok yang disebut-sebut sebagai artis itu memiliki satu mobil Velfire, Range Rover Evogue, serta Ferrari. Terlihat janggal ketika mengetahui fakta tersebut, pasalnya sebagai artis pun Jedun jarang sekali tampak di televisi maupun melakukan proyek dunia hiburan. Harta tersebut tak lain dan tak bukan pasti didapatkannya dari suami yang sudah lebih dahulu berstatus istri orang.

Apartemen Super Kece Senilai Rp. 20 M

Dilansir dari liputan6.com, setelah dinikah siri oleh Faisal Harris pada Desember 2015, Jedun tak hanya mendapat mobil mewah saja. Ia pun berkesempatan menempati apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan lengkap dengan perabotnya.

https://www.youtube.com/watch?v=WXKfe-8ZDmo

Hal ini dibeberkan oleh pengacara sekaligus sahabat dekat Jedun, Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang ini pun tak segan-segan menyebutkan nominal apartemen yang ditempati oleh Jedun beserta perabotnya. “Jika ditotal, tempat tinggal dia sudah mencapai Rp. 20 M,” ungkap Hotman.

Mulai dari Tas Hingga Casing HP Keluaran Luar Negeri

Melihat mobil serta tempat tinggal Jedun yang sebegitu mewahnya, sudah dapat dipastikan barang printilannya lebih membuat kita menganga lagi. Jedun terlihat pernah mengunggah barang-barang mewah tersebut ke dalam akun sosial medianya.

Printilan Jedun [image source]
Barang-barang tersebut merupakan tas merek chanel seharga Rp. 81 juta serta tas merek Celine seharga Rp. 63 juta. Belum lagi koleksi tas lainnya yang tak pernah ia pamerkan di sosial media. Selain itu, ia juga memiliki casing HP seperti kepunyaan Syahrini, bermerek Louis Vuitton dengan harga Rp. 17 jutaan.

Biaya Operasi Plastik yang Nggak Tanggung-tanggung

Jika boombers sekalian mengikuti perjalanan hidup Jedun, pasti melihat ada sesuatu yang berbeda. Shafa Harris, anak gadis yang berani melabrak Jedun akibat ulahnya itu juga menyatakan bahwa uang untuk biaya kehidupannya dihabiskan oleh Jedun untuk operasi plastik (oplas).

Jedun Oplas [image source]
Perubahan Jedun dapat kita lihat dari bagaimana pipinya bisa tirus, alisnya yang semakin cetar, serta rahangnya yang semakin kuat. Singkatnya, Jedun sudah berubah menjadi cantik bak artis Korea, deh. Hal tersebut tentu saja tak bisa didapatkan dengan waktu singkat kecuali ia melakukan oplas. Sedangkan, sekali melakukan oplas di Korea, Jedun harus merogoh kocek hingga Rp. 30 jutaan!

Pesta Ulang Tahun yang Mewah Serta Business Class Ticket ke Makassar

Ketika sedang diwawancarai, Sarita, istri sah dari Faisal Harris membeberkan ke mana saja uang jatah hidup dirinya beserta 4 putrinya pergi. Ia menyebutkan Jedun pernah menghabiskan lebih dari Rp. 10 juta dalam perayaan ulang tahunnya tahun 2017 lalu. Pesta tersebut digelar di sebuah club mewah Jakarta dengan system open bill, alias bisa mengambil semua minuman yang diinginkan.

Business Class Jedun [image source]
Selain itu, akun gosip @lambe_turah juga pernah menyatakan bahwa Jedun sedang menyusul suami Sarita ke Makassar dengan pesawat. Tak tanggung-tanggung, Jedun pun duduk di kursi kelas bisnis dalam perjalanan yang hanya memakan waktu sebentar itu. Presiden Jokowi saja lebih memilih kelas ekonomi, nggak malu?

Sebenarnya harta yang dimiliki Jedun sudah pasti lebih dari ini, hanya saja dirinya belum sempat memamerkan semuanya karena sudah terlebih dulu tercyduk polisi atas kasus narkoba. Kondisi mengenaskan Jedun ini pun disyukuri banyak netizen di Indonesia yang ikut geram atas perlakuannya terhadap keluarga Sarita. Bahkan, empat anak super cantik Sarita pun mengunggah kata-kata bijak yang membuat hati netizen ayem atas kejadian tersebut. Seperti yang pepatah lama bilang, “harta tak akan dibawa mati.”

 

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ngayal Ketemu Presiden, Pembaca Boombastis Ingin Sampaikan 6 Hal Ini Pada Jokowi

Nostalgia Pepak, Buku ‘Tutorial’ Bahasa Jawa yang Wajib Ada di Tas Bocah SD Zaman Dulu