Inilah 4 Putri Super Cantik Faisal Harris dan Sarita, Korban Kehancuran Keluarga Akibat ‘Pelakor’

Seperti yang dikatakan Nafa Urbach, anak adalah korban dari kekejaman perselingkuhan

oleh Harsadakara
09:00 AM on Nov 24, 2017

Belum habis euphoria warga Indonesia tentang isu pelakor akhir-akhir ini. Hal ini juga dimanfaatkan oleh salah satu stasiun televisi dengan program acara yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani, serta Lee Jeong Hoon. Mereka mengundang korban kehancuran keluarga oleh Jennifer Dunn (Jedun) yaitu Sarita dan anak-anaknya.

Sebagian besar orang tahu soal Shafa Harris, anak Sarita yang dengan gagah berani melabrak ulah sang pelakor Jennifer Dunn. Namun ternyata selain Shafa, Sarita dan Harris memiliki 3 anak lainnya yang nggak kalah cantik dari artis tanah air. Simak ulasan berikut ini untuk tahu siapa saja mereka.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

1. Shania Salsabila Harris, Putri Sulung Sekaligus Sahabat Jeje Soekarno

Pada ulasan sebelumnya tentang artis yang menyuarakan dukungannya untuk adik dari Shania, terlihat Jeje Soekarno juga terlibat di sana. Bukan tanpa alasan, ternyata adik dari Ricky Harun ini memang bersahabat dengan kakak Shafa yaitu Shania Salsabila. Diketahui kini umurnya telah memasuki 21 tahun, namun penampilannya yang bergelimang harta sudah tidak seperti gadis pada umur tersebut.

Shania Salsabila [image source]
Cantik dan modis menambah kesempurnaan hidupnya. Kini ia juga tinggal di Melbourne, Australia bersama adiknya, Shakila. Sempat diakui oleh sang ibunda bahwa ia ‘diusir’ dari Indonesia oleh sang suami dengan kedok untuk menjaga anak-anaknya di Australia, padahal nyatanya hal tersebut digunakan untuk Harris agar lebih bebas pacaran dengan Jedun.

2. Shakilla Astari Harris, Satu Genk dengan AL Ghazali

Putri kedua dari pasangan Sarita dan Faisal Harris bernama Shakilla Astari. Ia kini masih berusia 18 tahun dan juga sedang mengenyam pendidikannya di Melbourne, Australia. Sebagai anak seorang konglomerat, gaya hidupnya pun tergolong mewah seperti foto-foto yang diunggah di akun instagram pribadinya, namun tidak sevulgar sang kakak Shania.

Shakilla Astari [image source]
Ia pun diketahui pernah beberapa kali hang out dengan Al Ghazali dan teman-teman lainnya. Sudah bukan rahasia lagi jika banyak anak artis yang sering berkumpul bersama dan membuat genk. Selain Al, Shakilla juga dekat dengan anak dari Alm. Adjie Massaid dan Reza Artamevia yaitu Aaliyah Massaid.

3. Shafa Aliya Harris, Perempuan Paling Berani

Aksi heroik Shafa Aliya ketika melabrak perempuan yang telah menghancurkan keluarganya mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Mulai dari artis hingga anak-anak lain yang juga merupakan seorang korban dari hancurnya keluarga akibat perselingkuhan.

Shafa Aliya [image source]
Ternyata, sebelum diketahui banyak orang seperti sekarang, dirinya memang sudah terkenal di sosial media. Bukan karena kontroversi, namun karena dirinya merupakan seorang youtuber. Masih berusia 15 tahun, keluarganya yang kaya pun tak menghalanginya untuk menghasilkan uang lebih banyak dari karya-karya yang ia hasilkan di youtube channelnya.

4. Shabina Mecca Harris, Korban Paling Ironi

Untuk ketiga kakaknya mungkin mereka bisa mengerti apa yang sedang terjadi dengan keluarganya. Namun, untuk gadis yang masih berusia 8 tahun seperti Shabina ini dapat dipastikan dirinya akan kebingungan melihat seluruh Indonesia memusatkan perhatian kepada dirinya dan keluarga.

Shabina Mecca [image source]
Juga pasti susah untuk menjelaskan apa yang terjadi padanya karena mungkin ia terlalu kecil untuk mengerti. Namun, melihat bagaimana ia jarang muncul ke publik adalah pilihan terbaik yang dipilih oleh sang bunda, Sarita. Karena jika semakin ia dimunculkan ke publik semakin ironis apa yang akan diketahuinya.

Ternyata bukan hanya satu orang yang merasa sakit hati atas apa yang telah dilakukan Jedun dan juga Harris. Ada tiga lainnya yang hanya bisa berdiam diri tidak bisa menyuarakan apa yang sebenarnya dipendam olehnya. Beruntung ada Shafa, putri ketiga yang sangat pemberani. Meski aib keluarganya sekarang diketahui oleh seluruh warga Indonesia, semoga tidak menghentikan 4 putri cantik ini untuk lebih berprestasi di bidang yang mereka inginkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA