Semenjak resmi menikah lagi, Maia Estianty tampak diliputi banyak kebahagiaan dan keberuntungan. Terlebih lagi, suaminya sekarang bukan orang biasa saja, tetapi salah satu pengusaha terpandang di tanah air—yang bisa dibilang, tajir dari lahir. Banyak perubahan signifikan yang dialami Maia setelah resmi menyandang status seorang istri.

Efek tersebut tak hanya datang kepada Bunda Maia saja, tetapi juga hampir seluruh masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, kehidupan Bunda Maia sekarang menjadi goals sekaligus bikin iri hati banyak wanita. Bagaimana sih kehidupan Bunda Maia yang bikin iri setengah mati? Nih, Boombastis.com jelaskan kepadamu~

Berkesempatan makan nasi bungkus bersama Bella Hadid di Kuala Lumpur

Baru-baru ini, Maia Estianty terbang ke negara seberang bersama suaminya untuk perjalanan bisnis. Irwan Mussry, pengusaha tanah air yang bertanggung jawab atas produk seperti jam tangan mengajak sang istri untuk mendatangi gelaran Tag Heuer di Malaysia. Bukan hanya artis Indonesia dan Malaysia saja yang diundang datang ke gelaran tersebut.

Maia Estianty makan nasi bungkus bareng Bella Hadid [sumber gambar]
Namun juga sang brand ambassador, Bella Hadid. Berhasil selfie dengan Bella Hadid, keberuntungan Bunda Maia tak hanya sampai di situ. Ia tampak menikmati makan malam yang intim dengan Bella Hadid dengan menu yang tak main-main, yaitu nasi bungkus. Bella pun terlihat sangat menikmatinya seperti video yang diunggah oleh Maia dalam instagram story-nya.

Selfie dengan David Beckham

Sebelum bertemu dengan Bella Hadid, Maia Estianty lebih dulu berkesempatan untuk selfie bareng David Beckham. Hal ini pun telah membuat heboh banyak orang, termasuk rekan selebriti Maia. Lagi-lagi, Maia Estianty bertemu dengan David Beckham berkat acara dari brand jam tangan Tudor di Hong Kong.

Maia Estianty selfie bareng David Beckham [sumber gambar]
Meskipun tak berkesempatan untuk dinner unyu seperti yang ia lakukan bersama Bella Hadid, tetapi Maia dapat selfie dengan David Beckham. Bayangkan saja, sedekat itu, loh, dengan seorang Beckham, pesepakbola yang juga salah satu warga Inggris terpandang. Sudah ada yang mulai panas dan pengin lahir kembali menjadi Bunda Maia saja?

Reputasinya semakin baik dengan mendapat banyak tawaran tampil di televisi

10 tahun yang lalu merupakan waktu yang sulit bagi Bunda Maia. Rumah tangganya berantakan gara-gara teman sendiri, belum lagi larangan untuk bertemu dengan Al, El, Dul, yang dikeluarkan oleh pihak Ahmad Dhani. Meskipun begitu, Bunda Maia terus membangun semangatnya hingga mencapai titik ini 10 tahun kemudian.

Tawaran di televisi semakin banyak [sumber gambar]
Kini, ia menjadi salah satu artis yang seringkali kita jumpai di televisi. Reputasinya pun membaik dengan terus berada dalam program terlaris di beberapa televisi. Menjadi juri dari ajang pencarian bakat satu ke lainnya, bukan dalam sebuah program yang menurut pemirsa di rumah kurang berfaedah.

Bisnisnya berjalan dengan lancar

Menikahi pebisnis handal tentu saja menjadi sebuah keberuntungan bagi Maia Estianty. Sebab, beberapa tahun terakhir ia menekuni beberapa bisnis, mulai dari makanan hingga kosmetik. Kali ini, Maia Estianty menekuni bisnis kosmetiknya yang mengambil produk dari Amerika Serikat.

Bisnis Maia semakin berkembang [sumber gambar]
Setiap harinya banyak keuntungan yang diraihnya, terlebih lagi setelah popularitasnya sedang berada di puncak dunia hiburan tanah air kini. Seolah-olah, bisnis apapun yang dijalaninya akan tetap laku setelah pernikahannya yang direstui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: 4 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Pernikahan Bunda Maia Bikin Bahagia se-Indonesia Raya!

Berkah bagi semua orang memang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, terutama bagi dirinya sendiri. Banyak keberuntungan dan kebahagiaan selalu datang setiap hari. Bahkan, Maia selalu menyematkan tagar #semakintuasemakinbahagia dalam setiap postingannya di instagram. Happy for you, Bund!