Sudah bukan suatu rahasia lagi kalau banyak dari game online sekarang bisa menyulap seseorang menjadi jutawan dalam waktu singkat. Ya, ada banyak sekali kejadian di mana remaja yang dulunya bukan siapa-siapa, tapi terkenal di kalangan para gamers. Dan hebatnya lagi, ada beberapa yang menjadi wakil Indonesia di kancah permainan game Internasional.

Tapi, bukan hanya aktivitas nge-gamenya yang akan Boombastis.com bahas kali ini. Di dalam ulasan singkat ini, Boombastis akan memperkenalkan satu game yang sedang booming dan dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk mereka yang selama ini jarang bersentuhan dengan permainan online. Namanya Mobile Premier League. Bermain di dalam ring di setiap turnamen arcade satu ini ternyata enggak hanya dalam rangka killing time aja, tapi banyak manfaatnya.

Sudah pasti dapat Gopay kalau menang

Yang menjadi daya tarik utama larisnya MPL di pasaran adalah setiap pemenang berhak mendapatkan Gopay saat mereka berhasil keluar sebagai juara. Gopay ini memang tidak langsung dalam bentuk uang ya, tetapi masih berupa diamond yang nantinya bisa dicairkan melalui akun user MPL.

Penarikan Gopay yang sukses [sumber gambar]
Nah, zaman yang sudah canggih, Gopay alias dompet elektronik ini pastinya akan membawa untung banget. Bukan sekadar untuk membayar ojek online dan pesan makanan saja, kalau belanja ke gerai tertentu, kamu bisa membayar dengan saldo Gopay yang ada. Menarik?

Bisa ikut berdonasi untuk membantu orang yang membutuhkan

Siapa bilang gamers tak peduli lingkungan dan hanya berkutat di depan gadget saja? Buktinya, para pemain MPL se-Indonesia pada bulan puasa lalu menggalang dana secara besar-besaran untuk disumbangkan ke empat organisasi sosial di Indonesia. Gerakan positif kampanye donasi ini ternyata berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 614 juta lebih. Penggunaan donasi pun berbeda-beda, mulai dari pengadaan toilet bersih hingga bantuan prasarana sekolah untuk tahun ajaran baru.

Beri sumbangan untuk instansi sosial [sumber gambar]
“Kita berhasil membuktikan bahwa eSports tidak hanya mengenai olahraga dan adu ketangkasan, tetapi juga bagaimana kita berperan penting untuk perkembangan sekitar kita di luar dunia gaming,” kata CEO MPL Indonesia, Joseph Wadakethalakal, dilansir dari wartaekonomi.co.id. Jika sudah menjadi bagian dari MPL, mungkin kamu juga bisa melakukan kebaikan seperti di atas, kan?

Turnamen yang akan diadakan secara Internasional

Untuk sekarang, MPL memang masih masuk dalam daftar game arcade yang baru di Indonesia. Game asal India ini pun masih membangun karier dan mencari user sebanyak-banyaknya. Suatu saat, tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa menjadi seperti game ternama Mobile legends, DOTA, Hearthstone, serta banyak game lain yang sudah dimainkan dalam turnamen skala Internasional.

Beruntung jika bisa ikut turnamen Internasional [sumber gambar]
Tak ada salahnya bukan kamu mencoba. Siapa tau, yang tadinya tidak pernah berhasil keluar sebagai juara, di sini kamu bisa menjadi yang terbaik. Apalagi, game yang ada di MPL itu sangat mudah dimainkan. Tunggu apa lagi, klik di sini deh kalau kamu kepo dan mau tau banyak tentang game-nya.

BACA JUGA: Main Game Dapet Gopay? Cobain 6 Game yang Ada di Mobile Premier League Ini Deh

Selama ini gamers memang mendapat cibiran dan stereotip buruk dari banyak masyarakat karena lebih sering menghabiskan waktu di depan laptop atau hape dibandingkan kehidupan sosial mereka sendiri. Mulai sekarang kamu bisa mematahkan hal tersebut dengan dibarengi dengan mencetak kebaikan demi kebaikan. Lagi, jika kamu mau tanya banyak tentang game mudah yang satu ini, kamu bisa berkunjung ke sini. Selamat bergabung dan jadilah pemenang!!!!