Viralnya video seorang perempuan yang menghadang dan diseret sebuah mobil memang sedang jadi perbincangan warganet akhir-akhir ini. Diketahui bahwa perempuan tersebut tak lain adalah Michaela Paruntu yang mana tengah melabrak suami serta selingkuhannya, James Arthur Kojongian bersama Angel Sepang. James sendiri merupakan seorang dengan jabatan tinggi yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD kota Sulut.

Dari pernikahan James dan Michaela Paruntu sendiri telah dikaruniai dua orang anak dan kini pernikahan tersebut retak karena hadirnya orang ketiga. Banyak sekali beredar fakta-fakta tentang hubungan keduanya, hingga kemudian muncul pula sebuah rekaman percakapan antara Angel dengan salah seorang warga yang menampungnya pasca terjadinya peristiwa tersebut.

Awal pertemuan keduanya

Fakta menarik dari kasus perselingkuhan yang viral tersebut adalah tentang pertemuan antara James Arthur Kojongian dengan Angel Sepang. Di mana saat itu Angel tengah menjadi kontestan pada acara pemilihan Putra Putri Tomohon yang berlangsung pada sekitar tahun 2018. Saat itu, James menjadi salah satu juri pada ajang tersebut.

Angel Sepang [sumber gambar]
Saat itu, Angel masih berusia sekitar 15 tahun dan sekarang usianya sudah 18 tahun. Itu artinya perselingkuhan tersebut sudah terjadi 3 tahun lamanya. Hal ini membuat banyak warganet mencibir sekaligus menyayangkan kenapa di usia semuda itu Angel menjadi seorang pelakor.

Pernah dilabrak beberapa kali

Angel dilabrak [sumber gambar]
Pelabrakan yang dilakukan oleh Michaela Paruntu nyatanya tak hanya berlangsung sekali saat itu saja. Pasalnya, sebelum itu ia juga pernah melakukan hal serupa saat suami beserta selingkuhannya tersebut berada di Jakarta, tepatnya di bandara. Saat itu, juga ada beberapa oknum polisi yang terlibat, akan tetapi nggak jadi viral seperti yang terjadi sekarang ini karena nggak ada yang mengenal pejabat tersebut.

Pernah sangat berprestasi

Terlepas dari berita miring mengenai sosok Angel Sepang, nyatanya perempuan yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat kota Sulut. Terlebih karena Angel juga cukup aktif dan pernah menjuarai beberapa kontes kecantikan. Salah satunya ajang pemilihan Putra Putri Tomohon saat itu.

Angel [sumber gambar]
Namun, selain itu ia juga pernah menjadi Paskibraka dalam Purna Paskibraka yang ada di kota Tomohon. Bahkan di usianya yang masih sangat muda, Angel juga pernah melakoni pekerjaan sebagai asisten dari wakil walikota Tomohon yang bernama Syerly Adelin Sompotan. Tentu hal itu cukup membanggakan seandainya Angel tak memilih untuk menjalin hubungan dengan James Arthur Kojongian.

Dikabarkan dua kali hamil dan digugurkan

Banyak selentingan kabar tentang sosok Angel Sepang, beragam rekaman percakapan tersebar di media sosial. Salah satunya yang membicarakan tentang kehamilan dari perempuan tersebut. Dalam rekaman yang ada, dikabarkan bahwa Angel pernah 2 kali hamil. Namun, 2 kali pula ia menggugurkan kandungannya atas perintah dari James Arthur sendiri.

Angel [sumber gambar]
Bahkan ada imbalan yang didapatkan oleh Angel jika menuruti perintah tersebut. Pada kehamilan pertama, ia mendapatkan uang sebanyak 1 miliar, sedangkan pada kehamilannya kedua justru mendapatkan mobil Fortuner mewah. Hal ini membuat netizen nggak habis pikir, mengapa di usianya yang masih sangat muda Angel rela melakukan perbuatan yang dianggap dosa oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Kisah Suami yang Tewas Saat Kencan dengan Pelakor, Bukti Karma itu Nyata

Dari kasus ini, banyak warganet yang menganggap bahwa inilah drama World of the Married yang sesungguhnya. Tak sedikit pula yang membandingkan dan mengatakan bahwa Angel merupakan sosok Da Kyung versi lokal. Tapi banyak pula yang nggak setuju dengan statement tersebut.