Isu perselingkuhan dan para pelakor yang berkeliaran bukan lagi hal yang ditakuti sekarang ini. Hal ini bisa terjadi di mana saja dan kepada siapa saja, bahkan kadang orang terdekat yang tidak disangka sama sekali adalah perusak rumah tangga orang. Saat ketahuan pun mereka tidak merasa malu dan bersalah sama sekali. Inilah yang kadang membuat netizen geram dan ikut-ikutan berdoa buruk untuk sang pelakor.

Baru-baru ini, sedang viral curhatan seorang istri sah yang suaminya direbut oleh perempuan berstatus karyawan di sebuah dealer mobil. Melalui akun facebook Alind Sukendar, ia menumpahkan isi hati betapa hancurnya saat melihat suaminya bersama dengan perempuan lain yang tak ia kenal, tetapi mengaku sebagai istri sang suami (Serda Usep sukendar).

Foto Alinda dan Serda Usep Sukendar [sumber gambar]
Usut punya usut, keduanya ternyata sudah menikah secara siri selama tiga bulan tanpa sepengetahuan Alind sebagai istri pertama. Sementara Alind dan anak-anaknya terlantar dan tidak mendapat perhatian dari sang suami. Alind menceritakan bahwa dirinya akhirnya mengetahui penyebab dari sikap dingin dan tidak peduli suaminya selama ini. Selama beberapa bulan sang suami memang sulit dihubungi tetapi ia menunggu di rumah dengan sabar. Saat sudah pulang pun, Alind mengatakan suaminya jarang memakan masakannya, tak betah di rumah lama-lama, serta suka mencari-cari masalah dan kesalahan. Jawabannya, karena ia sudah punya istri lain.

Foto bersama sang pelakor [sumber gambar]
Lebih jauh lagi, Alind juga membagikan foto-foto si pelakor sebagai bukti bahwa apa yang ia katakan memang yang terjadi di lapangan. Mulai dari saat di pelakor berada di dalam mobil –yang sebenarnya merupakan mobil Alind, foto-foto mesra, hingga unggahan ala suami-istri pada umumnya.

Petisi kepada Serda Usep Sukendar [sumber gambar]
Tak puas, Alind pernah mendatangi tempat di mana perempuan bernama Nina Herliana itu bekerja. Sayang, ia dihalangi oleh para karyawan yang tampaknya tau hubungan Nina dengan suami Alind. Saat bertemu dengan Nina pun, Alind mengaku bahwa perempuan itu lebih galak dari dirinya. Bukannya mengaku ia malah mendorong Alind dan meminta dijelaskan apa maksudnya menuduh ia sebagai pelakor. Dari informasi yang dibagikan Alind, keluarga Nina sendiri sepertinya tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Kepada keluarga Nina, Serda Usep mengatakan bahwa ia dan istrinya sedang dalam proses bercerai, makanya Nina dengan senang hati bersedia diajak menikah secara siri.

BACA JUGA: Awas Pelakor! Inilah 6 Alasan Mengapa Pria Beristri Jauh Lebih Menggoda Dibanding yang Lajang

Atas kekecewaannya, Alind memblokir semua media sosial dirinya yang terkoneksi dengan sang suami. Ia mengatakan bahwa meski sakit, ia tetap akan menyelesaikan masalah ini dengan jalur hukum yang semestinya. Netizen pun berbondong-bondong respect dan mendukung Alind. Mereka membuat sebuah petisi yang berisi ajuan pemecatan kepada Serda Usep sukendar. Banyak pula yang berkomentar bahwa wajah cantik ternyata tidak menjamin suami betah dan tak selingkuh. Kalau memang sudah bejat dari sana-nya maka hal tersebut akan tetap terjadi. Jadi, untuk semua para ladies, jangan mau diajak menikah begitu saja kalau lelaki itu belum jelas latar belakangnya ya.