Tahun 2018 ini, begitu marak kasus pelakor yang viral di sosial media. Salah satu yang bikin seantero Indonesia geger adalah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan yang dilempari banyak uang. Usut punya usut, kasus tersebut ternyata hanya kesalah pahaman. Meski demikian, nama Bu Dendy alias si pelempar uang sontak melejit. Memenya bertebaran di mana-mana.

Hingga beberapa waktu berlalu, mungkin nama Bu Dendy belum sepenuhnya hilang. Bahkan sudah terlalu melekat. Kira-kira, gimana ya, kabar wanita cantik yang sehari-harinya jadi pengusaha minuman cokelat ini? Selain jadi pengusaha sukses, ternyata Bu Dendy juga aktif di YouTube loh, dengan kata lain, istri dari Bu Dendy ini memang jadi YouTuber. Seperti apa sih kehidupan Bu Dendy setelah jadi YouTuber? Berikut ulasan selengkapnya.

Aktif di YouTube sejak 6 bulan lalu

Kita semua tahu, Bu Dendy dikenal bak selebriti sejak kasus ‘ngelabrak’ dengan menggunakan segebok duit ratusan ribu yang langsung dilempar pada sosok Nila, perempuan yang dulu sempat dikira memiliki hubungan dengan pak Dendy. Kasusnya sendiri sudah berakhir damai. Meski demikian, nama Bu Dendy cukup hangat diperbincangan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan nih, video parody siram menyiram duit sangat banyak di sosial media. Setelah namanya banyak dikenal, nggak serta merta Bu Dendy langsung bikin channel di YouTube sih. Sebab, diketahui kalau Bu Dendy baru aktif di YouTube sejak enam bulan lalu, atau sekitar bulan Juni. Cukup jauh dari kasus video viral di bulan Februari 2018 lalu ya.

Bikin akun YouTube ternyata atas permintaan penggemar

Bu Dendy [sumber gambar]
Berani, blak-blakan dan gaya bahasa caplas-ceplos. Beneran deh, meski saat itu yang viral ada video ngelabrak orang, tapi gaya bahasa bu Dendy yang Jawa banget itu emang mantep. Banyak yang suka dengan gaya Bu Dendy yang berani berlaku tegas pada wanita yang diduga ada ‘main’ dengan suaminya. Ya, meski Nila sendiri nggak terbukti punya hubungan khusus sih ya, setidaknya, keberanian Bu Dendy bikin para cewek lain jadi mikir ulang buat deketin suaminya. Berani macem-macem sama Pak Dendy, siap-siap aja dibikin malu di seluruh penjuru Indonesia. Hehe… Gaya ini loh yang bikin warganet demen. Maka dari itu, Bu Dendy dapat banyaaak banget inbox. Intinya, mereka pengen Bu Dendy bikin channel YouTube. Walhasil, tanggal 15 Juni kemarin, udah resmi deh Bu Dendy punya Channel resmi, di Republik Dendy Channel.

Konten komedi, dijamin menghibur

Beda sama video viral sebelumnya yang isinya lagi marah-marah, konten yang dibikin Bu Dendy di channel YouTube-nya lebih ke komedi. Durasinya nggak begitu panjang sih, sekitar satu sampai dua menit. Meksi singkat, tapi video-nya lucu-lucu loh. Dijamin bikin ngikik sendiri. Dalam setiap kontennya, Bu Dendy nggak cuma seorang diri. Bu Dendy juga dibantu sama sang suami, siapa lagi kalau bukan Pak Dendy dan juga si kecil yang biasa dipanggil Nyonyo. Ihiirrr… Nyonyo ini usut punya usut ternyata namanya juga dipake buat produk minuman mereka loh, kan Nyoklat klasik, hehe…

Subscriber-nya sudah 18 ribu

Channel Bu Dendy [sumber gambar]
Tau sendiri deh, gimana susahnya ngumpulin subscriber YouTube. Kalau kita nggak bisa bener-bener bikin konten yang menarik dan manfaat, tentu jarang orang bersedia ngesubscriber. Dan ternyata, selama enam bulan ini, Bu Dendy udah cukup sukses ngumpulin 18 ribu subscriber di channelnya. Kalau diperkirakan sih, kalau Bu Dendy terus aktif ngisi konten dengan video lucu-lucunya dalam beberapa waktu kedepan pasti bisa banget punya subscriber sampai jutaan.

BACA JUGA: 10 Meme Bu Dendy, Kocaknya Bakal Membuatmu Pengen Ikutan Disawer Duit Sekarung

Udah dipastikan kalau channel Bu Dendy nggak cuma aji mumpung karena video-nya pernah viral ya. Sebab, beliaunya nggak langsung bikin ketika namanya sedang melambung. Kalau sekarang Bu Dendy banyak subscriber, itu memang karena konten yang dibikin lucu-lucu.