in

Viral Karyawan J.Co Dimaki Ibu-Ibu karena Harus Menutup Outlet, Sampai Bawa-Bawa Keperawanan

Wanita berambut pisang tersebut tuduh karyawati JCo bermain mata dengan suaminya [sumber gambar]

Tak hanya sekali dua kali kejadian di mana pelanggan yang memperlakukan karyawan sebuah tempat makan atau tempat belanja dengan tidak menyenangkan. Hal ini terjadi lagi dan belakangan menjadi sorotan di jagad maya.

Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang sedang memaki karyawan sebuah otlet donat J.Co. Bukannya meluruskan kesalahpahaman yang terjadi, wanita itu justru memaki dengan kata-kata yang tidak sopan. Berikut kronologi selengkapnya.

Outlet sudah mau tutup, malah marah

Dalam sebuah video yang sudah banyak tersebar di media sosial ini, memperlihatkan seorang wanita berambut pirang tengah hangout dengan seseorang yang diketahui adalah suaminya. Keduanya berada di salah satu outlet donat J.Co di Jalan Ahmad Yani, Serang, Banten. Kemudian, salah seorang karyawan terlihat mematikan lampu lantaran outlet sudah waktunya tutup.

Wanita berambut pirang tersebut terlihat sedang memaki karyawan JCo [sumber gambar]
Karyawan yang berjaga kemudian meminta maaf lantaran outlet sudah tutup sehingga tidak bisa menerima pesanan. Bukannya langsung pergi, wanita itu malah marah-marah dan memaki para karyawan J.Co yang  hendak bersiap pulang. Wanita itu mengatakan bahwa dirinya diperbolehkan masuk oleh pihak keamanan. Namun saat ia hendak makan roti yang dipesannya, lampu malah dimatikan.

Menuduh karyawati genit dan tidak perawan

Tak hanya marah-marah, wanita ini juga mengatakan hal yang bernada menuduh bahwa karyawati J.Co genit kepada suaminya. Ia mengatakan bahwa karyawati tersebut terlihat mondar-mandir dan terus melihat suaminya. Ia pun menuduh karyawati tersebut tidak perawan, juga membanding-bandingkan dengan dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya masih perawan saat menikah dengan sang suami dan mampu menjaga diri.

Video tersebut direkam oleh suami wanita berambut pirang tersebut [sumber gambar]
Ia juga menyebut dua karyawati J.Co sebagai perawan tua dan menggunakan susuk. Seperti kurang puas menuduh tentang keperawanan karyawati J.Co, wanita ini juga membawa-bawa agama dengan mengatakan bahwa Tuhan akan mengutuk mata kedua karyawati tersebut lantaran mereka berbuat genit dengan suaminya.

Banjir hujatan netizen

Video yang beredar tersebut terlihat direkam oleh sang suami dan di unggah di akun Instagram @farasqueen_1922. Bukannya mendapat simpati dari netizen, akun tersebut malah mendapat banyak hujatan. Diketahui, video tersebut terjadi pada tanggal 10 Agustus 2022.  Setelah banjir hujatan akun tersebut tiba-tiba hilang begitu saja.

Wanita berambut pisang tersebut tuduh karyawati JCo bermain mata dengan suaminya [sumber gambar]
Namun, wanita tersebut juga sempat memberikan klarifikasinya dalam postingan Facebook dengan akun Faras Sayidi. Ia tetap menganggap apa yang sudah ia lakukan merupakan hal benar terkait tuduhan wanita tersebut, terhadap dua karyawati J.Co yang dirasa berlaku genit kepada suaminya. Untuk saat ini masih belum ada tanggapan lanjutan dari pihak management J.Co sendiri terkait video yang beredar.

BACA JUGA: Viral Ibu Bawa Mercy Kepergok Curi Cokelat di Alfamart, tapi Malah Suruh Pegawai Minta Maaf

Seharusnya pengunjung sudah tahu bahwa jika outlet akan tutup, maka sudah tidak memesan apalagi makan di tempat. Jika belum tahu, maka bisa dibicarakan baik-baik. Tapi apa yang diperbuat wanita berambut pirang ini malah bikin geleng-geleng kepala.

Written by Terry

Erina Gudono, Si Cantik Berprestasi Pacar Kaesang yang Jadi Finalis Puteri Indonesia 2022

Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, Mobilnya Menabrak Truk karena Sopir Diduga Mengantuk