in

Iin Fadilah, Kakak Kandung Nissa Sabiyan yang juga Nggak Kalah Cantik

Cowok mana sih yang nggak gandrung sama Nissa Sabyan? Suara merdu, berhijab dan wajahnya cantik banget! Sejak grup band Sabyan Gambus ngehits, melejit pula nama sang vokalis. Warna baru musik yang ditawarkan mereka memang bikin remaja masa kini lebih religius. Seenggaknya, para cowok jadi punya alasan buat mantengin atau menyanyikan lagu-lagu islami, nggak melulu dududu ala Blackpink.

Nggak cuma satu dua cowok yang ngantri pengen menghalalkan Nissa. Masalahnya, Nissa Sabyan hanya ada satu orang. Eith, tapi belakangan ini banyak netizen yang heboh karena melihat postingan Nissa yang menunjukkan ada orang lain yang memiliki wajah mirip sekali dengan Nissa. Warganet pun penasaran, siapa sebenarnya sosok yang bersama Nissa tersebut?

Kakak Nissa Sabyan

Iin Fadillah [sumber gambar]
Cewek bernama asli Khoirun Nissa tersebut ternyata punya sodara perempuan loh. Wah, bener-bener kabar gembira buat para cowok. Terlebih, ternyata saudara Nissa ini punya paras yang nyaris kembar sama doi. Dia adalah Iin Fadillah, Kakak yang sedikit lebih tua dari Nissa, meksi demikian, saat mereka lagi bareng, dijamin susah deh bedain mana kakak mana adek. Mereka lebih cocok disebut kembar, mirip banget sih. Namanya juga sodara, satu ayah satu ibu, jadilah wajah Nissa.

Punya gaya berbusana yang persis

nissa dan Iin [sumber gambar]

Style yang dipakai Nissa memang udah jadi inspirasi remaja jaman sekarang. Terlebih buat mereka yang pengen menutup aurat, tapi tetep terlihat modis. Penampilan Nissa Sabyan saat tampil memang layak banget ditiru. Sebagai publik figur, Nissa memang harus punya penampilan yang oke punya. Namun, sebagai seorang muslimah, Nissa juga tetap menjaga auratnya. Bagusnya, doi bisa aja loh memadukan keduanya. Double bagusnya lagi, ternyata Iin Fadillah juga nggak kalah keren. Bahkan, kakak Nissa Sabyan ini juga punya penampilan dan gaya berbusana yang sama persis dengan Nissa. Mungkin karena terbiasa bersama sejak kecil ya, jadi gaya mereka juga sebelas dua belas gitu.

Iin dan Nissa deket banget sebagai saudara

Nissa Sabyan dan Iin [sumber gambar]
Nissa dan Iin juga sangat akrab loh. Terbukti, di Instagram Nissa, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang kakak. Dari potret tersebut, warganet kerap dibuat bingung. Sebab, Iin dan Nissa suka sekali menggunakan model pakaian yang nyaris sama. Bayangin deh, dengan ciri fisik yang nyaris sama, mereka juga style yang sama. Sungguh keluarga yang kompak ya! Meski gitu, dalam captionnya, Nissa menuliskan bahwa dia dan kakaknya adalah orang yang berbeda. Heem, benar juga sih, kalau diperhatikan dengan jeli, keduanya bisa dibedakan kok.

Berbeda dengan Nissa, Iin nggak begitu aktif di sosmed

Iin dan Nissa [sumber gambar]
Mungkin karena nggak terjun di dunia hiburan, makanya Iin juga nggak begitu aktif di sosial media. Terlihat, dari tahun lalu, Iin nggak terlalu banyak mengunggah foto. Meski followernya bisa dibilang cukup banyak, setidaknya ada sekitar 71.5k. Jumlah segitu sih sudah cukup buat menerima job endors ya. Kalau saja aktif, bisa banget tuh dijadikan lahan bisnis, hehe. Tapi, usut punya usut, ternyata Iin sudah bekerja, dan ia lebih memilih untuk masuk di dunia kantor, jelas berbeda dengan sang adik ya.

BACA JUGA: Jadi Idola Millenial, 10 Potret Nissa, Vokalis Sabyan Gambus Ini Gemesin Banget!

Itulah sedikit tentang Iin Fadillah, kakak Nissa Sabyan yang juga cantik. Bisa jadi opsi para cowok kalau nggak dapet adiknya, nih. Hehe…

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Cece, Gadis Bercadar yang Jago Main Skateboard dan Bikin Banyak Orang Takjub

10 Sandal Jepit dengan Ukiran Keren, Bikin Ketir-Ketir Pas Dibawa Jumatan