Namanya alas kaki pasti dibutuhkan semua orang untuk kegiatan luar rumah. Sekarang ini, alas kaki banyak banget macam bentukannya. Mulai dari yang bentuk dan harganya normal-normal aja, sampai ada yang unik bahkan harganya nggak kira-kira.

Kali ini Boombastis.com akan bahas tentang sandal jepit kekinian dengan ukiran hasil tangan orang Indonesia punya nih. Nggak cuma menandai sandal jepit kepunyaan kita dengan spidol yang bakal menghilang kegeser kaki, tapi ini diukir jadi nggak bakal ilang. Bukan cuma nama doang, bisa nih pakai gambar-gambar kesukaan.

Biasanya sih ada orang yang kasih nama di sandal jepit mereka biar nggak ilang

Sandal jepit ukir [Sumber Gambar]

Nah, tapi yang ini bisa dikasih wajah atau ilustrasi gambar yang cocok di hati

Ukiran gambar ilustrasi [Sumber Gambar]

Meski cuma pake sandal jepit, tapi kalo keren begini mah malah bangga ya

Sandal jepit keren [Sumber Gambar]

Bisa juga dibuat kado ulang tahun si doi nih

Kado buat si doi [Sumber Gambar]

Atau buat sahabat karib, biar inget terus sama kita

Kado buat sahabat [Sumber Gambar]

Dijamin nggak bakal ketuker deh kalo begini modelnya

Sandal jepit sepasang [Sumber Gambar]

Nah, tapi buat para cowok nih kalo lagi Jumatan ke Masjid bawa sandal bagus begini jadi ketir-ketir yak

Sandal jepit unik [Sumber Gambar]

Ketuker sih nggak bakal, tapi kalo ada yang iseng ngambil saking gemes sama sandalnya kan apes juga

Nggak bakal ketuker [Sumber Gambar]

Eits, tapi bisa diukir kayak begini nih

Bisa juga nih [Sumber Gambar]

Atau yang satu ini, biar greget!

Wagelaseh greget [Sumber Gambar]
Ada-ada aja namanya orang kreatif, segala ide dan kemampuan bisa dijadikan karya. Ini nih bukti kalau orang Indonesia tuh kreatif banget. Bikin nggak gampang nyerah buat terus berkarya, ya kan!