Sudah Lama Bubar, Begini Kabar Personil Trio Kwek-Kwek yang Dulu Jadi Pujaan Kids ’90an

Nostalgia di musim hujan gini bikin kita makin kangen masa-masa ingusan

oleh Harsadakara
09:00 AM on Dec 16, 2017

Berjamurnya idola jaman dulu membuat sebagian besar anak ‘90an pasti memiliki idolanya masing-masing. Nggak heran, idola jaman dulu memang benar-benar mengedepankan kualitas. Sehingga lagu-lagu serta penampilan mereka sangat dipertimbangkan dengan matang. Salah satu grup vocal yang menjadi idola hampir semua idola remaja adalah Trio Kwek Kwek.

Bahkan, ada salah satu fans yang membuatkan akun instagram mereka, padahal Trio Kwek Kwek sudah lama hiatus bahkan bubar. Meskipun begitu hal tersebut bisa mengobati rasa kangen generasi ‘90an terhadap Trio Kwek Kwek, termasuk juga ulasan satu ini yang akan mengupas kabar para personilnya sekarang.

Baca Juga
Bikin Jantungan, Pajak Mobil “Wah” Ini Bisa Buat Sedekah Orang Sekampung
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Dea Ananda, Jadi Istri Personil Band Ternama Indonesia

Dea A [image source]
Berbeda dari kedua rekannya, personil tertua dalam Trio Kwek Kwek ini masih sering muncul di televisi. Ia pun meneruskan jalannya untuk menjadi penyanyi sekaligus artis. Keaktifannya pun membuat dirinya terlibat cinta lokasi dengan personil band Nidji, Ariel, yang kini sudah menjadi suaminya.

Dea Ananda [image source]
Meski belum dikaruniai anak, rumah tangga Dea dan Ariel tetap harmonis. Keduanya pun kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam akun instagram masing-masing. Kabar terakhirnya, ia sedang getol-getolnya mempromosikan film terbarunya, berjudul Carousel atau Mobil Bekas, yang juga tayang di Busan, Tokyo, dan Hong Kong.

Alfandy, Sukses di Negeri Paman Sam

Alfandy NP [image source]
Di antara tiga personil Trio Kwek Kwek, mungkin Alfandy lah yang paling tak terdengar kabarnya setelah bubar. Hal tersebut dikarenakan ia tak lagi melanjutkan karirnya di dunia hiburan Indonesia. Ia lebih fokus ke pendidikan dan mengejar cita-citanya.

Alfandy [image source]
Dilansir dari idntimes.com, ia sempat menempuh pendidikan dokter di Amerika Serikat. Kini, dirinya sudah menjadi dokter spesialis yang sukses dan membuka praktek di Negeri Paman Sam sana. Meskipun begitu, jika pulang ke Indonesia, Alfandy tak pernah absen untuk mengunjungi kedua sahabatnya.

Leony Vitria Hartanti, Lebih Nyaman di Belakang Layar

Leony Vitria Hartanti [image source]
Dea memang lebih sering terlihat di televisi sekarang-sekarang ini dibandingkan Leony, padahal beberapa tahun lalu ia masih tergolong sebagai bintang sinetron yang sukses. Apalagi ketika membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta alias Meteor Garden versi Indonesia bersama 4 aktor ganteng.

Leony VH [image source]
Kini, Leony malah lebih fokus berada di belakang layar. Baru-baru ini ia juga terlibat dalam sebuah Festival Film di Jawa Barat. Beberapa waktu lalu ia juga mengkampanyekan #SaveLaguAnak pada Hari Anak Nasional bersama beberapa penyanyi cilik era ‘90an seperti rekannya Dea Ananda, Joshua Suherman, dan Tina Toon.

Tergabung dalam Projek #SaveLaguAnak

Setelah mengetahui keadaan para personilnya, lantas bagaimana kabar Trio Kwek Kwek sendiri sekarang? Seperti yang sudah disebutkan di atas, Dea dan Leony pernah tergabung dengan beberapa penyanyi cilik lainnya dalam sebuah proyek #SaveLaguAnak, untuk memberi tahu pada kids zaman now bahwasanya dahulu kala ada banyak penyanyi cilik yang inspiratif dan mengusung karya-karya berkualitas.

Rupanya, para penyanyi zaman old itu benar-benar serius untuk mengkampanyekan lagu anak-anak lagi sekarang ini. Hal tersebut sangat positif mengingat bocah SD zaman now hanya bisa menyanyikan lagu-lagu cinta khas remaja yang sedang galau.

Meskipun Dea, Alfandy, dan Leony jarang bertemu dan berkiprah dalam satu panggung, sekali mereka ketemuan selalu terkenang di memori kita. Bantuan akun instagram @triokwekkwek juga membuat rindu kita sedikit terobati. Jika pada suatu saat Trio Kwek Kwek akan come back dan membuat proyek bersama, akankah kalian bersedia menunggu?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada
BACA JUGA