Semenjak Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online, nama Jane Shalimar juga ikut muncul ke permukaan. Hal tersebut dikarenakan keduanya kini menjadi sahabat dekat. Jane Shalimar adalah satu-satunya sahabat artis Vanessa Angel yang mendampingi segala proses pemulihan Vanessa Angel, baik dari sisi psikis maupun segi hukum.

Namun sayang, baru beberapa hari isu prostitusi online ini berlangsung, hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kembali merenggang. Disebutkan Jane Shalimar hanya mencari panggung dalam kasus Vanessa Angel ini. Padahal, keduanya saling bahu membahu untuk menyuntikkan semangat, loh! Kok bisa, sih? Intip perjalanan pertemanan Vanessa Angel dan Jane Shalimar di bawah ini, yuk.

Jane Shalimar ingin minta cerai dari Didi Mahardika yang telah menjadi pacar Vanessa Angel

Jika Sahabat Boombastis mengenal Vanessa Angel sebelum kasus prostitusi online, dapat dipastikan karena isu ini. Sempat heboh di media sosial pertengakaran Vanessa Angel dan Jane Shalimar. Pada tahun 2016 silam, Jane Shalimar yang pernah menikah sirih dengan Didi Mahardika di tahun 2012, meminta cerai.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel rebutan Didi Mahardika [sumber gambar]
Namun, Didi Mahardika tak segera memberi keputusan cerai untuk Jane Shalimar. Akhirnya, ia mendatangi pengadilan—di sisi lain, Didi Mahardika tak mengakui bahwa dirinya pernah menikah siri. Hingga akhirnya, Jane Shalimar membawa foto-foto pernikahan mereka, ditambah lagi, mantan istri Didi Mahardika, Garneta Haruni menyatakan hal yang sama. Vanessa Angel yang tak tahu menahu soal Jane pun menjadi oposisi dan menjelek-jelekkan dirinya.

Emosi gara-gara postingan video Didi Mahardika di instagram

Setelah perang dingin dengan sang suami, Jane Shalimar dibuat emosi gara-gara video yang diunggah Didi Mahardika di akun instagram pribadinya. Video tersebut memuat Vanessa Angel yang tengah bermain dengan seekor anjing. Memang tampak biasa saja, tetapi rupanya video tersebut sama dengan milik Jane ketika bermain dengan sang buah hati, dikutip dari merdeka.com.

Postingan Didi Mahardika dan Vanessa Angel bikin Jane Shalimar naik pitam [sumber gambar]
Hal ini pun membuat Jane Shalimar naik pitam dan menyerukan peperangan. Padahal, niat Jane Shalimar sendiri hanya ingin bercerai tanpa memperebutkan harta gono-gini. “Intinya saya hanya mau diceraikan, saya gak minta harta gono-gini, pas nikah aja Didi enggak kerja,” ungkapnya, dikutip dari merdeka.com.

Perseteruan di media sosial hingga laporan ke Polda Metro Jaya

Melihat dirinya terus disindir oleh Vanessa Angel di instagram, Jane Shalimar pun ikut tersulut. Tak jarang ia membalas sindiran Vanessa Angel dengan mengunggah kata-kata di akun instagram pribadinya. Bahkan, ia sempat mencurahkan isi hatinya ketika dalam sebuah acara televisi, Vanessa Angel memanggilnya dugong, dikutip dari tabloidbintang.com.

Pertemanan Vanessa Angel dan Jane Shalimar [sumber gambar]
Tak tahan dengan tingkah laku Vanessa Angel, Jane Shalimar pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Tak mau kalah, Vanessa Angel pun melakukan hal yang sama. Beruntung, laporan-laporan tersebut belum sempat terproses ke tahap hukum.

Perdamaian, Perdamaian~

Eits, ini bukan lirik lagu, loh. Setelah berseteru panas, setiap hari di media sosial. Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun akhirnya berbaikan. Dalam sebuah acara televisi, keduanya saling mengucapkan permintaan maaf dan berpelukan sebagai akhir. Sempat ada isu bahwa keduanya bersatu untuk menyerang Didi Mahardika.

Sebab, saat itu Vanessa Angel sudah tak lagi menjadi pacar Didi Mahardika, bahkan dirinya batal menikah ketika sudah bertunangan. Semenjak saat itu, Vanessa Angel dan Jane Shalimar pun menjadi sahabat dekat. Jane Shalimar sendiri mengaku dirinya telah menganggap Vanessa Angel sebagai adik sendiri.

Bantuan hukum untuk Vanessa Angel dan pengkhianatan setelah kasus prostitusi online

Persahabatan Vanessa Angel dan Jane Shalimar memang patut diacungi jempol. Ketika Vanessa Angel diamankan Polda Jawa Timur beberapa hari lalu, Jane Shalimar langsung terbang ke Surabaya untuk mendampingi sahabatnya. Ketika telah diperbolehkan pulang ke Jakarta pun, Jane Shalimar masih setia menemani Vanessa Angel.

Jane Shalimar dampingi Vanessa Angel ke Polda Metro Jaya [sumber gambar]
Ia bahkan menyediakan pengacara untuk kasus Vanessa Angel. Ketika bintang FTV tersebut masih belum bersedia untuk tampil ke depan media, Jane Shalimar dan tim hukumnya lah yang menghadap kamera. Namun, baru-baru ini, Vanessa Angel mencabut kerja samanya dengan tim hukum yang disediakan Jane Shalimar, menyebut bahwa sahabatnya hanya numpang tenar.

BACA JUGA: Vanessa Angel dan Artis-artis Lain yang Terlibat Prostitusi Online

Kini tampaknya hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar kembali menegang setelah kasus prostitusi online ini. Jane Shalimar bahkan mengunggah teks yang cukup panjang mengenai kekecewaannya terhadap sang sahabat, Vanessa Angel.