Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bikin heboh netizen. Pasalnya, mereka berdua sama-sama disebut relationship goals dengan pacar sebelumnya. Namun, Irish Bella sempat dituding menjadi orang ketiga pada hubungan romansanya sebelum berpacaran dengan Ammar Zoni.

Meskipun akhirnya putus juga, image tersebut tetap melekat pada Irish Bella. Padahal, enggak hanya Giorgino Abraham saja, lho, lelaki di sekitar Irish Bella sebelum Ammar Zoni, hingga dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga. Siapa sajakah mereka?

Baim Wong, bikin Giorgino Abraham datang sendiri ke kondangan

Kaget? Syok? Terkejut? Pasti reaksi tersebut dialami oleh banyak orang yang membaca ulasan ini. Telah bahagia bersama Paula Verhoeven, Baim Wong ternyata menyimpan banyak mantan, loh. Tak ayal dirinya disebut duo playboy bersama Raffi Ahmad. Nah, Irish Bella ternyata pernah

Mantan Irish Bella – Baim Wong [sumber gambar]
menjadi salah satu wanita dalam daftar mantan pacarnya. Meskipun enggak ada konfirmasi langsung bahwa mereka berdua menjalin cinta, tetapi Irish Bella dan Baim Wong memang pernah dekat. Bahkan, pada pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven lalu, Giorgino yang masih menjadi pacarnya harus datang sendiri. Sebab, Baim Wong enggak undang-undang mantan pacar.

Rezky Aditya, sampai disebut Ratu Cinlok!

Pada tahun 2015 lalu, Irish Bella dan Rezky Aditya bertemu dalam sebuah sinetron berjudul Jakarta Love Story. Keduanya pun menjadi pemeran utama yang harus mencintai satu sama lain. Tak disangka, ternyata benih-benih cinta juga muncul dalam kehidupan nyata keduanya.

Mantan Irish Bella – Rezky Aditya [sumber gambar]
Setelah resmi berpacaran, Irish Bella mengaku keduanya selalu menyempatkan waktu di tengah padatnya syuting untuk bertemu. Berkat bertemu dan menjalin cinta di lokasi syuting, Irish Bella sempat disebut Ratu Cinlok, loh! Kini keduanya telah menjalani kehidupan cinta masing-masing.

Girry Pratama, satu-satunya mantan yang bukan artis

Bukan cuma artis deretan lelaki yang pernah menghiasi hidup Irish Bella. Girry Pratama merupakan seorang pengusaha muda juga produser di sebuah production house. Bisa dibilang, Irish Bella cinta lokasi lagi nih dengan sosok satu ini.

Mantan Irish Bella – Girry Pratama [sumber gambar]
Sayang sekali sudah berpacaran lama, kisah cinta mereka harus putus di tengah jalan. Banyak netizen yang bilang karamnya kapal Irish Bella dan Girry Pratama disebabkan oleh cinloknya ia dengan Giorgino Abraham. Di sisi lain, Giorgino Abraham juga Angela Gilsha.

Giorgino Abraham, bikin netizen mencak-mencak

Sebelum jadian dengan Irish Bella, hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha disebut salah satu relationship goals oleh netizen. Sayang sekali, kisahnya harus kandas karena (lagi-lagi) terlibat cinta lokasi dengan Irish Bella. Di sisi lain, Irish Bella juga disebut sebagai orang ketiga oleh fans Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Mantan Irish Bella – Giorgino Abraham [sumber gambar]
Gaya pacaran Giorgiono Abraham dan Irish Bella sempat menarik perhatian negtizen. Sebab, mereka tak segan berpose super mesra dan diunggah ke media sosial. Sudah mati-matian melindungi Irish Bella dari komentar netizen nyinyir, ternyata hubungan mereka juga kandas.

BACA JUGA: Berkat Beribu Kontroversi, Irish Bella Mampu Miliki Fesyen Items Setara Harga Cicilan Rumah

Rupanya, jodoh memang tak pernah tahu kapan akan datang ya. Sudah pacaran lama, tapi harus rela menerima kenyataan bahwa memang bukan jodohnya. Kasihan banget Giorgino Abraham dan Ranty Maria yang selama ini menjaga jodoh orang, Irish Bella dan Ammar Zoni. Boombastis.com berharap agar Irish Bella tak cinta lokasi lagi dengan lawa mainnya di masa depan, deh, jika nantinya sudah menikah dengan Ammar Zoni. Semoga lancar sampai hari H, ya!