in

Berkat Beribu Kontroversi, Irish Bella Mampu Miliki Fesyen Items Setara Harga Cicilan Rumah

Bukan sekali, dua kali, Irish Bella tercyduk melakukan kontroversi. Semenjak berpacaran dengan Giorgino Abraham, dua pesinetron ini kerap kali menjadi bulan-bulanan netizen. Tak hanya karena Irish Bella dituduh sebagai pelakor, foto-foto yang diunggah mereka bahkan dianggap lebih parah daripada pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Baru-baru ini beredar lagi foto yang baru diunggah, keduanya mengenakan baju bernuansa warna merah dan hitam dengan pose hot. Namun, Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian pasti tidak sadar, berkat beribu kontroversi yang dibuatnya, sekarang ia sudah pantas menyandang artis yang kaya raya. 6 fashion items yang kerap dikenakan ini jadi buktinya.

Sepatu keluaran Stella McCartney seharga satu buah iPhone X

Sepatu Irish Bella 10jt [sumber gambar]
Enggak tanggung-tanggung, koleksi sepatu Irish Bella ternyata harganya lebih dari 10 jutaan semua. Ada merk Gucci, ada pula Hermes, namun penulis mengambil keluaran desainer Stella McCartney dari London, Inggris, karena sesuai dengan selera kids zaman now. Ternyata, sepatu dengan hak tebal yang bisa digunakan untuk memukul kepala mantan ini harganya Rp10.592.200, loh. Sudah gitu, fungsinya diinjak-injak lagi.

Strap bag merek Fendi yang dibanderol harga Rp14 jutaan

Strap Bag Irish Bella 14jt [sumber gambar]
Melihat artis mengenakan tas seharga Rp14 jutaan mungkin masih bisa dimaklumi oleh sebagian masyarakat Indonesia. Tetapi, jika ini hanya centelan tasnya saja yang dibanderol harga Rp14.679.500, apa masuk akal? Strap bag keluaran Fendi ini memang sering digunakan para selebriti papan atas Indonesia, tak terkecuali Irish Bella. Wuih, sudah tajir banget ya jeng, centelan tas saja harganya setara satu sepeda motor bekas.

Gelang kulit dari produk ternama dunia, Hermes yang bikin puyeng harganya

Strap Bag Irish Bella 14jt [sumber gambar]
Tak hanya strap bag, barang printilan Irish Bella yang harganya bikin puyeng. Gelang kulit dari merek ternama dunia Hermes juga dimilikinya. Meski bentuknya simpel dan kecil, ia diberi harga Rp6.795.750, loh! Rasanya dunia ini tak adil, ingin beli hengpon jadul saja harus nabung ke sana ke mari, eeeh Irish Bella malah punya gelang kulit setara harga handphone baru.

Jam tangan Rolex yang harganya enggak kalah dari milik Papa Setya Novanto!

Jam Tangan Irish Bella 173jt [sumber gambar]
Jangan kira hanya papa Setnov saja yang memiliki jam tangan mahal di Indonesia. Artis sekelas Irish Bella rupanya juga mengoleksi satu. Jam tangan keluaran merek asal Swiss ini dibanderol harga Rp173.160.000. Bahkan, Bunda Maia saja harus berkecimpung di dunia hiburan selama lebih dari 10 tahun untuk memiliki jam tangan seharga Rp70 jutaan, nah Irish Bella?

Kacamata hitam produksi Marc Jacobs dengan harga Rp4 juta

Kacamata Irish Bella 4jt [sumber gambar]
Ngaku deh, Saboom, kalau lagi liburan ke Bali, kalian ditawari abang-abang jual kacamata dengan harga berapa? Rp10 ribu? Paling banter mungkin Rp50 ribu kali ya, bukan merek ternama lagi. Irish Bella sudah enggak berada di kelas kacamata Rp1 jutaan nih, guys. Koleksinya sudah di atas Rp5 jutaan semua. Kacamata merek Marc Jacobs ini saja harganya kebetulan Rp4.686.880 saja, kurang dari 5 juta, kurang dikit maksudnya.

Tas selempang kecil Louis Vuitton yang harganya ngalah-ngalahin milik Nikita Willy

Tas Kecil Irish Bella 18jt [sumber gambar]
Sama seperti Nikita Willy, Irish Bella juga rupanya penggemar merek asal Paris, Prancis ini. Tak hanya casing mahal Syahrini, serta syal berkelas Nikita Willy saja yang harganya mencekik, tas selempang kecil milik Irish Bella ini juga begitu. Louis Vuitton membanderol tas ini dengan harga Rp18.573.700.

Meski hanya main sinetron, iklan, dan bikin kontroversi sana-sini ternyata Irish Bella bisa tajir juga, ya. Hal ini mengingatkan kita pada Awkarin yang sekarang sudah tajir melintir dan hidup mapan. Namun, menjadi kaya raya tak hanya bisa dilalui lewat jalan kontroversi, loh, Saboom. Jika lewat prestasi kita bisa tajir, kenapa enggak?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Avengers: Infinity War Versi Indonesia? 14 Aktor Ini Cucok Bingit Memerankan Karakternya

Sejahterakan UKM, Putera Jokowi Bikin Aplikasi yang Sanggup Angkat Harga Diri Rakyat Kecil