in

Berkat 5 Hal Ini, Iko Uwais Jadi Standar Tertinggi Lelaki Idaman di Indonesia

Hanya Iko Uwais yang namanya tak pernah asing di telinga masyarakat Indonesia, meski dirinya jarang muncul di televisi. Hal tersebut dikarenakan ia lebih banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat untuk karir internasionalnya. Meskipun begitu, sebisa mungkin ia selalu menyebutkan nama Indonesia setiap kali berkarir di Amerika Serikat.

Membanggakan, bukan? Tentu, makanya ia tak pernah dilupakan oleh netizen meski jarang berada di Indonesia. Baru-baru ini, hal mencengangkan datang dari suami Audy Item ini. Lewat video yang diunggah dalam instagram story-nya, Iko membuat netizen baper dan menjadikannya standar tertinggi lelaki yang diidam-idamkan wanita se-Indonesia. Ah masa iya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bela sang istri ketika dibully netizen

Iko Uwais Bela Istrinya [sumber gambar]
Masih ingat beberapa waktu lalu Audy Item sempat dibully fisiknya lantaran sedang mengandung? Badan Audy memang bertambah besar karena ia harus menghidupi si jabangbayi dalam perutnya, tetapi netizen tak mau tahu dan kerap membully fisiknya. Audy yang sudah terbiasa menghadapi ocehan netizen pun hanya tinggal diam. Namun, Iko Uwais tampaknya tak terima dan langsung menyerang netizen yang berkomentar seperti itu. Wanita seluruh Indonesia pun dibuat baper dengan aksi Iko Uwais satu ini. Kebanyakan dari mereka berharap “semoga gue disisain satu yang kaya Iko.”

Tak jarang mengumbar kemesraan tapi enggak lebay

Ini hal yang penulis bahas di atas, postingan instagram story Iko Uwais yang bikin heboh. Setelah bela istri yang diserang netizen gara-gara fisiknya, Iko kembali menunjukkan rasa cinta terdalam pada Audy. Ia mengunggah sebuah video yang berisi lagu dengan lirik “paling suseh punye laki bintang pelem. Dia ciuman di pelem gue nyang rungsing.” Namun, Iko memberikan caption sederhana tapi fix bikin baper. “Tapi aye ga gitu koq neng @audyitem Pcaye ame abang ye neng,” tulisnya. Duh, boleh beneran berharap biar dikasih satu yang kaya Iko, enggak?

Badan Iko Uwais body goals abis

Iko Uwais is body goalsss [sumber gambar]
Meskipun banyak manusia menyatakan “fisik adalah nomor dua,” tetapi dikasih yang badannya oke juga klepek-klepek. Salah satu contohnya adalah Iko Uwais. Menjadi aktor laga membuat dirinya terus-menerus mengasah tubuhnya agar menjadi body goals dan cocok memerankan banyak karakter dalam film laga. Dalam film terkininya, Mile 22, ia menunjukkan seluruh hasil kerjanya pada pemirsa yang membuat mereka semakin pengin memiliki calon pendamping seperti Iko Uwais.

The Raid hingga Mile 22, karirnya terus memuncak

Iko Uwais Go International [sumber gambar]
Karir yang bagus adalah syarat mutlak bagi wanita untuk memilih calon pendamping. Apalagi, tipikal orang tua di Indonesia selalu bertanya “kerja di mana?” ketika lelaki bertandang ke rumah si perempuan. Bagaimana Iko Uwais enggak menjadi standar tertinggi lelaki idaman di Indonesia? Karirnya stabil di tanah air dan terus memuncak di Amerika Serikat. Ia bahkan akan membintangi serial Netflix dan menjadi pemeran utamanya. Aktor Indonesia pertama, nih. Joe Taslim juga sampai memuji dirinya, geng!

Bisa mandiri, alias ngelipat baju sendiri!

Hal yang paling penting di samping karir adalah, bisakah lelaki mandiri sekaligus melindungi calon pasangannya? Ini ada banget dalam diri Iko, geng. Dalam video yang diunggah di akun instagram pribadinya (@iko.uwais), ia terlihat merapikan dan melipat bajunya sendiri ketika di Vancouver karena tak ada Audy di sisinya. Dari sini, kita bisa melihat bagaimana Iko tak begitu merepotkan sang istri jika bisa melakukan hal-hal dasar sendiri. Pasti, ketika sang istri sedang lelah dan tak sanggup melakukan ini-itu, mereka ingin suami membantu, kan? Dan Iko sudah memiliki keterampilan untuk membantu Audy.

Memang paling bisa, ya, Iko Uwais. Dilansir dari akun gosip @mak_rumpita saja, para lelaki juga salut dengan apa yang dilakukan Iko. Mulai dari menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, hingga melipat baju sendiri di kala jauh dari Audy. Para jombloers berdoa saja, deh, semoga Tuhan memberikan anugerah kepada kalian agar bisa mirip dengan Iko. Biar banyak cewek yang nempel, cuy~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Kelakuan Bule Saking Cintanya Terhadap Dangdut

Ala Alatas, Sosialita Super Tajir yang Punya Kedermawanan Luar Biasa