Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kini dikabarkan renggang. Beberapa waktu lalu, beredar isu bahwa keduanya telah mengakhiri hubungan, tetapi baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta menampik hal tersebut. Renggangnya hubungan keduanya diinisiasi dengan aktifnya konten YouTube masing-masing.

Beberapa kali mengajak kolaborasi YouTuber maupun artis-artis papan atas, banyak netizen yang lalu baper dan mendoakan agar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta jadian dengan orang lain. Berikut ini merupakan sosok yang dituding “muncul” di tengah-tengah hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Siapa sajakah mereka?

Kevin Sanjaya, banyak yang setuju dan didoakan cinlok

Baru-baru ini, Natasha Wilona mengajak Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, The Minions yang legendaris untuk berkolaborasi dalam kanal YouTube-nya. Selebriti sekelas dirinya rela pergi ke Pelatnas Cipayung untuk mengunjungi kediaman Kevin dan Marcus. Video pertama yang diunggah Wilona auto menjadi trending tak lama setelah muncul.

Natasha Wilona prank Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Hal tersebut rupanya berisikan tentang prank Kevin Sanjaya dan bagaimana dirinya memaafkan Natasha Wilona meski sangat kesal. Banyak netizen, serta fans Wilona dan Kevin yang setuju jika keduanya jadian. Selain menggemaskan, kepercayaan yang dianut tak lagi jadi masalah—tak seperti Verrell yang selalu dituding ini dan itu oleh netizen.

Aurel Hermansyah, Anang dan Ashanty sampai turun tangan!

Belakangan ini, kanal YouTube Aurelie Hermansyah juga tengah rajin-rajinnya membuat konten. Atta Halilintar hingga Ria Ricis pun digandengnya untuk berkolaborasi. Termasuk juga Verrell Bramasta. Meskipun kontennya cukup receh, tetapi entah mengapa fans bisa menjadi baper dengan kelakuan keduanya.

Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah [sumber gambar]
Bahkan, beberapa kali Verrell mengunggah foto berdua dengan Aurel. Beberapa fans Natasha Wilona meninggalkan komentar “jahat, ih, Verrell. Kasihan Wilo,” tapi beberapa lainnya merestui saja karena keduanya satu iman. Bahkan, Ashanty sendiri membocorkan bahwa Anang sempat membujuk Aurel untuk berpacaran dengan Verrell saja, loh! Restu sudah dikantongi, guys.

Ria Ricis, tak kalah bikin baper

Saking seringnya Verrell Bramasta berkolaborasi dengan Ria Ricis, shipper Ricis dan Atta sampai lupa akan idolanya. Mereka beralih menjodoh-jodohkan Ricis dengan Verrell. Selain memang keduanya kompak, konten yang diunggah ke kanal YouTube masing-masing membuat banyak orang baper.

Bahkan, Verrell tak segan-segan menunjukkan rasa cemburunya ketika Ricis bertingkah untuk membuatnya jealous. Tak ayal, kini banyak fans Ria Ricis yang juga berharap dirinya akan menjalin hubungan serius dengan Verrell Bramasta.

Jess No Limit, netizen minta mereka jadian

Sebelum berkolaborasi dengan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona juga sempat mendatangi Jess No Limit—YouTuber gaming yang cukup sukses di Indonesia. Selain skill bermainnya yang jempolan, parasnya yang tak kalah dari idol K-Pop juga jadi daya tarik bagi netizen.

Natasha Wilona dan Jess No Limit [sumber gambar]
Ketika berkolaborasi dengan Jess No Limit, wallpaper handphone Wilona bikin subscribers-nya salah fokus. Tampak foto Verrell bertengger di sana. Meskipun begitu, masih banyak saja yang mendoakan agar Wilona jadian dengan Jess No Limit karena memiliki kepercayaan yang sama.

BACA JUGA: 5 Pasangan Selebriti Ini Disebut Netizen ‘Manis di Instagram, Tidak di Kehidupan Nyata’

Sebenarnya, Atta Halilintar juga menjadi salah satu sosok di tengah-tengah hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Namun, ia bukan hanya akrab dengan Wilona tapi juga berkawan baik dengan Verrell, sehingga netizen tak begitu fokus dengan kehadirannya dalam hubungan dua pesinetron papan atas tersebut. Katanya jadi relationship goals, tapi malah dijodoh-jodohkan dengan orang lain. Netizen oh netizen~