Categories: Trending

4 Seleb Hollywood Ini Punya Hobi Yang Aneh

Tahukah Anda bahwa Johnny Depp punya hobi yang aneh yaitu koleksi barbie? Hobi adalah hal normal yang pasti dialami oleh semua orang. Lepas dari apa latar belakangmu dan kesibukanmu, kamu pasti memiliki sebuah hobi yang senang kamu lakukan dengan ikhlas. Sudah menjadi rahasia umum jika sebuah hobi mampu membuat seseorang merasa lebih rileks dan bebas. Karena itulah hobi merupakan hal yang penting.

Perihal hobi juga bukan merupakan milikmu semata. Bahkan orang-orang populer sekelas selebritis Hollywood yang populer di tingkat global dan memiliki segudang kesibukan, rupanya juga punya hobi tersendiri. Hanya saja, beberapa di antara mereka ada yang dipandang aneh karena hobi yang dilakukan cenderung tidak sesuai dengan kepribadian mereka. Apa saja sih?

 1. Johnny Deep Gemar Koleksi Barbie

Baiklah, boneka barbie memang menjadi mainan wajib dan impian banyak anak gadis di dunia ini. Dengan warna kostum yang dominan pink, tubuh ramping dan wajah cantik memang membuat sosok boneka barbie dianggap primdona di kalangan gadis kecil. Namun bagaimana jika yang mengoleksi barbie adalah pria macho?

Johnny Depp Dan Koleksinya

Adalah Johnny Depp, aktor ganteng yang sellau terlihat penuh pesona, berbakat dan maskulin rupanya seorang penggemar boneka barbie. Yap, Depp memiliki banyak sekali boneka barbie di rumahnya sampai beberapa di antaranya adalah versi terbatas.

Bahkan Depp dengan jujur mengatakan sering bermain barbie dengan anak-anaknya. Wah, unyu banget ya?

Selanjutnya :  2. Simon Cowell Sang Tarzan

 2. Simon Cowell Sang Tarzan

Membicarakan sosok Simon Cowell memang selama ini yang terlintas adalah sosok pria yang suka melontarkan komentar pedas sebagai seorang pengamat musik. Namun lepas dari itu semua, Cowell memiliki sebuah hobi yang membuat banyak orang terkejut. Yap, maestro musik ini rupanya sangat suka sekali memanjat pohon dan bergantungan di sana.

Simon Cowell Jadi Tarzan

Secara jujur, Cowell bahkan mengakui jika setiap harinya dia pasti akan meluangkan waktu memanjat pohon yang sudah seperti sebuah ritual baginya. Seakan kurang aneh, Cowell rupanya juga kecanduan menonton film kartun.

Baca Juga: 4 Kronologis Hot Sungmin Super Junior Yang Siap Menikah!

Sungguh, di balik penampilan garangnya, dia sungguh imut. Jadi tidak takut lagi deh dengan wajah judesnya saat jadi juri di acara kompetisi menyanyi.

Selanjutnya : Hobi Penyanyi Justin Bieber: Bermain Rubik!

3.  Hobi Penyanyi Justin Bieber: Bermain Rubik!

Sosok Justin Bieber memang dianggap sebagai salah satu pemuda paling gaul di dunia ini. Selain memiliki suara yang merdu, aksi panggung yang menawan, wajah dan tubuh ganteng, rupanya Bieber punya hobi yang sungguh unik. Lepas dari pilihan fashionnya yang kini cenderung nyeleneh, Bieber rupanya seorang ahli rubik.

Justin Bieber Main Rubik

Yap, rubik adalah sebuah permainan yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Untuk bisa menggabungkan sebuah papan dengan banyak warna dengan cara diputar-putar, tak semua orang bisa melakukannya. Namun Bieber, dia tak butuh waktu lama untuk bisa seperti itu.

Ini harusnya bisa jadi pengalihan emosi buat Justin Bieber lho. Daripada kebut-kebutan di jalan, mendingan main rubik kan?

Selanjutnya : Kristen Stewart Jago Main Sulap Bola

4. Kristen Stewart Jago Main Sulap Bola

Apa yang ada di benakmu jika menyebut nama Kristen Stewart? Tentu adalah sosok wanita cantik yang cenderung cuek. Yap, dengan gaya yang dia miliki, Kristen memang dianggap sebagai salah satu sosok misterius dan tidak terlalu ramah. Namun tahukah kamu kalau mantan kekasih Robert Pattinson ini sangat suka sekali bermain juggle.

kristen stewart

Yap, juggle adalah salah satu jenis sulap keahlian tangan yang menggunakan bola untuk mengelabui para penontonnya. Tentu saja tidak mudah untuk bisa menjadi ahli juggle. Namun pemeran Bella Swan dalam TWILIGHT ini membuktikannya bahwa dia adalah orang yang sangat unik.

Memang sih bermain juggle mungkin bagi kamu yang terbiasa dengan sulap keahlian tangan bukanlah sesuatu yang aneh. Hanya saja, membayangkan seorang Kristen yang cuek sedang berada di depan banyak orang sambil bermain juggle, itu adalah kondisi yang sangat unik.

Artikel Hot Lainnya: 5 Seleb Indonesia Yang Menikahi Sahabatnya Sendiri

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago