Meski masuk jajaran game arcade newbie di Indonesia, Mobile Premier League sudah berhasil menggaet banyak pelanggan. Game ini enggak hanya disenangi oleh para gamer saja, orang-orang awam yang sebelumnya tidak begitu tertarik untuk bermain pun jadi punya alasan untuk ikut serta tanding dalam ring MPL.

Nah, sebelumnya, sudah ada nama Hilal Hamdi berhasil memenangkan hadiah berupa motor Kawasaki Ninja 250 SL setelah menempati level tertinggi dengan skor paling banyak seMPL raya. Selain Hilal ada lagi Adhitya Sunarso yang memboyong TV LG karena bermain Maze Up. Padahal, Maze Up ini adalah game yang terbilang paling mudah loh di MPL. Nah, selain mereka ada lagi nih beberapa nama yang tercatat menang karena berkah ‘Tiket Sultan’. Yuk, kenalan dengan mereka.

Suherman yang memenangkan Oppo Reno 10X

‘Tiket Sultan’ ini sebenarnya merupakan program Top Up 50 berlian para pemain MPL setiap hari melalui Gojek. Tiket Sultan ini memang berlaku pada tanggal tertentu saja. Nah, periode 16-20 Juli kemarin diambil 6 pemenang. Setelah Top Up, nama kamu akan diundi oleh pihak MPL, bersyukur banget nih buat yang menang. Pemenang pertama adalah Suherman, yang mendapat Oppo Reno 10X secara cuma-cuma. Kamu pengen juga enggak?

Moh Saeroni, pemenang GoPro Hero 2018

Selain Herman, ada Saeroni yang memenangkan GoPro Hero 2018. Berdasarkan pengakuan pemenang, para pemain yang beruntung akan mendapatkan telpon langsung dari pihak MPL. Selanjutnya, mereka akan dimintai alamat lengkap untuk kemudian dikirim paket berisi hadiah tersebut. Dengan modal 50 berlian, kamu bisa mendapatkan GoPro Hero seharga 3 juta Rupiah, enggak rugi dong, jelasssss.

Dicky Kurniawan yang memboyong pulang Vivo Y81

Main MPL memang banyak untungnya. Dari program ‘Tiket Sultan’ ini, Dicky termasuk nama yang beruntung dan berhasil memenangkan hadiah berupa smartphone Vivo Y81. Lumayan kan buat modal bermain agar lebih gesit, apalagi kalau handphonemu sudah jadul. Gratisan itu emang enggak ada duanya, gaes~

Ros Mike Indriani, menangkan Instax Kamera

Instax merupakan kamera yang langsung bisa mencetak gambar saat itu juga. Biasanya yang suka membawa kamera satu ini memang para cewek-cewek sih. Nah, dari top up dan main MPL, Ros Mike berhasil membawa pulang Instax Kamera melalui program ‘Tiket Sultan’. Buktinya kalau perempuan juga bisa lihai main game, nih.

Yahya Mulyawan yang menang Asus Zenfone MAX M2

Siapa bilang anak-anak enggak jago main? Enggak semua kok. Yahya ini buktinya. Bukan hanya bermain dan masuk dalam ring MPL saja, ia bahkan berhasil menang salah satu hadiah dari program ‘Tiket Sultan’ yang diadakan 16-20 Juli lalu.

BACA JUGA: Laptop Sampai Ninja, Hadiah Mewah Ini Bisa Kamu Menangkan Hanya dengan Main Game

Bagaimana, kamu bisa banget mendapat kesempatan sama nih. karena MPL ini rutin banget memberikan hadiah untuk para usernya yang aktif dan sering menang dalam setiap turnamen. Walaupun ‘Tiket Sultan’ periode ini sudah lewat, kamu bisa ikut next program dengan segudang hadiah lain. Kamu penasaran gimana caranya biar bisa seperti mereka? Silakan gabung di grup ini ya. Di sana kamu bakal diajari step by step cara menginstal sampai tips dan trik bermain. Ditunggu ya!