in

Laptop Sampai Ninja, Hadiah Mewah Ini Bisa Kamu Menangkan Hanya dengan Main Game

Jika dulu ada anggapan bahwa bermain gim itu memiliki kesan negatif dan tidak memberikan kentungan, mungkin sekarang enggak bakalan berlaku lagi. Semakin menjamurnya atlet e-Sports dan gim-gim populer yang dimainkan, menjadi bukti bahwa hal tersebut mulai dilirik dan menghasilkan keuntungan, baik secara finansial maupun non-finansial.

Sebagai contoh, sosok pemuda bernama Hilal Hamdi berhasil memenangkan hadiah berupa motor Kawasaki Ninja 250 SL setelah mendapatkan skor tertinggi di Turnamen Salam TeMPL yang diselenggarakan oleh Mobile Premier League (MPL). Tak hanya motor, sejumlah hadiah di bawah ini menjadi bukti bahwa gim juga dapat mendatangkan rezeki yang tidak terduga.

Dapat televisi LG UHD 4K Smart TV gara-gara main Maze Up

https://www.instagram.com/p/BzfZ8_5gnEz/

Adhitya Sunarso yang berasal dari Lampung, mungkin tak bakal menyangka jika dirinya mendapat hadiah berupa satu unit LG UHD 4K Smart TV dari gim MPL yag dimainkannya. Ikut dalam turnamen #SalamTeMPL lewat gim Maze Up, ia sukses memperoleh skor tertinggi yang membuatnya keluar sebagai pemenang.

Menang Smartphone Samsung Galaxy S10 yang jadi idaman banyak orang

https://www.instagram.com/p/BzaQXUMAqCV/

Siapa sih yang enggak kesengem dengan pesona dari Smartphone Samsung Galaxy S10? Dari sekian banyak orang yang kagum, mungkin sosok Ade Rizki Armala menjadi salah satu yang beruntung. Bagaimana tidak, ia sukses mendapatkan Samsung Galaxy S10 setelah memiliki skor tertinggi pada gim Maze Up di MPL.

Laptop Razer Blade Stealth jadi milik pemuda asal Padang

https://www.instagram.com/p/BzP2VpjF_5A/

Rajin bermain gim BloxMash di MPL hingga mencapai skor tertinggi, membuat Antonius Dharmawi asal Padang berhasil memenangkan sebuah laptop Razer Blade Stealth yang dikenal mumpuni untuk ber-gaming ria. Jika orang lain masih berangan-angan untuk memiliki karena harganya yang mahal, Antonius malah mendapatkanya hanya dengan memainkan salah satu gim di MPL.

Skor tertinggi mengantarkan Ichsan Ahyar mendapatkan Playstation 4

https://www.instagram.com/p/BzNFfUugGGu/

Pemuda asal Aceh ini termasuk sosok yang beruntung mendapatkan hadiah dari turnamen Salam TeMPL. Raihan skor tertinggi saat memainkan gim Footbal Stars, menjadikan Ichsan Ahyar berhak atas satu unit Playstation 4. Yang jelas, bermain dengan cara yag sportif dan konsisten, bakal membuka peluang untuk menang semakin besar.

Gimana Sahabat Boombastis? Ngiler kan kalau lihat hadiah-hadiah di atas. Kabar baiknya, Kamu juga bisa menjadi pemenang seperti mereka. Caranya, download dan install aplikasi MPL dalam hapemu, beri ijin akses pada perangkat dan tunggu prosesnya sampai selesai. Seteah selesai, mainkan gamenya dan kamu siap untuk menjadi pemenang berikutnya. Atau untuk cara lengkapnya bisa cek di grafis di atas ya. Selamat bermain dan rebutlah hadiah-hadiah menarik dari MPL.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Membelah Samudra Demi Asa, Ksatria Airlangga Siap Kembali Lagi Selamatkan Anak Negeri

Melihat Indahnya Sawahlunto, Kota yang Baru Saja Dinobatkan Sebagai Situs UNESCO Dunia