Categories: Trending

Wow, 4 Gadis Cantik Ini Terlibat Skandal Dengan Pejabat

Cantik dan seksi. Dua hal yang selalu diperhatikan oleh kebanyakan pria pada diri wanita. Dan tidak sedikit pula kaum pria yang menjadikan dua hal tersebut sebagai kriteria utama untuk mencari calon pendamping hidupnya.

Baca Juga :Foto Asli Ini Bukti Palsunya Foto Mesra Abraham Samad

Tak hanya itu, paras yang cantik juga banyak ‘dilirik’ oleh kalangan pejabat. Sering kali kita mendengar pejabat ini yang punya hubungan khusus dengan artis itu. Bahkan, skandal hubungan asmara di antara para gadis cantik dan pejabat sudah bukan rahasia lagi. Penasaran kan siapa saja artis atau gadis cantik yang terjerat skandal asmara dengan para pejabat? Simak ulasan berikut yuk!

1. Elvira Devinamira

Tak lama setelah adanya kasus rekening gendut dengan tersangka Budi Gunawan, mencuat foto Putri Indonesia Elvira Devinamira yang sedang bermesraan dengan Ketua KPK Abraham Samad dan menghebohkan media. Lantas, foto selfie mesra tersebut pun langsung jadi hot news di Indonesia. Beredarnya foto tersebut sering dikaitkan dengan tersangka Komjen Budi Gunawan.

Elvira Devinamira

Elvira Devinamira sendiri sedang mengembang tugas untuk mengikuti ajang Miss Universe di Amerika Serikat kala foto tersebut mencuat. Dan tentu, foto skandal tersebut tak hanya memberikan citra buruk terhadap Ketua KPK Abraham Samad. Melainkan juga berpengaruh buruk terhadap kontes yang saat ini Elvira jalani.

Selanjutnya : 2. Rani Juliani

2. Rani Juliani

Tak hanya Abraham Samad yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Putri Indonesia melainkan mantan Ketua KPK Antasari Azhar juga pernah tersangkut skandal serupa. Mantan Ketua KPK nonaktif tersebut tersangkut skandal serupa dengan gadis cantik Rani Juliani yang merupakan istri siri Dirut PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Rani Juliani

Tersebar pula kabar bahwa setelah menjerat Antasari, kehidupan Rani lantas bergelimang dengan kemewahan. Seperti yang tergambarkan dalam surat kaleng yang dikirim untuk Ida Laksmawati, istri Antasari. Dan setelah kejadian itu pula, tidak ada yang tahu tentang keberadaan Rani.

Selanjutnya : 3.  Manohara Odelia Pinot

3.  Manohara Odelia Pinot

Rupanya, skandal dengan pejabat yang menerpa Manohara tidak hanya sekali. Bintang model Supergirl ini beberapa waktu yang lalu sempat menghebohkan media dengan beredarnya foto dirinya bersama Nur Alam, Gubernur Sulawesi Tenggara. Dalam foto tersebut, Manohara terlihat begitu seksi dengan rambut terurai dan gaun yang mini. Sementara di sampingnya adalah pria berkumis dan rambut memutih yang belakangan diketahui sebagai sang Gubernur Sulawesi Tenggara.

Manohara

Tak hanya itu, mantan istri Pangeran Kelantan tersebut juga dikabarkan pernah dekat dengan salah satu pejabat dari Kalimantan. Sama halnya dengan pemberitaan sebelumnya, pihak Manohara pun membantah kedekatannya dengan pejabat, baik Gubernur Sulteng maupun pejabat dari Kalimantan.

Selanjutnya : 4. Shinta Bachir

4. Shinta Bachir

Kabar serupa juga menimpa artis cantik dan seksi Shinta Bachir. Pengakuan Shinta Bachir terkait mendapatkan ancaman terror dari Kapolda Metro Jaya sempat menggegerkan publik. Pasalnya, dia sendiri dikenal sebagai sosok yang kalem dan pendiam sehingga banyak yang tidak percaya kalau ada yang menerornya.

Shinta Bachir

Usut punya usut. Tak lama kemudian beredar kabar bahwa sang mantan Kapolda Metro Jaya tersebut ternyata memiliki hubungan asmara dengan Shinta Bachir. Hubungan asmara antara Shinta Bachir dan Komjen Makbul Padmanegara sudah terjalin selama dua tahun hingga akhirnya muncul teror ancaman pembunuhan dari pihak Makbul.

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago