Categories: Trending

5 Sesi Foto Paling Lucu Yang Pernah Ada

Zaman sekarang, foto merupakan salah satu cara paling tepat untuk mengabadikan sebuah momen istimewa bersama keluarga atau sahabat. Anda bisa menyimpannya di dalam handphone, mencetak dan memajangnya, serta masih banyak lagi. Namun bagaimana jika sesi foto berakhir dengan sedikit bencana, tapi cukup lucu dan membuat banyak orang tertawa?

Baca Juga :
7 Tradisi Upacara Pernikahan Unik Dari Seluruh Dunia
Keterlaluan Narsis, Orang-Orang Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

Sebut saja pasangan yang sedang melakukan foto pre wedding di tengah lapangan rumput yang luas. Belum juga sesi foto selesai, ada seekor banteng yang menyeruduk dan bikin semuanya kacau! Jangan tertawa dulu ya, karena masih ada beberapa foto lagi yang tidak kalah lucu dan juga mengocok perut Anda:

1. Anak Hampir Terjatuh Saat Diayunkan

Mengayun anak-anak sudah menjadi kebiasaan orang yang sudah dewasa. Apalagi jika anak itu masih berusia di bawah satu tahun, biasanya akan tertawa terpingkal-pingkal saat Ayah atau Ibunya menggendong dan mengayunnya dengan lembut. Hal itulah yang ingin dilakukan oleh Steve Carmer saat sesi foto bersama keluarganya. Tapi alhasil, malah si anak hampir terjatuh lho!

Bayi Lucu Ini Hampir Saja Terjatuh

Istri Rick mengayunkan anaknya yang baru berusia 6 bulan, untuk mendapatkan hasil foto keluarga yang unik secara candid. Tapi sayang, tangan wanita ini tidak cukup kuat menahan berat badan si anak, dan bayi lucu ini nyaris saja jatuh di atas pasir. Astaga, bikin jantungan orang yang melihatnya saat itu. Untung saja si anak tidak apa-apa. Namun lihatlah hasil fotonya, ekspresif sekali.

Selanjutnya : 2. Celana Robek Saat Foto Levitasi

2. Celana Robek Saat Foto Levitasi

Gaya foto levitasi bisa dibilang sebagai salah satu yang paling disukai. Saat kita melayang dan fotografernya pintar mengambil gambar, tidak akan blur dan kita seolah bisa terbang. Namun foto levitasi harusnya hati-hati, kalau tidak nanti celana bisa sobek seperti laki-laki ini.

Celana Tyles Sobek Saat Levitasi

Mereka adalah pendamping pengantin laki-laki dan perempuan. Saat sesi foto di pantai, Tyler Foster langsung melompat dan merentangkan dua tangannya, dilansir dari oddee. Apes, celananya robek di bagian atas dan terpotret. Hahaha ada-ada saja ya!

Selanjutnya : 3. Jembatan Runtuh Saat Sesi Foto

3. Jembatan Runtuh Saat Sesi Foto

Mengambil gambar yang cantik bersama seluruh sahabat hukumnya wajib nih saat melangsungkan pesta perpisahan sekolah. Siswa SMU di Nebraska yang sudah berdandan keren ini menutup sesi prom party dengan foto bersama di sebuah jembatan. Berakhir bencana, jembatannya ambrol!

Baru selesai foto, jembatannya ambruk!

Jembatan kayu berwarna putih ini tiba-tiba saja runtuh saat sesi pemotretan. Beberapa siswa dan siswi yang ada di atasnya langsung tercebur ke dalam sungai. Untunglah tidak ada yang terluka dan tenggelam. Sepertinya, jembatan ini sudah tidak begitu kuat untuk beberapa orang sekaligus ya.

Selanjutnya : 4. Niatnya Sih Foto Unyu, Tapi Hasilnya…Lihat Sendiri Deh!

4. Niatnya Sih Foto Unyu, Tapi Hasilnya…Lihat Sendiri Deh!

Seorang Ibu menganggap anaknya adalah permata dan juga boneka paling lucu sedunia. Tidak heran jika para wanita hobi sekali foto bersama buah hatinya. Begitu juga dengan Ibu satu ini. Ia mengajak bayinya berfoto dengan gaya yang unik dan unyu, tapi hasilnya malah menggelikan.

Foto Ibu Dan Anak Ini Memang Unik!

Si bayi gumoh (muntah mengeluarkan susu yang habis diminumnya) saat diajak foto bersama sang Ibu. Mungkin anak ini belum disendawakan jadi susu yang habis diminum masih tertahan di tenggorokan. Dengan gaya foto seperti ini, tidak heran jika anak kecil yang polos ini jadi gumoh.

Selanjutnya : 5. Foto Pre Wedding Ditemani Banteng

5. Foto Pre Wedding Ditemani Banteng

Tidak ada yang mengalahkan cantiknya foto bersama pasangan ditemani dengan siluet matahari terbenam dan rerumputan yang hijau terhampar. Inilah yang mendasari pasangan asal Australia ini memilih tanah lapang di dekat peternakan untuk melakukan sesi pre wedding. Tapi kayaknya seekor banteng tidak rela nih, lahan bermainnya dipakai foto. Banteng ini langsung berlari dan mau menyeruduk pasangan ini lho!

Sesi Prewed, Diseruduk Banteng!

Dengan berani, sang mempelai pria langsung mengusir banteng ini. Untung saja pemilik Banteng langsung datang dan menggiring kembali hewan miliknya kembali ke kandang. Kalau tidak, waduh semuanya bisa kena seruduk nih.

Well, selalu ada cerita yang bisa dikenang sepanjang masa ya dari sebuah momen. Menurut Anda, foto mana yang paling lucu?

Baca Juga : Pernikahan Paling Aneh, Anak Nikahi Mantan Ibu Tirinya
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago