Kalau nama Dian Sastro disebut, udah pasti sosok Cinta di Ada Apa Dengan Cinta muncul di kepala kita. Sosok cewek polos yang cantiknya Indonesia banget. Meski udah berkepala tiga dan menjadi ibu dari dua anak, kecantikan Disas nggak luntur, malah makin cantik tiap harinya. Nggak heran deh kalau Disas jadi salah satu deretan paling atas artis paling cantik di Indonesia.

Disas ini selalu cocok dengan penampilan apa pun, terutama rambutnya. Mau tampil dengan rambut panjang atau pendek, kadang gelombang seringnya lurus, tetep cantik apa adanya deh. Apalagi kalo Disas tampil dengan busana muslim berhijab tertutup dari atas sampe bawah. Waduh, nggak cuma cowok yang deg-degan, cewek pun banyak yang suka. Nih bukti Disas cantik banget waktu pake hijab!

Keliatan setengah muka aja bikin hati deg deg ser

Cuma setengah [Sumber Gambar]

Apalagi full face gini, bikin hati adem gitu liatnya

Full face [Sumber Gambar]

Senyummu itu lho mbak Disas, mengalihkan duniaku

Senyum Disas [Sumber Gambar]

Satu kata yang pas buat mbak Disas kalo lagi berhijab, MasyaAllah

MasyaAllah [Sumber Gambar]

Kuingin ada di setiap doamu mbak!

Dalam doamu [Sumber Gambar]

Liat lagi masjid begini pingin jadi Imam kehidupan mbak Disas

Pingin jadi Imamnya [Sumber Gambar]

Tapi ya jelas nggak bisa, wong sudah punyanya orang kok

Bersama suami [Sumber Gambar]

Bagi sebagian orang, mbak Disas keliatan lebih cantik kalo pake hijab

Lebih cantik [Sumber Gambar]

Ya kita doain aja ya, asal jangan nyinyir

Doain jangan nyinyirin [Sumber Gambar]

Gimana pun mbak Disas tetep nomor 1 di hatiku

Dirimu tetap dihatiku [Sumber Gambar]
Hijab memang nggak diragukan lagi bikin seseorang makin cakep. Apalagi macam Disas, pakai jilbab ya ampun dah cantiknya. Kira-kira menurutmu siapa lagi selain Dian Sastro yang bakal cakep banget kalau mengenakan penutup kepala? Kasih tahu kami ya di kolom komentar.