Siapa sih yang enggak kenal Dian Sastrowardoyo? Sudah cantik, kemampuan beraktingnya berani diadu lagi. Belum juga ketambahan memiliki suami super tajir yang membuat kekayaannya menjadi berlipat ganda.

Hal ini terbukti dari fashion items yang sering digunakan Dian Sastrowardoyo di berbagai kesempatan. Jejeran merek ternama dunia seperti Dior, Givenchy, serta Chanel selalu menghiasi ujung rambut hingga kakinya. Bahkan, barang printilannya saja bikin puyeng harganya. Enggak percaya? Lihat nih, harga 6 barang printilannya!

Topi doang harganya setara dengan uang kuliah dua semester

Berret Hat Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Ketika menghadiri fashion show merek terkenal Dior tahun lalu, Dian Sastrowardoyo tampak mengenakan setelan biasa namun berkelas. Dari ujung kepala hingga kaki, ia mengenakan koleksinya yang bermerek Dior, termasuk topi beret. Meskipun terlihat kecil, topi tersebut dibanderol harga Rp7.795.000! Waduh, bagaimana dengan setelan, sepatu, dan tas yang dikenakannya, pasti bikin puyeng harganya.

Apalagi ini, tipis, melekat di leher, tapi harganya Rp6 juta bok!

Choker Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Tak hanya topi, kalung yang dikenakan Dian Sastrowardoyo ini lebih parah lagi harganya. Kalau tahun lalu choker sangat hype di kalangan anak muda, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini tak mau kalah. Ia juga mengaplikasikan ciri khas anak muda, tetapi tetap dengan aksen berkelas. Lihat saja, jika ABG lainnya mengenakan choker seharga Rp25 ribuan, ia memiliki kalung tersebut dengan harga Rp6 juta! Keluaran merek Dior, pula!

Kaos yang biasa kita pakai tidur, milik Dian tetap berkelas~

Kaos Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Siapa di antara kalian yang sering mengenakan kaos ketika tidur? Ya, kaos yang biasa kita gunakan pada saat-saat santai paling-paling bisa didapat di Pasar Minggu atau Pasar Jumat dengan harga Rp50 ribu/3 buah. Tidak begitu dengan Dian Sastrowardoyo, berbekal keluaran merek Dior pula, ia mengenakan kaos yang harganya hampir Rp10 juta! Harga handphone yang kalian gunakan untuk baca tulisan ini kalau jauh, blay~

Alas kaki yang sehari-hari diinjek saja doi harus merogoh kocek hingga Rp15 juta

Sandal Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Bagi para pecinta mode, alas kaki merupakan elemen yang cukup penting dalam setiap penampilan kita. Meski fungsinya hanya untuk diinjak-injak alias melindungi kaki kita dari benda-benda yang tak diinginkan, modelnya harus tetap eye catching dong! Namun, harganya enggak sampai Rp15 jutaan juga, kali. Paling-paling, pecinta fashion dengan budget rendah mentok memiliki sepatu dengan harga Rp500 ribuan. Memang beda kelas, beda gaya juga ya hiks… hiks…

Tali tas enggak kalah mehong, cyiiin, dari harga tasnya

Strap Bag Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Di antara 6 barang printilan Dian Sastrowardoyo, rupanya item ini yang paling enggak masuk akal. Hanya berupa tali tas, harganya bisa mencapai Rp.15.330.000! Belum lagi tas yang digunakan, tuh. Biasanya kita membeli tas dengan harga Rp250 ribu saja sudah ngos-ngosan, bagaimana tali lebih mahal dari tasnya sendiri, coba. Namun, jika dilihat-lihat, wajar juga sih harga segitu, keluaran merek Prada, sist.

Kacamata yang biasa kebeli goban, beda level lah sama yang ini

Sunglasses Dian Sastrowardoyo [sumber gambar]
Apa daya kacamata hitam kita yang beli di abang-abang dengan harga Rp50 ribu, setelah melihat milik Dian Sastrowardoyo ini. Berasa benang anduk yang sudah kusut nih. Rupanya, koleksi kacamata Dian memang rata-rata dibanderol harga Rp6-10 jutaan, deh. Kali ini, ia mengenakan kacamata merek Dior yang harganya Rp6.160.000. Anyway, sepertinya Dian memang penggemar merek Dior, ya.

Ini baru barang printilannya saja nih, kalau sudah lihat tas atau sepatu yang dikenakannya sehari-hari, bisa pingsan kita! Namun, untuk aktor sekelas Dian Sastrowardoyo, yang sudah berkarir dari remaja hingga sekarang, wajar sih ia bisa membeli barang-barang seperti ini. Hal terpentingnya sih, ia tak pernah lupa untuk membagikan hartanya pada sesama~