in

Gaji Miliaran Per Bulan, Segini Harga Isi Lemari Kevin Sanjaya ‘The Minions’

Menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia tak hanya membuat Kevin Sanjaya disegani, tetapi juga kaya raya. Meski penghasilan mereka tak sekentara selebriti atau pebisnis, karena hari-harinya dihabiskan di tempat latihan, tebal kantong mereka tak bisa dianggap remeh, loh. Lewat apa yang dikenakannya sebenarnya bisa ditebak berapa penghasilan perbulan Kevin Sanjaya.

Maka dari itu, Boombastis.com akan megulas harga isi lemari Kevin Sanjaya yang bersumber dari akun instagram @fashionkevingideon. Meski hanya sekedar hoodie, topi, atau gelang, harganya bisa bikin kalian pingsan karena kaget, deh! Penasaran? Scroll down, yuk.

Backpack Kevin Sanjaya, setara dengan harga satu smartphone

Banyak lelaki Indonesia seumuran Kevin Sanjaya lebih suka mengoleksi barang-barang keluaran Converse atau Adidas yang ramah di kantong. Namun, Kevin Sanjaya jelas punya kelas. Tak kalah dari para selebriti, ia memiliki koleksi dari brand Coach edisi terbatas.

Backpack Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Enggak main-main pula harganya, tas punggung tersebut mencapai nominal Rp4 jutaan. Duh, enggak kebayang deh kalau Kevin sudah bosan dan tas ini akan ikut lelang, kira-kira bakal laku berapa, ya? Sudah limited edition, bekas Kevin Sanjaya pula!

Gelang Kevin Sanjaya, padahal kalau dipakai juga enggak kelihatan!

Jika Sahabat Boombastis rutin melihat The Minions bertanding, pasti ngeh bahwa Kevin Sanjaya maupun Marcus Gideon seringkali mengenakan kalung. Bagaimana dengan gelang? Pasti kita lebih fokus dengan raket Kevin, ya, daripada gelangnya.

Gelang Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Meskipun begitu, pebulutangkis asal Banyuwangi ini senang mengoleksi bandul-bandul yang melingkar pada tangannya. Salah satunya gelang keluaran Louis Vuitton ini. Ia rela merogoh kocek Rp4.250.000 demi gelang yang tak begitu kelihatan di mata orang. Ini baru satu koleksi gelangnya, bagaimana dengan kalung-kalungnya?

Hoodie Kevin Sanjaya, harganya enggak kalah dari milik Nia Ramadhani

Tampak sama saja dengan hoodie-hoodie milik kids zaman now tak membuat koleksi Kevin Sanjaya tampak mencolok. Namun, sekali mengetahui harganya Sahabat Boombastis sekalian pasti bakal susah mingkem!

Hoodie Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Pilihan hoodie Kevin Sanjaya memang berkelas. Ia mengenakan sweater dari merek Off White dengan tipe Blue Liberty House yang dibanderol harga Rp7.293.000. Enggak kalah, kan dengan koleksi mewah Nia Ramadhani~

Kaos oblong Kevin Sanjaya, padahal bisa dapat KW-nya seharga Rp100 ribu 3 di Tanah Abang

Tak hanya gemar mengenakan barang branded untuk tas dan hoodie, bahkan kaos oblong untuk latihannya sehari-hari saja berkelas. Bukan lagi jersey yang biasa dijual murah oleh abang-abang di Tanah Abang, tetapi harus pergi ke luar negeri dulu baru bisa mendapatkannya.

Kaos Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Sama seperti hoodie-nya, kaos oblong berwarna hitam di atas juga berasal dari keluaran Off White. Namun, yang bikin puyeng bukanlah merek dari kaos itu sendiri, tetapi harganya. Masa iya selembar kaos saja dibanderol harga yang sama dengan backpack Kevin di atas? Tak ayal jika para fans Kevin menyebut dirinya idol K-Pop dengan selera fesyen seperti ini.

Sepatu kondangan Kevin Sanjaya, bisa buat nyicil rumah

Datang ke pernikahan Marcus Gideon dan dr. Agnes tak hanya membuat Kevin Sanjaya menjadi pusat perhatian. Namun juga karena pasangan ketika dirinya menjadi best man di sana. Selain itu, sepatu yang dikenakannya juga bikin salah fokus.

Sepatu Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Bagaimana tidak, modelnya dengan pattern berduri tersebut pasti mau tak mau membuat siapapun yang berada di dekatnya memperhatikan sepatunya. Sepatu keluaran desainer Christian Louboutin ini dibanderol harga Rp19 jutaan! Duh, bikin puyeng juga ya harga koleksi Kevin Sanjaya.

OOTD Kevin Sanjaya, jangan kaget lihat total harganya!

Bukan hanya satu per satu item yang diidentifikasi oleh admin akun instagram @fashionkevingideon, tetapi juga outfit of the day-nya alias baju secara keseluruhan. Setiap barang yang melekat di tubuh Kevin Sanjaya rupanya bernilai jutaan rupiah. Sehingga, sayang banget kalau sampai terkena hujan, becek, enggak ada ojek~

OOTD Kevin Sanjaya [sumber gambar]
Berdasarkan foto di atas, hoodie yang dikenakan Kevin berasal dari merek Givenchy, Paris seharga Rp13 jutaan. Belum lagi celana Kenzo-nya yang dibanderol harga Rp3 jutaan. Ditambah lagi sepatu Nike dengan nominal Rp11 jutaan. Barang printilannya juga belum terhitung, tetapi jika semua ditotal, OOTD Kevin Sanjaya mencapai Rp112.620.000!

Bukan main investasi Kevin Sanjaya dalam bidang fashion. Setiap hari hanya melihat raket dan shuttlecock membuat dirinya hanya bisa melampiaskan stresnya kepada barang-barang branded seperti ini. Prestasi ada, wajah tampan, tajir pula, beruntung banget deh wanita yang bakal jadi masa depannya~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengintip Potret Latihan Pasukan Elite Kopassus yang Dikatakan Bak ‘Neraka’ Dunia

4 Hadiah dari Jokowi yang Membuat Masyarakat Indonesia Tersenyum Lebar