Categories: Trending

4 Drama Korea Terbaru Wajib Tonton di Bulan Oktober 2014

Bulan September sudah terlewatkan di Korea Selatan. Bisa dibilang bulan tersebut adalah bulan paling kelam sepanjang tahun 2014 sekaligus sejarah industri entertainment Korea. Bagaimana tidak, diawali dengan kabar kematian dua member girlband Ladies Code yakni EunB dan Rise, lalu kasus penganiayaan idol ganteng Kim Hyun Joong hingga dugaan perselingkuhan aktor kelas Hollywood, Lee Byung Hun.

Baca Juga :10 Fakta Tentang Korea Utara Yang Bikin Kamu Tercengang

Lepas dari itu semua, industri drama Korea terbaru mulai menatap masa depan yang lebih baik. Di bulan September saja sudah banyak drama Korea terbaru dan berkualitas yang dirilis hingga bulan Oktober ini.

Pertama :1. The Night Watchman – KDrama Kolosal Yang Seru

1. The Night Watchman – KDrama Kolosal Yang Seru

The Night Watchman adalah drama yang menjadi comeback leader grup TVXQ, Yunho. Bahkan kali ini dia harus beradu akting dengan aktor ganteng Jung Ill Woo. Kisahnya sendiri mengambil latar masa Dinasti Joseon. Dramanya sendiri mengenai Lee Rin (Il Woo), seorang pangeran yang tinggal kesepian di istana sejak kecil. Sebagai penerus tahta, Lee Rin justru ingin memberontak dan dia mampu melihat hantu.

Kdrama Kolosal Terbaru, The Night Watchman

Untuk itulah dia bergabung sebagai tim penjaga malam yang memburu hantu dan bertemu dengan Do Ha (Go Sung Hee). Kendati mengawali tayang dengan rating yang belum memuaskan, The Night Watchman perlahan mampu berkuasa dan selalu berada di rating teratas karena jalinan cerita kompleksnya antara perjuangan, hantu, cinta dan persahabatan.

Selanjutnya :2. Discovery Romance – Penuh Humor Yang Bikin Kamu Ngakak

2. Discovery Romance – Penuh Humor Yang Bikin Kamu Ngakak

menjadi salah satu drama terbaru Korea yang mengusung kisah romansa komedi yang memang menjadi ciri khas dan kekuatan drama Hallyu. Sejumlah 16 episode, drama ini tayang di KBS2 pada 18 Agustus – 7 Oktober kemarin yang sukses berada di rating puncak sampai akhir masa tayang.

Drama Seru Discovery Romance

Kisahnya sendiri mengenai Han Yeo Reum (Jung Yu Mi) yang begitu cinta dengan kekasihnya, Nam Ha Jin (Sung Joon). Namun konflik mulai muncul saat mantan kekasih Yeo Reum yakni Kang Tae Ha (Eric Shinhwa) mendadak muncul karena menyadari kesalahannya.

Selanjutnya : 3. My Lovely Girl – Romantisnya Rain Dan Krystal F (X)

3. My Lovely Girl – Romantisnya Rain Dan Krystal F (X)

Inilah drama yang dibintangi oleh nama-nama populer di jajaran idol K-Pop. Dua tokoh utamanya adalah Lee Hyun Wook yang diperankan oleh mega bintang Hallyu, Rain dan Yoon Se Na yang dimainkan oleh Krystal, maknae grup f(x). Tak hanya itu, ada nama L Infinite yang mengisi posisi sebagai Shi Woo. Jalinan cinta dua orang dengan latar industri entertainment K-Pop ini memang begitu manis.

Romantisnya KDrama My Lovely Girl

Namun semenjak tayang pada 17 September lalu, My Lovely Girl masih belum bisa menguasai rating di Korea. Tetapi untuk popularitasnya di luar negeri, drama ini justru laris manis dengan menjadi drama Korea terbaru yang dibeli dengan harga termahal oleh TV China. Bahkan para penonton online My Lovely Girl sampai menembus jutaan orang di seluruh dunia yang membuktikan popularitas tinggi Rain – Krystal.

Selanjutnya :4. Tomorrow Cantabile – Ada si Ganteng Joo Won!

4. Tomorrow Cantabile – Ada si Ganteng Joo Won!

Inilah drama yang menggantikan slot Discovery Romance dan digadang-gadang mampu menembus posisi puncak. Diangkat dari manga favorit Jepang berjudul Nodame Cantabile, drama ini memasang aktor jenius nan ganteng, Joo Won sebagai Cha Yoo Jin, musisi berbakat dan Shim Eun Kyung sebagai Seol Nae Il, gadis super ceroboh.

Kdrama Keren, Tomorrow Cantabile

Sudah menjadi rahasia umum jika seluruh drama Joo Won selalu sukses di pasaran. Karena itu tak heran jika publik yang menantikan Tomorrow Cantabile mulai tayang pada 13 Oktober nanti ini sudah tak sabar menanti.

Baca Juga :6 Tujuan Wisata Paling Ekstrim di Dunia

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago