in

4 Artis Ini Dikaruniai Buah Hati di Ujung Tahun, Ada yang untuk Ketiga Kalinya Lho

Tahun 2018 sudah berada di penghujung tahun, sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2019. Pastinya selalu ada harapan bahwa di tahun yang baru akan terjadi hal baru yang lebih baik pula. Seperti 4 artis di bawah ini nih yang baru saja menyambut hal baru di dalam hidup mereka.

Sebelum memasuki tahun 2019, keempat artis ini mendapatkan karunia buah hati yang akan turut merayakan tahun baru. Di antara keempat artis ini, kelahiran sang anak di penghujung tahun 2018 bukanlah anak pertama mereka tapi ada juga yang menjadi kelahiran anak sulung mereka. Wah, tahun baru, member baru nih.

Ilham SMASH – Nadine Syahria

Bulan Maret lalu, Ilham SMASH meminang kekasihnya, Nadine Syahria dalam perayaan yang sederhana dan hangat. Tepat pada 12 Desember lalu, istri tercinta Ilham melahirkan anak pertama mereka. Putri cantik itu pun diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi yang berarti ratu cantik dan seorang pemimpin yang baik.

Anak pertama Ilham dan Nadine [Sumber Gambar]
Sayangnya, saat Nadine melahirkan, Ilham tidak bisa mendampingi karena sedang berada di luar kota saat itu. Tapi, kebahagiaan tak luntur walau pun tidak bisa ada di samping sang istri saat persalinan karena melihat Nadine dan putrinya sehat.

Ricky Harun – Herfiza Novianti

Sama seperti istri Ilham SMASH, istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, juga melahirkan di hari yang sama. Bedanya, ini merupakan anak ketiga bagi Ricky dan Herfiza. Anak cowok yang imut-imut itu diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Ricky dan Herfiza bersama anak ketiga mereka [Sumber Gambar]
Duh, ekspresi Ricky dan istrinya seneng banget ya meski tetap ada guratan letih mendampingi istri melahirkan. Emang sih, anak ketiga mereka ini begitu dinanti-nantikan. Banyak anak banyak rezeki, mungkin begitu pikir cowok ganteng satu ini. Bukan berempat lagi, sebentar lagi merayakan tahun baru berlima nih.

Desta – Natasha Rizky

12-12-2018 memang tanggal yang cantik ya. Di tanggal yang cantik itu, secara kebetulan istri Desta, Natasha Rizky, juga melahirkan loh! Wah, benar-benar berbarengan dengan istri Ilham dan Ricky Harun! Kebetulan banget kan?

Putra Desta dan Natasha [Sumber Gambar]
Sama seperti Ricky, Natasha juga melahirkan anak ketiganya sekaligus menjadi anak cowok pertama setelah sebelumnya punya dua anak cewek. Si mungil ganteng itu pun diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Arie Dwi Andika – Ardina Rasti

Hampir satu tahun menikah, Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti mendapat kado ulang tahun pernikahan lebih cepat. Yap, anak pertama mereka juga lahir pada bulan Desember. Tak sama seperti ketiga artis sebelumnya, Ardina Rasti melahirkan lebih cepat. Tepatnya, ia melahirkan putra pertamanya pada 8 Desember lalu.

Ardina Rasti, Arie Dwi dan buah hati mereka [Sumber Gambar]
Tentunya mereka berbahagia menyambut kehadiran buah hati mereka yang diberi nama Anara Langit Adria Respati. Anara menjadi kado ulang tahun pernikahan sekaligus tahun baru terindah bagi kedua orangtuanya.

BACA JUGA: Cerita Ayudia Bing Slamet yang Punya Peran Penting Saat Selebriti Melahirkan

Selamat ya buat para artis yang baru saja melahirkan buah hati mereka di penghujung tahun 2018. Wah, siap menyongsong awal tahun 2019 dengan member baru yang pastinya akan semakin semarak ya.

Written by H

Leave a Reply

Seperti ‘Rumah Hantu’, Inilah Stadion Mangkrak yang Penampakannya Kini Menyeramkan

Mengenal Golongan Darah Emas, Paling Langka di Dunia Pemiliknya 43 Orang Saja