in

4 Hal Ini Buktikan Sabai Dieter adalah Istri Paling Beruntung di Dunia

Belakangan ini, nama Sabai Dieter sempat menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan keguguran yang dialaminya ketika mengandung anak keduanya. Antusiasmenya harus luntur begitu saja ketika baru 5 minggu ia membawa calon si kecil dalam perutnya.

Ia pun stress berat, dilihat dari foto-foto serta caption yang diunggahnya di akun instagram pribadinya (@sabaidieter). Beruntung, ia memiliki suami siap siaga seperti Riggo Agus Rahman. Setiap harinya ia dihibur sedemikian rupa hingga mama Bjorka ini pantas disebut sebagai istri paling beruntung. Begini penjelasan selengkapnya.

Diberi kenyamanan super oleh Ringgo pasca keguguran

Kabar keguguran memang menjadi guncangan hebat bagi ibu-ibu hamil. Terutama jika hal tersebut baru dialaminya pertama kali. Beruntung Sabai sudah memiliki Bjorka terlebih dahulu, meski pada akhirnya juga terpukul hebat. Ia mengurung diri di kamar, menangis sejadi-jadi hingga membuat Ringgo kalang kabut.

Ringgo comforting Sabai Dieter [sumber gambar]
Untungnya Ringgo adalah suami siap siaga, ia melakukan segala cara agar Sabai Dieter kembali ke aktivitasnya sehari-hari. Ia menemani dan mendampingi sang istri kapanpun di manapun, sampai-sampai mengunggah foto istrinya dan membuat caption super romantis, seperti pada foto di atas. Ketika postingan tersebut diunggah oleh akun gosip di instagram, banyak netizen yang berkomentar, “sisain satu yang kaya gini buat gue, dong.”

Tak malu menyebut istri sebagai “kepala” rumah tangga

Berdasarkan postingan-postingan dalam akun instagram pribadi Ringgo (@ringgoagus), kepulihan Sabai pasca keguguran butuh waktu. Ia dan Bjorkan pun jadi korban yang dicuekin oleh Sabai. Hingga pada akhirnya, Ringgo membagikan tips-nya untuk menghadapi Sabai pada pengikut instagramnya.

Menghargai sosok istri sebagai pemimpin [sumber gambar]
Ia menyampaikan dengan gamblang bahwa dirinya dan Bjorka masih butuh pimpinan “mama Cabai” di rumah. Mandi bersama satu keluarga pun belum bisa melunturkan kesedihan Sabai. Sekali lagi, Ringgo membuat caption yang mengharu biru seperti yang tertera pada foto di atas. Ia tak segan untuk menyebut Sabai sebagai “kepala” rumah tangga di sana.

Dibikin ketawa terus 24/7

Salah satu keberuntungan Sabai menjadi istri Ringgo adalah tak henti-hentinya dibuat tertawa. Sudah tahu kan, bahwa Ringgo merupakan sosok yang hangat dan kocak. Peran-perannya di film pun tak jauh-jauh dari karakter aslinya.

Sabai dibikin ketawa terus [sumber gambar]
Hal tersebut pun ia aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, menghibur Sabai dan Bjorka misalnya. Pasca kembalinya Sabai dari kesedihannya kehilangan buah hati, ia kembali melakukan tingkah kocak yang membuat para pengikut instagramnya tak jarang terhibur. Lihat saja caption yang dibuatnya. Duh, pengin deh hidup bersama cowok yang humoris sekaligus so sweet~~~

Enggak segan bertingkah konyol dengan sang istri

Seperti yang sudah diulas di poin sebelumnya, meski Ringgo dan Sabai merupakan salah satu pasangan yang dijadikan relationship goals oleh banyak netizen, mereka enggak melulu membagikan ke-so sweet-an mereka, loh. Mereka pun tak segan untuk bertingkah konyol seperti halnya Tasya Kamila dan Randi Bachtiar semasa pacaran.

Get crazy together [sumber gambar]
Buktinya saja, ketika Ringgo akan mengunggah produk endorsement, Sabai memberikan ide cemerlang, untuk membuatnya tampak layaknya seorang hippies—rambut gondrong dan kemeja bunga-bunga. Jarang loh, ada suami yang mau mengikuti ide sang istri huhuhu terharu.

Sah kan jika Sabai Dieter disebut sebagai istri paling beruntung se-Indonesia? Masalah keuangan? Jangan salah, Ringgo juga salah satu selebriti yang tajir loh biarpun jarang nongol di televisi. Nah, karena Sabai sudah kembali menjadi “mama Cabai” milik Ringgo dan Bjorka, Boombastis.com ucapkan selamat bagi keluarga kecil ini. Bahagia selalu, ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Selain Rupawan, Para Srikandi Ini Juga Sukses Torehkan Prestasi Emas untuk Indonesia

Fakta Fat Man, Bom Atom Ganas yang Membuat Indonesia Merdeka Seketika