in

Dawood Ibrahim, Ketua Mafia Terkejam dan Terkaya, Kini Jadi Buronan Paling Dicari di Dunia

Sudah jadi buronan puluhan tahun

Tak hanya menjadi buronan di negara asalnya, India, Dawood juga menjadi buronan di Amerika Serikat. Bahkan, ia sampai masuk ke dalam daftar buronan paling dicari di dunia. Bakal ada hadiah USD 25 juta, untuk siapa pun yang berhasil menangkap anggota mafia tersebut. Ia juga ditetapkan sebagai teroris sejak tahun 2003 oleh India dan Amerika Serikat.

Jadi buronan puluhan tahun [sumber gambar]
Dawood sudah menjadi buronan sejak 30 tahun, namun tak ada yang tahu keberadaan Dawood yang sebenarnya ada di mana. Meski tak ada yang tahu ia berada di mana, ia diduga masih berada di Pakistan dan mendapatkan perlindungan di sana. Ia diyakini ‘membayar’ perlindungan itu dengan menyuntikkan dana pada Bank Sentral Pakistan saat terjadi krisis perbankan.

Masih beraksi di balik layar

Selain memberikan dana pada bank di Pakistan, Dawood juga meminjamkan uang kepada kelompok teroris yang tak kalah kejam di Nigeria, Boko Haram. Mereka melakukan aksi terorisme hingga membunuh puluhan ribu orang sejak 2009.

Dawood masih melakukan tindak kriminal di Mumbai dari jarak jauh [sumber gambar]
Sejak kepergian Dawood, D-Company diketahui masih melakukan aksi kriminal yang berbasis di Mumbai. Dawood sendiri dipercaya masih menjalankan tindak kriminal di Mumbai dari jarak jauh. Pengepungan dan pengeboman di hotel Taj Mahal tahun 2008 yang menyebabkan 31 orang meninggal dunia, diduga adalah ulahnya.

Ketua gangster terkaya

Written by H

Dikemas dalam Toples sampai Video Prosesnya, 3 Orang Ini Jual Kentutnya sampai Ratusan Juta

Waduh! Warga Harus Jebol Tembok Ruang Tamu karena Terhalang Akses Tembok Beton Perumahan