Siapa sih yang nggak ngerasa iri saat melihat keluarga bahagia Ruben Onsu. Mendapat istri yang cantik dan sederhana, juga seorang buah hati yang pinter banget. Kehidupan Ruben Onsu dinilai harmonis dan bahagia, bahkan dianggap sebagai keluarga inspiratif. Untuk kehidupan ekonomi, Ruben juga termasuk berkecukupan. Pasalnya, komedian satu ini memang sedang di naik daun. Belum lagi beberapa bisnis yang saat ini dijalankan oleh bapak satu anak ini.

Yah, namanya hidup bukan berarti isinya seneng doang kan. Begitu juga dengan keluarga Ruben Onsu. Meski terlihat harmonis dan bahagia, sebenarnya Ruben juga mengalami cobaan yang berat loh. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Melempari kantor Ruben dengan benda-benda ganjil

Ruben Onsu [sumber foto]
Ntah apa yang mendorong seseorang untuk berlaku kejam pada Ruben Onsu. Pasalnya, selama ini Ruben dikenal sebagai pribadi yang kocak dan baik. Namun ada saja orang yang tidak menyukai komedian satu ini. Terbukti, begitu banyak orang yang melakukan hal usil pada Ruben. Belum lama ini, Ruben menceritakan bahwa ada orang yang sengaja memasukkan kotoran kucing ke dalam kantong plastik dan melemparkannya di kantor Ruben. Tak hanya itu, saat malam hari, Ruben melihat ada ceceran bunga dan tanah merah yang ditaburkan di depan kantornya. Hal ini tentu ganjil, namun Ruben berusaha berpikir positif.

Rumah dimasukin 3 ekor ular kobra

keluarga ruben onsu [sumber gambar]
Selama ini, ular kerap kali dianggap sebagai binatang yang berkaitan dengan hal-hal mistis. Banyak mitos yang disangkut pautkan saat ada ular yang masuk ke dalam rumah. Ruben juga pernah membagikan cerita tentang tiga ular kobra yang masuk ke dalam rumahnya. Hal ini pertama diketahui oleh Thalia. Anak semata wayang Ruben ini yang langsung memberitahu orangtuanya perihal kemunculan binatang tersebut. Kendati melihat ular yang masuk rumah, Ruben sama sekali tidak berniat membunuh mereka. Ruben hanya menangkap ular tersebut dan minta tolong supirnya untuk membuangnya jauh. Setelahnya, Ruben juga tak ingin berpikir terlalu jauh.

Muncul hantu yang mengganggu di rumah

ruben thalia [sumber gambar]
Teror mistis sepertinya terus menerus mengganggu keluarga Ruben Onsu. Nggak cuma kotoran kucing dan tanah kuburan. Bahkan ular dan hantu pun juga masuk ke dalam rumah Ruben. Pengalaman ini pertama kali diketahui oleh Putri Ruben Onsu, Thalia. Awalnya, Thalia yang sedang tidur mendadak didatangi oleh sosok astral. Sosok tersebut mendekati kasur Thalia, namun beruntung Thalia lebih dulu bangun dan langsung memanggil Ruben. Saat Ruben muncul, sosok astral itu pun menghilang.

Ada darah, tapi tak ada luka

ruben [sumber gambar]
Pengalaman mengerikan ternyata terus menerus mengganggu keluarga Ruben belakangan ini. Konon, semakin tinggi pohon, maka semakin besar pula angin yang menerpa. Kali ini pun Ruben merasakan. Setelah diganggu hantu hingga ular di rumah, Ruben juga mengalami hal mengerikan ketika sedang mandi. Saat itu, mendadak muncul darah yang begitu banyak dari paha Ruben. Anehnya, setelah Ruben membersihkannya dengan air, Ruben sama sekali tidak menemukan luka dari tubuhnya, lebih-lebih paha. Sama sekali tidak ada bagian yang sakit atau bekas luka yang berdarah. Hal tersebut tentu bikin bergidik. Percaya nggak percaya, namun hal itu memang terkesan sangat mistis.

Itulah beberapa hal mistis yang sedang tengah menguji kehidupan Ruben. Selama ini, keluarga Ruben memang sangat terlihat harmonis dan bahagia. Namun, keluarga yang tampak bahagia juga belum tentu baik-baik saja. Belajar dari kisah Ruben, ada baiknya kita terus waspada.