Yang namanya pengantin, pasti dong ingin terlihat fabulous di hari bahagianya. Jadilah, semua yang berhungan dengan dekorasi pernikahan terbaik diperlihatkan kepada para hadirin. Namun, berbeda dengan pasangan asal Malaysia ini. Mereka punya ide unik untuk buket bunga pernikahan yang biasanya dipegang sang pengantin wanita.

Alih-alih memakai bunga mahal, pasangan ini memilih seekor ular piton sebagai pegangan. Lha kok nyleneh banget ya? Meski aneh dan enggak umum, hal inilah yang membuat kedua orang ini diingat pernikahannya. Melalui akun instagram @tpe.co, begini potret pengantin berbuket ular ini.

Keduanya merupakan pecinta ular

Berpose dengan ular [sumber gambar]
Foto pernikahan ini adalah milik Rohazren Mat Ali Chaen dan Mimi Syamimi. Momen bahagia tersebut diunggah oleh seorang fotographer asal Malaysia di dalam postingan instagramnya. Usut punya usut, keduanya merupakan pecinta ular, makanya mereka mengganti buket bunga yang seharusnya dipegang oleh perempuan dengan ular piton. Ular yang dibawa tersebut merupakan ular kesayangan mereka, yang sudah dipelihara sejak ia kecil. Sebagai tanda sayang, Rohazren dan Mimi mengabadikannya sebagai pendamping mereka.

Terlihat nyaman berfoto bersama ular

Ular yang memegang cincin [sumber gambar]
Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh @tpe.co, baik pengantin lelaki atau perempuan, keduanya tampak sangat nyaman meskipun dibelit dengan ular tersebut. Bukan satu, mereka membawa dua hewan melata tersebut di masing-masing pergelangan tangan. Bahkan, ada potret di mana cincin pernikahan mereka dimasukkan ke ujung ekor si ular. Karena merasa hal ini tak biasa, banyak warganet yang heran. Alhasil, Foto-foto mereka menjadi viral di media sosial selama beberapa hari terakhir.

Foto pernikahan anti-mainstream yang pernah ada

Bersama ular piton [sumber gambar]
Ada banyak konsep untuk pernikahan, mulai dari saat pre-wedding hingga hari H berlangsung. Potret pengantin ini adalah salah satu konsep yang enggak banyak dipikirkan oleh orang loh. Ya, mengajak serta hewan peliharaan, menikah di atas pohon, menikah di bawah laut, itu semua tema pernikahan yang jarang dipakai oleh orang lain. Ya, kalau kalian tertarik bisa nih dicoba, foto bersama kucing atau anjing kesayangan misalnya~

BACA JUGA: Viral Pengantin Wanita Keluar dengan Jebol Tembok, Begini Loh Kisah Sebenarnya

Segala sesuatu yang nyeleneh dan baru di mata netizen, semua bisa menjadi viral dan mengundang decak kagum sekarang. mungkin, viralnya pasangan yang mengganti buket bunga dengan ular piton ini bisa menjadi inspirasi kamu saat nanti kelak akan melangsungkan pernikahan. Punya ide, Sahabat?