in

4 Tradisi Malam Pertama Ini Bakal Membuat Kamu Ngelus Dada

Waduh malu dong diintip keluarga [image source]

Bukan hanya di Indonesia, di luar negeri pun memiliki banyak tradisi yang unik dan berbeda. Contohnya saja tradisi mencoba pria ala suku Kreung di Kamboja yang bikin pria bahagia. Bagaimana tidak, tradisi ini memungkinkan mereka mencoba berbagai wanita walaupun secara sistem wanita yang menentukan. Kadang seperti inilah wujud tradisi. Bikin kaget dan nggak percaya.

Masih soal tradisi, khususnya yang berhubungan dengan pernikahan, di dunia ini ada banyak adat-adat yang nyeleneh dalam arti sesungguhnya. Bukan pernikahan yang sakral dan semacamnya, tapi tradisi-tradisi yang bikin geleng kepala. Salah satu misalnya adalah tradisi menonton malam pertama dari pasangan yang baru menikah. Edan, kan? Tak hanya itu, masih ada banyak tradisi pernikahan nyeleneh lainnya yang bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut.

Hubungan badan sebagai tontonan keluarga

Waduh malu dong diintip keluarga [image source]
Beberapa waktu lalu muncul sebuah gambar viral sebuah tradisi pasangan pengantin harus melakukan malam pertama di depan keluarga. Hal ini jelas sangat tidak lazim kalau dibandingkan dengan masyarakat umum. Ternyata tradisi tersebut sudah terjadi turun temurun di keluarga tersebut. Meskipun tampak aneh, tapi bagi mereka hal itu merupakan kebanggaan jika bisa berhubungan badan pertama kali di saksikan oleh keluarga. Ternyata tradisi serupa juga ada di negara Cali, Colombia. Kalau di sana, hanya ibu mertua yang bisa menyaksikan hal tersebut. Pasalnya tradisi negara itu mewajibkan agar ibu mertua ikut menonton malam pertama, karena dengan begitu pernikahan anaknya baru dianggap syah.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

8 Nama Daerah di Indonesia Ini Bikin Kamu Nggak Bisa Berhenti Ngakak

10 Foto Perbedaan Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik, Awalnya Menarik Akhirnya Bikin Nggak Tertarik