Kalau dulu dikenal sebagai pesulap dengan dandanan yang waw banget, mata hitam, alis cetar, plus busana yang serba hitam, kini image tersebut tak lagi melekat pada Deddy Corbuzier. Bahkan, sosok satu ini sudah meninggalkan dunia sulap yang dulu membesarkan namanya.

Deddy Corbuzier sekarang dikenal sebagai sosok YouTuber dengan konten yang berhasil menjadi inspirasi banyak orang. Salah satunya adalah Podcast –di mana ia mengundang sosok-sosok yang punya nama dan dikenal oleh netizen Indonesia. Di bahasan kali ini, Boombastis akan mengajak Sahabat semua melihat 4 dari banyak sosok hebat yang sempat diundang oleh Deddy Corbuzier sebagai bintang tamunya.

Agus Harimurti Yudhoyono, menangis karena bercerita tentang Ibu Ani

Siapa sih yang enggak kenal AHY? Anak sulung mantan Presiden SBY ini juga terjun ke dunia politik. AHY berkesempatan diundang dan menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Ada banyak sekali hal yang mereka bahas, mulai dari dunia gym, politik, hingga masalah keluarga.

Saat menceritakan bahwa ia rindu dengan sosok Ibu Ani sambil menangis. Yang membuat netizen memuji AHY adalah saat dirinya ditanya oleh Deddy ‘Do you want to be presiden, right?’ AHY menjawab dengan bijak bahwa pertanyaan itu harus dijawab utuh agar tidak salah arti. Ia juga mengatakan kalau setiap orang pasti mau menjadi putra terbaik bangsa, tapi lagi-lagi jabatan apapun itu bukanlah hal yang final untuk lelaki 41 tahun ini.

Sophia Latjuba ‘saya masih butuh laki-laki’

Artis senior Sophia Latjuba juga sempat menjadi bintang tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier. Sophia blak-blakan tentang kehidupan cintanya di usia yang sudah 49 tahun. Selama ini, Sophia yang disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia selalu terlihat mandiri dan bahagia-bahagia saja dengan kehidupannya.

Namun, berdasarkan pengakuannya di podcast, ia mengatakan bahwa dirinya juga masih butuh lelaki (read: pendamping). Hanya saja, setiap menjalin hubungan, ia sering mendapat cibiran dari banyak orang, karena si pria yang kadang lebih muda. Padahal, Sophia sendiri tak tau apakah ada yang salah dengan hal tersebut?

Novel Bawedan, buktikan bahwa matanya memang benar-benar rusak

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, presenter Hitam Putih tersebut dengan blak-blakan membongkar kasus penyiraman air keras ke Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Dalam video tersebut, Novel Baswedan membuktikan kerusakan pada mata kirinya saat bertemu dengan Deddy. Ya, seperti yang kita ketahui kalau ada beberapa pihak yang mengatakan kerusakan mata itu merupakan rekayasa semata. Di podcast kali ini, Novel blak-blakan memperlihatkan dan membersihkan matanya di depan kamera.

Putri Tanjung, staf kepresidenan RI termuda

Nama Putri Tanjung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen baru-baru ini. Pasalnya, Putri dari Chairul Tanjung ini ditunjuk menjadi staf kepresidenan dalam usianya yang masih sangat muda, 23 tahun.

Banyak yang mengatakan kalau Putri memang sudah punya privilege karena lahir dari keluarga yang kaya dan pengusaha tajir. Namun, kembali lagi Putri mengatakan kalau dirinya juga sudah jungkir balik di dunia bisnis, bahkan ia sempat rugi dan punya utang. Menurut Putri, setiap orang memang punya formula sendiri-sendiri agar bisa sukses.

BACA JUGA: Gara-gara Celotehan Deddy Corbuzier kepada 5 Public Figure Ini, Subscribersnya Berkurang Drastis!

Tak hanya 4 sosok di atas saja, Deddy juga pernah mengundang Sandiaga Uno, Anies Baswedan, Reza Oktovian, bahkan Roy Kiyoshi. Semoga Sahabat Boom semua bisa mengambil inspirasi dari video-video di atas ya.