Categories: Trending

Koleksi Batu Akik Istri SBY, Bermotif Bendera Hingga Berlapaskan Allah

Tak kalah dengan kalangan selebriti, instagram ibu Ani Yudhoyono memang sangat menarik untuk diikuti. Ada banyak hal menarik yang bisa kita temukan dalam akun instagram istri mantan presiden SBY tersebut. Salah satunya, fakta bahwa ternyata ibu Ani ini suka mengoleksi barang unik.

Baca Juga: Kisah Cinta Soekarno dan 9 Istrinya

Di akun instagramnya, ibu Ani Yudhoyono beberapa kali mengunggah koleksi cincin batu akik yang berhasil mencuri perhatian publik. Koleksi cincin akik yang bukan sembarangan batu atik melainkan memiliki desain yang sungguh unik.

1.  Lain dari yang lain

Berbeda dari batu akik yang dimiliki kebanyakan orang, cincin batu akik yang dikoleksi ibu Ani ini memiliki desain yang unik dan sungguh berbeda. Begitu pula dengan warna dan motif yang tidak ada duanya. Seperti yang ditunjukkan gambar berikut.

Koleksi cincin batu akik ibu Ani | copyright instagram/aniyudhoyono

Salah satu koleksi cincin batu akik istri SBY tersebut menyerupai bendera Indonesia. Yakni warna merah putih yang sangat cantik. Hanya saja, warna merah pada batu akik tersebut cenderung pink, bukan merah menyala. Yang lebih menakjubkan lagi, ibu Ani juga memiliki batu akik yang berlafalkan asma Allah SWT yang membuat banyak followers terkagum-kagum melihat foto akik yang diunggah di instagramnya.

Selanjutnya: Batu Akik yang Menakjubkan

2. Batu akik yang menakjubkan

Tak hanya bagus untuk dipajang, koleksi cincin batu akik ini juga sangat menakjubkan dipakai di tangan. Apalagi, desainnya yang unik dan menarik yang membuat banyak orang ingin memiliki batu akik koleksi istri mantan presiden SBY ini. Terbukti, dengan foto instagram ibu Ani yang dibanjiri komentar kekaguman dari netizen.

Cincin batu akik Pak SBY | copyright instagram/aniyudhoyono

Melihat begitu manisnya cincin batu akik berada di jari Pak SBY, banyak netizen yang menginginkan dan berharap bisa memiliki cincin tersebut. Begitu pula dengan batu akik yang menyerupai bendera nasional dan yang bertuliskan Allah SWT yang membuat kagum banyak orang. “Subhanallah….karunia Allah atas ciptaan Nya…hanya orang terpilih yang bisa mendapatkannya…Insya Allah Barokah. Amien,” komentar pemilik akun @mayor_santosa.

Selanjutnya: Sebagai Hadiah

3. Sebagai hadiah

Siapa sih yang tidak menginginkan batu akik yang menakjubkan tersebut? Dilihat dari komentar yang mampir, nampak begitu banyak orang berharap bisa memiliki batu akik koleksi ibu Ani. Apalagi, jika yang memberikan adalah istri mantan presiden RI.

Batu akik sebagai hadiah | copyright instagram/aniyudhoyono

Ibu Ani dengan murah hati ternyata memberikan beberapa dari koleksi batu akiknya kepada beberapa netizen yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar. “Saya memberikan cincin batu akik ini kepada@fazalmusali yang telah menjawab jumlah burung gagak dengan benar.
Semoga cincin batu akik dari Pacitan ini bisa bermanfaat dan menjadi kenang-kenangan sebagai tanda sayang dari saya dan Pak SBY. Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati,” tulis caption dalam foto batu akik ibu Ani.

Tidak disangka ya, mantan presiden SBY  dan ibu Ani Yudhoyono ini suka mengoleksi batu akik yang sungguh luar biasa. Lalu, bagaimana dengan koleksi batu akik Anda?

Baca Juga: Pingin Tahu Cara Membedakan Wanita Asli dan Ladyboy di Thailand? Begini Caranya

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

17 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago