Categories: Trending

6 Barang Mewah yang Hanya Bisa Dibeli Para Miliuner

Pernah mendengar Glace Luxury Ice Cubes? Ini adalah sebuah produk es batu yang satu buahnya dibanderol dengan harga $325 atau sekitar Rp 4,3 juta. Cukup mahal untuk sebuah es yang bakal meleleh dua jam kemudian. Namun siapa yang menyangka ternyata produk ini sangat diminati walaupun harganya cukup untuk memboyong sebuah smartphone berspesifikasi mumpuni.

Baca Juga : 7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia

Orang kaya yang terlalu banyak uang memang rata-rata suka menghamburkan harta untuk membeli produk yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Kebanggaan dan eksklusifitas membuat mereka melakukan ini. Hasrat para orang kaya ini pun disambut baik oleh para produsen. Nah, kali ini Boombastis akan menjabarkan deretan benda super mahal yang hanya bisa dibeli para miliuner.

1. The Iron Throne

Jika kamu adalah penggemar fanatis Game of Throne dan punya tabungan nganggur sebesar $30.000, mungkin kamu tertarik dengan produk satu ini. Yup, sebuah replika tempat duduk raja Seven Kingdom yang juga disebut The  Iron Throne.

Tempat duduk bikin pantat sakit ini harganya sama dengan sebuah mobil mewah [Image Source]
Tempat duduk dengan dekorasi unik ini punya berat sekitar 350 pound dengan tinggi sekitar 7 kaki. Duduk di atasnya akan membuatmu merasa seperti seorang raja. Meskipun harganya sangat mahal, kursi ini akan membuat pantatmu sakit tidak lama setelah mendudukinya. Alasannya sendiri adalah desainnya yang ekstrim dengan banyak bagian tajam di tiap sisinya.

2. Le Burger Extravagant

Pernah menyesal lantaran membeli sebuah burger mahal tapi rasanya biasa saja? Hal tersebut tidak akan pernah terjadi ketika kamu mengunjungi kedai burger bernama Serendipity 3 yang ada di New York ini.

Gimana ya rasanya burger paling mahal ini? [Image Source]
Kamu akan disajikan burger dengan kualitas terbaik di dunia. Tiap bahannya sangat berkualitas dan diambilkan dari yang terbaik. Sebagai bonus kamu juga akan mendapatkan ekstra tusuk gigi dari emas. Tapi ada harga yang harus dibayar untuk itu. Yap, cukup dengan $295 saja per buahnya. Jika kamu cukup kaya, tidak ada salahnya memesan beberapa lusin untuk sajian pesta atau mungkin makan malam sederhana.

3. PrestigeHD Supreme Rose Edition Television

Jika kamu penasaran dengan bentuk televisi paling mahal di dunia, maka inilah yang kamu cari. Yup, PrestigeHD Supreme Rose Edition Television. Tentu ada alasannya kenapa televisi 55 inci ini bisa begitu mahal.

Butuh uang kecil tinggal congkel satu berlian di televisi mahal ini [Image Source]
Bagaimana tidak, pada bagian tepinya terbuat dari 18 karat emas jenis Rose dan 72 buah berlian yang dikombinasi dengan kulit buaya yang dibuat menggunakan tangan. Selain unsur-unsur mewah tersebut, teknologi yang digunakan di dalamnya hampir sama seperti televisi HD pada umumnya. Harganya sendiri dibanderol sebesar $2,2 juta saja.

Baca Juga : 10 Orang Ini Jadi Kaya Raya Berkat Youtube

4. Gold Energy Drink

Butuh minuman bertenaga yang bukan abal-abal? Maka yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik yang kamu punya. Seperti namanya, Gold Energy Drink ini adalah minuman yang mengandung zat-zat pembangkit semangat misalnya vitamin, taurin dan juga kafein. Bedanya dari minuman berenergi lainnya adalah adanya 22 karat kepingan emas berbentuk hati di tiap kemasannya.

Tidak ada yang lebih menyegarkan dari Air berusia zaman es ditambah kepingan emas [Image Source]
Tidak hanya itu, keunikan lain minuman ini adalah bahan utamanya yang terbuat dari air yang berusia 15 ribu tahun. Perlu bukti? Silahkan mampir ke website resminya. Sekalian cari tahu juga berapa banyak uang yang harus dibayar untuk membeli sebotol minuman ini.

5. Jetsurf Motorized Surf Board

Butuh hiburan untuk menyenangkan diri setelah bekerja seharian? Jika kamu cukup banyak uang mungkin bisa membeli papan seluncur bernama Jetsurf ini. Jika papan selancar biasanya butuh ombak untuk bisa dimainkan, benda keren satu ini bisa menciptakan ombaknya sendiri.

Meskipun sepi ombak papan seluncur ini tetap bisa bermanuver keren [Image Source]
Jetsurf bisa melaju kencang tapi tetap bisa kamu kendalikan. Beberapa orang kaya suka mengoleksi beberapa jenis dari alat ini. Bahkan ada juga kompetisi Jetsurf dunia yang memperebutkan tropi dan uang dalam jumlah besar. Untuk mendapatkannya kamu hanya butuh uang sekitar $ 12 ribu sampai $ 19 ribu tergantung modelnya.

6. Luxury Dog Spa

Selain membeli barang-barang mahal, para miliuner punya cara lain dalam membelanjakan uang mereka. Apalagi kalau bukan merawat hewan peliharaan dengan treatment super mewah. Misalnya dengan membawa anjing kesayangan ke sebuah tempat bernama Star’s Dog MC ini.

Jika bisa bicara mungkin anjing peliharaan bakal berterimakasih telah diperlakukan seperti ini [Image Source]
Tempat ini menawarkan kenyamanan super untuk hewan peliharaan. Misalnya dengan pijat refleksi, berendam di jacuzzi lengkap dengan aroma terapi hingga manicure and pedicure. Tidak cukup dengan itu, para peliharaan super beruntung tersebut akan mendapatkan satu stel baju cantik dengan kualitas dan desain terbaik. Ada juga tambahan aksesoris berupa kalung berlian dan juga sebuah mantel bulu kalau si empunya mau.

Baca Juga : Kisah Kencan Online Yang Berakhir Mengenaskan di Dunia Nyata

Mungkin butuh belasan hingga puluhan tahun bagi kebanyakan dari kita untuk bisa membeli dan menikmati barang-barang mewah ini. Cukup miris sih melihat orang kaya menghamburkan uang untuk hal-hal yang sifatnya tidak perlu banget seperti ini. Berapa orang miskin yang bisa terbantu dengan jumlah uang sebanyak itu? Kaya adalah sebuah keharusan, tapi juga jangan lupakan kepedulian terhadap sesama.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Tak jarang karena kesenangan sesaat, ada nyawa yang harus direlakan. Seperti yang terjadi di Nusa…

3 months ago

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di…

3 months ago

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Pemilihan umum atau Pemilu sudah makin mendekati hari H. Namun, beberapa hari lalu ada dugaan…

3 months ago

Profil dan Rekam Jejak Tom Lembong yang Namanya Mencuat Jelang Pilpres 2024

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, kembali mencuat setelah debat cawapres…

3 months ago

Komika Felix Seda Dikecam Netizen Setelah Lontarkan Pelecehan Verbal kepada Najwa Shihab

Nama komika Felixus Juang Seda, atau lebih dikenal sebagai Felix Seda, tengah menjadi pembicaraan hangat.…

3 months ago

Ada-Ada Saja, Orang Jatim Ini Mau Jual Ginjalnya Buat Modal Nyaleg

Sudah menjadi rahasia umum jika biaya kampanye sangatlah mahal. Kebutuhan kampanye memang membutuhkan banyak biaya.…

3 months ago