Level kejahilan Baim Wong telah melebihi 100% rupanya kini. Setelah berhasil nge-prank salah satu stasiun televisi ternama tanah air, dengan dirinya menyamar sebagai Sabrina dan berkedok ingin casting, sekarang ia kembali melancarkan jurusnya untuk ngerjain beberapa restoran ternama dan cukup mewah di Jakarta.

Berkat bantuan Paula Verhoeven pula, Baim Wong berhasil enggak digebukin karena telah bikin kesal satu restoran. Bagaimana, sih, siasat Baim Wong dalam prank-nya kali ini? Boombastis.com akan mengungkap detilnya dalam ulasan berikut.

Siasat Baim Wong dalam prank restoran mewah: bayar pakai uang receh!

Jika Sahabat Boombastis tak setuju dengan pernyataan uang receh Baim Wong adalah uang koin, coba tengok seberapa tajirnya ia. Uang Rp10 ribu untuk parkir saja enggak dipermasalahkan, loh! Baim Wong mengunjungi dua restoran dengan membawa uang pecahan Rp2000-an. Meski tidak makan besar, jumlah tagihan yang dibayarkan cukup besar, loh.

Baim Wong makan di restoran mewah bayar pakai uang receh [sumber gambar]
Hal tersebut dikarenakan, Baim Wong mengunjungi restoran yang terkenal dan cukup mewah di Jakarta. Sate Khas Senayan dan Shabu Hachi yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Beruntung dua restoran tersebut adalah langganan Baim Wong dan Paula Verhoeven, sehingga sudah banyak karyawan yang ngeh dengan keduanya.

Membiarkan kasir menghitung sampai subuh

Baim Wong membawa uang pecahan Rp2000 yang tidak ia ketahui jumlahnya. Ketika akan membayar di kasir, Baim begitu saja menyerahkan beberapa bundle uang Rp2000-an kepada kasir. Kedua kasir restoran tersebut memiliki reaksi yang sama, kaget sekaligus berpikir “apa-apaan, nih!”

Kasir menghitung uang receh Baim Wong [sumber gambar]
Meskipun begitu, dua kasir restoran tersebut menghitung dengan cermat. Tak lama kemudian, beberapa rekan kerjanya datang membantu. Baim Wong yang menunggu dengan cekikian pun lelah menunggu. Tak menyangka, di saat-saat penghitungan akan selesai, Baim menyerahkan kartu debetnya pada kasir yang membuat mereka syok berat!

Kekhawatiran Paula Verhoeven dan apa yang terjadi jika restoran tersebut bukan langganan Baim Wong

Ketika pertama kali pasangan selebriti ini akan memasuki restoran terkenal ini, Paula Verhoeven memiliki kekhawatiran “ramai sayang,” ungkapnya. Baim Wong lalu balik bertanya, “kamu berani enggak?” yang lalu dijawab “kalau ada kamu, sih, berani.” Sesaat setelah mereka berdua yakin enggak akan digebukin, mereka pun masuk ke dalam restoran.

Kekhawatiran Baim Wong dan Paula Verhoeven [sumber gambar]
Sambutan para karyawan pun ramah—bukan hanya karena SOP, tapi mereka tahu bahwa Baim Wong sudah sering makan di restorannya. Baim Wong pun mengungkapkan kepada subscriber-nya bahwa ia bisa saja diusir atau bahkan digebukin jika melakukan prank di restoran mewah, yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Baim Wong tetap berbagi di sela-sela prank-nya

Bukan hanya terkenal jahil, kini Baim Wong juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli terhadap sesama dan seringkali membagikan sebagian rezekinya. Seperti halnya ia, ketika menyamar sebagai “gembel budiman.” Meminta-minta demi melihat kebaikan orang yang lalu ia balas berlipat ganda. Selain itu, ketika merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3 bulan, Baim Wong menghentikan beberapa pedagang kaki lima yang lewat di depan kompleks

Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu berbagi [sumber gambar]
perumahan Chairul Tanjung. Kali ini, setelah membiarkan para karyawan restoran menghitung uang recehnya, setelah membayar menggunakan kartu debet, ia meninggalkan pecahan Rp2000-an di sana. Selain itu, ia dan Paula Verhoeven juga memberikan sepatu bagi pedagang tahu yang lewat. Baim mengungkapkan dirinya hafal dengan pedagang tersebut sehingga ia memberikan sepatu bermerek.

BACA JUGA: Setelah Jadi ‘Gembel Budiman,’ 4 Hal Ini Datang Menyambangi Baim Wong

Baim Wong memang selalu memiliki cara untuk nge-prank sekaligus berbagi kepada sesamanya. Hal tersebutlah yang membuat para subscriber-nya salut dan anti skip iklan dalam video yang diunggah kanal YouTube Baim Paula.