Asian Games 2018 sudah di depan mata, tinggal menghitung hari hingga tanggal 18 Agustus datang. Segalanya sudah dipersiapkan, mulai dari lagu tema yang dibawakan oleh Via Vallen, ketentuan kendaraan ganjil-genap di ibukota, hingga torch relay atau pembawa obor mengelilingi beberapa kota di Indonesia. Tak semua orang bisa mendapatkan kesempatan sebagai pembawa obor.

Namun, dua artis cantik ini begitu beruntung untuk mewakili selebriti lainnya menjadi pembawa obor. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong. Baru-baru ini press conference mengenai torch relay diselenggarakan dan kedua selebriti tersebut sudah hadir di sana. Tentu saja mereka merasa terhormat menjadi bagian dari Asian Games 2018.

Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong [sumber gambar]
Torch Relay akan dimulai pada tanggal 15 Juli di New Delhi, India. Nantinya akan diteruskan hingga ke Jakarta dan beberapa kota di Indonesia. Dian Sastrowardoyo sendiri mendapat kesempatan untuk membawa obor di Kota Solo. Sedangkan Mikha Tambayong akan membawa obor di Kota Palembang. Keduanya tentu saja mempersiapkan diri untuk menjadi pembawa obor yang paling disorot pada Asian Games tahun ini. Dian Sastrowardoyo sendiri menyatakan dirinya yang sudah terbiasa olahraga akan menambah porsi latihannya. Ia akan berlari marathon dan angkat beban demi semangat Asian Games 2018, dikutip dari grid.id.

Dian & Mika for Torch Relay Asian Games 2018 [sumber gambar]
Mikha Tambayong pun memiliki persiapan meski tak seberat Dian. Ia juga sedang menjalani jadwal syuting yang padat di luar kota, sehingga untuk persiapan Asian Games 2018 ini ia hanya akan menambah porsi jogging saja. Namun, karena Mikha memiliki pelatih pribadi, yaitu sang kekasih, atlet basket Daniel Wenas, ia tak perlu khawatir, deh. Sebagai representasi Indonesia untuk Asian Games 2018, Mikha Tambayong harus mempersiapkan segalanya agar ia tampil prima.

Dian & Mikha Asian Games 2018 [sumber gambar]
Beruntung, bangga, serta deg-degan, rasanya campur aduk menjadi satu bagi Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong. Apalagi, Dian Sastrowardoyo sudah tidak muda lagi. Ibu dua anak ini bersyukur karena dirinya yang tengah mempersiapkan untuk lomba lari marathon seketika dihubungi oleh pihak Asian Games 2018 untuk menjadi pembawa obor. Mikha pun begitu, di usianya yang baru 24 tahun ia sudah ditunjuk sebagai representasi Indonesia untuk menjadi pembawa obor. Selain Dian dan Mikha, Chicco Jerikho dan Hamis Daud juga akan bergabung bersama mereka dalam ajang torch relay Asian Games 2018.