Drama yang selama ini dijalani oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini terungkap. Sebelumnya, ketika pertama kali keduanya mengumumkan pernikahan, netizen sudah menyangka adanya gimmick di dalamnya. Namun, berbekal kepercayaan pada azas pernikahan yang sakral, netizen pun mulai percaya dengan apa yang dijalani Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Apalagi, setelah Vicky Prasetyo mengumumkan adanya “baby gladiator” di perut Angel Lelga. Netizen semakin mantap bahwa keduanya menikah memang berazaskan cinta, bukan hanya sekedar gimmick. Namun, akun gosip @lambe_turah mengunggah isu yang mengejutkan seputar keduanya kemarin.

IG Lambe Turah drama Vicky dan Angel [sumber gambar]
Minceu mengunggah ulang postingan Vicky Prasetyo yang menandakan keretakan rumah tangganya. Minceu pun memberikan caption “Selamaaaat siang Dan selamat netijeeeen Anda benar Ehh tapi eeengg nganuuuu Habis ini bakalan ada rod show klarifikasi dari tipi ke tipi ga yaaahh Trus trusss nganuuu Gladiatornya apa kabar??? Enggg ngaaaanuuu Minceu cuman nanya doang kok Ga dijawab gapapa Biar diwakili ama netijen aja ntar.” Dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan merangkum drama Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang sudah diperkirakan oleh netizen.

Awal drama Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [sumber gambar]
Pada Desember 2017, tak ada angin, tak ada hujan, via media sosial, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengumumkan bahwa keduanya sedang menjalin sebuah hubungan spesial. Tak lama kemudian, keduanya tanpa basa-basi mencetus akan menikah di tahun 2018. Banyak masyarakat yang awalnya percaya bahwa hal tersebut hanyalah gimmick. Sampai pada Februari 2018, keduanya mulai melakukan persiapan-persiapan. Mulai dari prewedding dan konsep pernikahan. Bahkan, proposal sponsor untuk resepsi mereka tersebar luas di media sosial, tentunya berkat akun gosip juga.

Prewedding Vicky Prasetyo dan Angel Lelga; Beauty and The Beast [sumber gambar]
Apalagi, ketika foto-foto prewedding-nya muncul di media sosial, temanya bikin netizen enggak berhenti ngakak! Masa iya mereka mengambil tema Beauty and The Beast? Angel Lelga didandani mirip Disney Princess, Belle, lengkap dengan gaun kuning dan gelungan rambut yang digantikan oleh variasi hijab. Sedangkan, Vicky Prasetyo dandan ala Beast dengan tuksedo berwarna biru tua. Tak berhenti di situ, wajah Vicky pun dilukis agar menyerupai Beast dengan moncong besar dan bulu di seluruh tubuhnya. Duh! Bikin tepok jidat, deh. Jangan geleng-geleng kepala dulu, Sahabat Boombastis. Ketika resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, masih banyak dramatisasi yang dibuat oleh keduanya.

Mulai dari siaran langsung di sebuah stasiun televisi, Vicky Prasetyo lompat dari helicopter demi menyeberang ke tempat Angel Lelga menunggu, hingga puisi-puisi yang dibacakan Vicky kepada Angel dan membuat banyak netizen jambakin rambut sendiri saking kesalnya. Setelahnya, bisa dibayangkan sendiri apa yang terjadi di resepsi tersebut. Hingga akhirnya seorang netizen meramalkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa istrinya hamil dan di tengah-tengah kebahagiaan mereka keduanya justru diterpa badai yang sulit diterjang. Sehingga, pada akhirnya mereka pun bercerai dan selesailah kontrak pernikahan antara Vicky dan Angel.

Lha kok, apa yang diramalkan netizen ini benar. Pada bulan April lalu, sebuah masalah muncul dalam rumah tangga keduanya. Problema tersebut diseret hingga ke layar kaca, di sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Vicky Prasetyo yang mengaku khilaf terus meminta maaf pada Angel Lelga. Selain di layar kaca, foto-foto pernikahan Vicky dan Angel sudah dihapus dari akun instagram pribadi mantan istri Rhoma Irama itu. Dari sini, netizen sudah bisa meramalkan bahwa keduanya akan segera berpisah.

Postingan IG Vicky Prasetyo galau [sumber gambar]
Beberapa hari sebelum mengumumkan perpisahan, Vicky Prasetyo sempat mengunggah foto keluarganya dengan memberikan caption “Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan …Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ….Aamiin Allah huma aamiin……” Seolah ingin membuktikan pada netizen bahwa ia berharap agar pernikahannya dengan Angel Lelga tak berujung pada perpisahan. Namun, kontrak tetaplah kontrak. “Ha Ji Eun sama Li Young Jae aja kontraknya lebih lama,” tulis @tiarakandasasmita, merajuk pada drama Korea berjudul Full House. @ekarahmasudiyanto pun menulis “@vickyprasetyo777 kapan gimmick selanjutnya bang, gak sabar ni nunggunya,, yg pura2 sakit keras trs pura2 mati aja bang trs selamanya deh tu gak usah lagi muncul di tipi.” Duhaduh abang, mending cari duit dengan cara yang lebih berkelas dikit kek jangan gimmick terus.