Penyanyi senior, Denada, baru-baru ini sedang dirundung cobaan. Putri kesayangannya, Shakira Aurum didiagnosa dokter mengidap leukimia dan sedang dirawat secara intens di rumah sakit Singapura. Gadis yang baru saja berusia 5 tahun itu harus dengan tegar dan berani menghadapi penyakit langka dan mematikan yang bersarang di tubuhnya.

Kesedihan Denada pun tampak ketika dirinya “curhat” pada Feni Rose dalam acara televisi Rumpi. Selain masyarakat, selebriti tanah air lainnya juga merasakan duka terdalamnya. Seketika itu juga, banyak artis yang memberikan dukungan kepada Denada. Mulai dari suntikan semangat hingga menjenguknya di Negeri Singa.

Dukungan untuk Denada dari Igun, Bensu, dan Sarwendah [sumber gambar]
Ivan Gunawan contohnya. Ditemui setelah selesai melakukan syuting ia menyatakan pada media bahwa dirinya mohon maaf kepada Denada karena belum bisa menjenguk Shakira ke Singapura. Keduanya memang cukup dekat, sehingga Ivan Gunawan menyatakan penyesalannya karena jadwalnya yang padat sehingga hanya bisa memberikan dukungan pada Denada dari jauh. Berbeda dengan sahabatnya yang juga sudah menganggap Denada sebagai kakak sendiri, Ruben Onsu. Sang istri, Sarwendah Tan, diutusnya untuk berangkat ke Singapura dan memberikan support sesama ibu kepada Denada. “Ya setegar-tegarnya orang tua pasti ada drop-nya juga lah, saya cuma bisa bilang kita harus kasih support buat Denada,” ungkap Ruben seperti yang diwartakan Kompas.com

Dukungan untuk Denada dari Ihsan dan Uut [sumber gambar]
Mantan kekasih Denada, Ihsan Tarore juga mengucapkan suntikan dukungan bagi Denada dan juga Shakira. Sesaat setelah ia mendapat kabar bahwa Shakira didiagnosa leukimia, Ihsan mengunggah potret dirinya bersama putri Denada dengan memberikan caption, “anak cantik @shakiraaurum cepet sehat, mohon doanya semua agar shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah.” Hal tersebut mendapat sambutan positif dari pengikut Ihsan Tarore di instagram. Mereka pun menyarankan agar Ihsan menyusul Denada ke Singapura. Selain Ihsan, pedangdut Uut Permatasari juga memberikan dukungan bagi Denada lewat postingan di media sosialnya.

Dukungan untuk Denada dari sang ibu [sumber gambar]
Ia mengunggah potret Denada di dalam kamar rumah sakit bersama Shakira dan menuliskan caption, “shakiraaaa anak cantik semoga lekas sembuh ya nak,mugi” Gusti Allah mengangkat penyakit shakira dan lekas sehat sehattt sehaaattt. Love you shakira @denadaindonesia.” Banyak selebriti yang merasakan kepedihan Denada ketika ia menyatakan hatinya hancur melihat Shakira harus diberi obat penenang setiap hari. Belum lagi banyak selang yang dipasang pada tubuhnya sebagai treatment dari penyakit leukimia. Ibu dari Denada, artis senior Emilia Contessa juga memberi dukungan. Denada sendiri mendapat kekuatan dari kata-kata ibunya.

Yang pada awalnya ia merasa kecewa, kenapa Tuhan memberikan penyakit ini kepada sang buah hati langsung sadar bahwa hal tersebut tak sepatutnya diucapkan, semenjak sang ibu memberikan wejangan padanya. Semoga Shakira cepat pulih dan diangkat penyakitnya, ya, Ibu Dena…