Categories: Trending

5 Artis Cantik Indonesia Yang Pernah Batal Menikah

Setiap orang pasti menginginkan kisah cintanya selalu berakhir indah hingga ke pelaminan. Tumbuh dan menghabiskan sisa waktu yang dimiliki bersama orang yang paling disayang. Namun sayang, jodoh sudah diatur Tuhan. Seberapa kuat kamu berusaha, kalau Tuhan tidak menjodohkan, selalu ada saja jalan yang memisahkan.

Bahkan, orang yang sudah berpacaran bertahun-tahun pun, belum tentu mereka berjodoh. Ada pula dari mereka yang sudah mendekati pernikahan, dan karena suatu hal, mereka akhirnya terpisahkan walau hari pernikahan sudah di depan mata.

Seperti yang terjadi pada artis cantik ini, mereka gagal menikah dengan pria pilihan mereka. Simak yuk!

1. Ayu Dewi –  Batal Menikah Hanya Dua Hari Sebelum Hari H

Ayu Dewi dan Zumi Zola merupakan pasangan selebriti yang akan melangsungkan pernikahan pada bulan Maret 2011 yang lalu. Undangan sudah tersebar dan acara pernikahan tinggal hitungan hari. Bahkan, Ayu Dewi sudah berada di lokasi pernikahan sejak dua hari sebelum pernikahan yang akan dilaksanakan di Jambi.

Ayu Dewi

Namun apa yang terjadi, tiba-tiba, Zumi Zola membatalkan rencana pernikahan secara sepihak. Hal ini tentu membuat Ayu merasa sangat kecewa apalagi acara pernikahan yang sudah di depan mata. Semenjak kejadian itu, presenter Ayu Dewi lebih banyak merenung dan terlihat sangat down. Namun kini, Ayu Dewi sendiri telah membangun keluarga dengan teman sekolahnya dulu, Regi Datau.

2. Shandy Aulia – Memilih Batal Daripada Bercerai di Kemudian Hari

Pasangan Shandy Aulia dan Dave Laksono dikabarkan akan menikah pada 23 Juli 2010 yang lalu. Namun yang terjadi, rencana pernikahan mereka tidak pernah terwujud lantaran beda perbedaan prinsip antara keduanya yang akhirnya membatalkan rencana pernikahan.

Shandy Aulia

Shandy Aulia menerima lamaran Dave pada 23 Juni 2010 setelah berpacaran selama delapan bulan. Namun, tiga minggu sebelum rencana pernikahan, keduanya pun memutuskan untuk membatalkannya. Dan kini, tokoh utama dalam Eiffel I am in Love ini telah menikah dengan David Herbowo pada Desember 2011 yang lalu.

3. Zaskia Gotik –  Tragedi Pertunangan Paling Heboh di Indonesia

Kabar serupa datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Pemiliki goyang itik ini pernah melangsungkan acara pertunangan mewah dengan Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski 1 September tahun kemarin. Usut punya usut, ternyata sosok Vicky yang mengaku sebagai pengusaha sukses hanya seorang penipu dengan nama asli Hendiranto.

Zaskia Gotik

mengetahui hal tersebut, Zaskia lantas menjual cincin pertunangannya. Menurutnya, dia tidak perlu mengembalikan cincin tersebut kepada Vicky. Hasil dari menjual cincin pertunangan lalu dia sumbangkan kepada anak yatim. Pemilik nama asli Syurkianih ini menjual cincin tersebut semata-mata untuk bisa melupakan Vicky.

4. Nuri Maulida –  Dua Kali Gagal Menikah

Artis cantik Nuri Maulida bahkan dua kali gagal menikah. Pertama, dia dikabarkan akan menikah dengan Ferry Setiawan namun rencana pernikahan mereka tidak pernah terjadi. Setelah batal dengan Ferry, Nuri lantas bertunangan dengan Adam Yahya dan juga batal menikah dengan adik ipar penyanyi kondang Siti Nurhaliza tersebut.

Nuri Maulida

Setelah dua kali gagal menikah, beberapa hari yang lalu, akhirnya dia melangsungkan pernikahan dengan pengusaha dan politikus Pandu Kesuma. Dan, setelah melangsungkan ijab qabul, Nuri dan Pandu kemudian disambut dengan mobil mewah Lamborgini putih yang senada dengan gaun pernikahan mereka.

5. Rini Idol – Hatinya Hancur Berantakan Oleh Anji

Pasangan selebriti Rini Wulandari dan Anji dikabarkan juga akan melangsungkan pernikahan setelah menjalin hubungan selama 2 tahun. Namun, Rini Wulandari atau yang lebih akrab disapa Rini Idol ini hanya bisa gigit jari melihat rencana pernikahan yang batal.

Rini Idol

Hal ini dikarenakan Anji telah mengakui bahwa dirinya adalah ayah secara biologis dari anak Sheila Marcia Joseph. Tak hanya kecewa, sang jawara Idol pun merasa tertipu oleh vokalis Drive tersebut.

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago