in

Nggak Lagi Muda, tapi 4 Artis yang Sudah Lewat Kepala Tiga Ini Setia Kagumi Idol Korea

Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu negara penghasil para idol berbakat. Tak sedikit dari mereka yang sudah berhasil dikenal oleh dunia international, seperti BTS dan Girls Generation. Di Indonesia, popularitas para idol ini juga cukup massive, ada banyak sekali penggemar berbagai macam grup, seperti Army (BTS), Inner Circle (Winner), Blink (Blackpink), serta EXO-L (EXO).

Tak heran kalau mereka menggelar konser, tiket akan ludes dalam secepat kilat. Tak hanya para generasi muda saja loh yang suka dengan para idol ini, artis Indonesia yang sudah lewat kepala tiga pun rela menonton konser para idol K-pop ini. Siapa saja sih mereka? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini ya!

Nagita Slavina, sempat bertemu dengan Choi Siwon

Nagita Slavina di Korea [sumber gambar]
Belum lama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berlibur ke Korea Selatan. Di sana, keluarga ini tak hanya menghabiskan waktu untuk liburan saja, tetapi juga berhasil masuk ke SMTOWN Coex Artium (theme park yang dibuat oleh agensi SM Entertainment). Di sini, Nagita bertemu dengan Choi Siwon (Super Junior), bertemu dengan member NCT Dream, diajak berkeliling dan memasuki setiap ruangan yang pernah digunakan oleh para artis SM untuk latihan. Hal ini membuat para ELF (fans SUJU) iri dengan Nagita. Duh, mimin juga iri nih sebenarnya~

Luna Maya, rela terbang ke Korea demi nonton konser BTS

Luna Maya [sumber gambar]
Luna Maya bisa dikatakan sebagai penggemar baru boyband BTS. Namun, pengorbanannya untuk sang idola tak main-main loh. Luna Maya rela terbang ke Seoul, Korea Selatan untuk menonton langsung para idolanya. “Itu tiga hari (konser) enggak puas rasanya. Beneran sumpah enggak puas, gila. Aku tiga hari berturut-turut, bok,” kata Luna, seperti dilansir dari kompas.com. Enggak hanya menonton konsernya saja, Luna Maya juga sering banget update story tentang BTS. The real army nih!

Gracia Indri, gak malu nonton konser sambil jingkrak-jingkrak

Gracia Indri [sumber gambar]
Usia sih memang boleh kepala tiga, namun hal tersebut tak membuat semangat Gracia Indri luntur. Gracia adalah salah satu fans dari G-Dragon, ia pun sempat ikut dalam konsernya dan bernyanyi bersama para fans lain. Gracia juga berjingkrak ria dan menyanyi bareng GD Oppa. Nah, beruntungnya lagi, Gracia juga berkesempatan untuk membacakan nominasi bareng Minho Shinee di salah satu acara TV. Beruntung banget ya!!

Rianti Cartwright, fans beratnya Bigbang

Rianti Cartwright [sumber gambar]
Rianti Cartwright juga masuk dalam salah satu fans grup Bigbang. Tak hanya Beby Tsabina atau Audi Marissa saja yang suka dengan ke-uwuan para idol K-pop, Rianti pun juga menjadi bagian dari mereka dan menonton konser G-Dragon. Rianti pamer poster konser M.O.T.T.E disertai keterangan, “Omigosh can’t wait! Don’t miss G-Dragon’s mega performance in G-Dragon 2017 World Tour in Jakarta on 3 Sep 17 6.30pm at ICE,” tulisnya.

BACA JUGA: Dikerumuni Fans Fanatik, 9 Idol K-Pop Ini Terluka di Indonesia! Ada yang Sampai Trauma

Usia memang gak membatasi kita untuk menyukai idol mana sih. selagi ada uang, waktu dan kesempatan, kalau ada hal yang bisa membuat bahagia, kenapa enggak kan? Kalau masih belum ada uang untuk bertemu dengan para idola, maka bisa menabung dulu ya, jangan dipaksakan untuk ada saat itu juga.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Cuma Modal Kardus, Pria Ini Bisa Jadi Jutawan dan Masuk dalam Daftar Forbes Indonesia

Menguak Sosok ‘Iblis’ dan Sketsa Misterius yang Jadi Inspirasi Bocah SMP Bunuh Balita