Baru-baru ini, di sosial media banyak bertebaran foto romantis antara Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang menggunakan pakaian adat India. Usut punya usut, ternyata pasangan ini baru saja melakukan proses lamaran. Kabarnya sih, nggak lama lagi keduanya akan duduk di pelaminan. Para netizen yang melihat itu pun turut berbahagia dan mengucap selamat.

Diketahui pasangan ini memang sudah mulai berpacaran sejak dua tahun lalu.  Nama Angbeen Rishi mungkin memang masih tergolong baru di dunia hiburan. Namun, sekali melihat wajah cantiknya, pasti bakal susah dilupain. Dan inilah fakta dara berusia 21 tahun tersebut.

Memiliki darah India, Jerman, Jawa dan Tionghoa

Angbeen Rishi [sumber gambar]
Pas pertama kali melihat wajah Angbeen Rishi, siapa sih yang nggak ngerasa kalau wajah gadis kelahiran 27 Agustus ini unik? Yup, Angbeen emang keliatan banget memiliki darah campuran. Tapi, nggak nyangka kan kalau dia punya darah India, Jerman, Jawa dan Tionghoa? Wah, ternyata keluarga besarnya berasal dari beberapa negara. Pantas saja wajah cewek yang biasa disapa Been atau Ishi ini unik banget ya. Menurut kamu gimana?

Dulunya seorang model

angbeen [sumber gambar]
Mulanya, Angbeen adalah seorang model. Nggak heran dong ya, tubuh tinggi semampai dan wajahnya yang unik memang jadi daya tarik sendiri. Terlebih, ia memang fotogenik. Dalam akun Instagram pribadinya, bisa dilihat bahwa pesona cewek kelahiran 27 Agustus 1997 ini emang nggak main-main. Tapi buat para cowok, nggak usah ngarepin dia lagi ya. Sebab, Angbeen Rishi sudah resmi menerima lamaran aktor Jodoh Wasiat Bapak, Adly Fairuz.

Terjun ke dunia hiburan sejak masih SMA

Angbeen ketika 18 tahun [sumber gambar]
Ternyata, Ishi pertama kali terjun ke dunia hiburan sejak ia masih duduk di bangku SMA loh. Ia pertama kali menunjukkan kemampuannya berakting di tahun 2014, di sana ia berperan dalam film horor. Tak lama setelahnya, ia pun berperan di banyak sinetron seperti Roman Picisan, Ganteng Ganteng Srigala dan lain sebagainya. Menurut Ishi, ia sama sekali tidak ada pelatihan khusus dalam berakting. Cewek yang dulunya cheerleader itu belajar berakting secara otodidak. Wah, pada dasarnya emang berbakat kali ya.

Adly dan Angbeen Rishi punya jarak usia yang jauh

Angbeen dan Adly [sumber gambar]
Kalau udah cinta, usia nggak jadi penghalang lagi. begitu pun dengan Adly dan Angbeen, keduanya sepakat untuk berkomitmen dan serius untuk maju ke jenjang pernikahan. Pasalnya, usia Adly saat ini memang sudah cukup matang, yaitu 31 tahun. Sementara Angbeen baru saja berusia 21 tahun. Tapi toh, daripada kelamaan pacaran, mending serius membangun rumah tangga ya. Semoga tahun depan, harapan mereka untuk menikah bisa berjalan lancar.

Itulah beberapa fakta tentang Angbeen Rishi, calon istri Adly Fairuz yang cantiknya kebangetan. Udah cantik, berbakat pula. Beruntungnya Adly Fairuz yang bisa menakhlukkan hati darah berdarah India ini. Semoga kelak jadi keluarga yang samawa ya.