in

Bikin Kangen Mendalam, Inilah Kabar 6 Pemeran Sinetron Inikah Rasanya yang Pernah ‘Hits’ pada Jamannya

Nostalgia bersama hal-hal dari masa lalu memang menggugah selera. Apalagi jika mengenang sinetron-sinetron jaman dahulu, mulai dari nggak bisa berhenti ngikik sampai berurai air mata. Setelah membangkitkan kenangan Di Sini Ada Setan dan Meteor Garden yang sempat jadi tontonanmu kala itu, sekarang Boombastis akan membangunkan memorimu tentang satu sinetron yang tidak kalah hits dari mereka.

Inikah Rasanya, sinetron yang menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara Nadia, Jason, Mini, Jono, Bemby, dan Aldy ini bisa jadi sering mengusik jam belajarmu. Pasalnya sinetron ini diputar setiap jam 7 malam di SCTV, sehingga biasanya kalian selalu cepat-cepat menyelesaikan peer yang menumpuk. 14 tahun berlalu, gimana ya kabar Nadia cs sekarang?

Nadia alias Alyssa Soebandono

Aktris yang memerankan Nadia merupakan satu-satunya yang masih sering terdengar di jagat hiburan tanah air. Setelah menikah dengan aktor tampak Dude Herlino dan akhirnya dikaruniai dua orang anak, Alyssa masih sibuk berkarir.

Alyssa Soebandono [image source]
Selain syuting sinetron, Alyssa kini disibukkan dengan bisnis kue kekinian bersama sang suami. Ia juga masih menerima endorse dan juga menulis di blog. Pendidikan yang ia tempuh sampai S3 rupanya membuat Alyssa tidak bisa meninggalkan dunia tulis-menulis begitu saja. Meski yang ditulis di blog sebagian besar merupakan kesehariannya.

Jason alias Gilbert Marciano

Jason merupakan tokoh penting dalam sinetron ini. Kisah cintanya yang pelik dengan Nadia dulu pasti bikin kalian geregetan banget. Lama tak terlihat di layar kaca, ternyata Gilbert sekarang banting setir dan meninggalkan profesinya sebagai aktor.

Gilbert Marciano [image source]
Dalam akun instagram pribadinya (@gilbertmarciano) ia membubuhkan gelar “SH” di belakang namanya. Ia pun telah membuka jasa advokat serta legal consultant. Dirinya juga sedang disibukkan bertandang dari kota satu ke lainnya dengan menjadi DJ.

Mini alias Nadia Vega

Sebagai sahabat yang baik Mimi selalu ada di samping Nadia kala itu. Sosoknya yang mungil cocok banget dengan panggilannya. Kini Nadia juga banting setir seperti Gilbert. Ia menekuni dunia DJ.

Nadia Vega [image source]
Sudah tak pernah terlihat lagi di jagat hiburan tanah air, Nadia ternyata sekarang berdomisili di Singapore dan terkadang di Australia. Selain menjadi DJ ia juga menekuni dunia tarik suara. Ia menggandeng beberapa musisi tanah air dan Singapore untuk menggarap lagu-lagunya.

Jono alias Rifky Balweel

Kabar terkini Rifky meski sudah jarang sekali tampil di layar kaca adalah masih aktifnya ia di dunia hiburan. Syuting masih dijalaninya, pemotretan untuk majalah pun juga. Sempat heboh karena pernikahannya yang gagal dengan Risty Tagor tak membuat Rifky hengkang dari dunia hiburan.

Rifky Balweel [image source]
Dikabarkan kini ia telah bertunangan dengan seseorang bernama Biby Al Raen. Di akun instagram pribadinya (@rifkybaweel) ia pun mengunggah fotonya bersama Biby dan meminta doa kepada netizen semua agar pernikahannya lancar sampai akhir. Good luck, Rifky!

Bemby alias Raya Kohandi

Terkenal dengan kegarangannya, Raya Kohandi juga pernah masuk dalam daftar aktris yang disebut sebagai “Ratu Antagonis” versi Boombastis. Telah menjadi mamud alias mama muda, Raya lebih fokus untuk mengurus sang buah hati sekarang. Namun, ia masih sangat aktif di sosial media.

Raya Kohandi [image source]
Ia sering sekali mendapat job endorsement sehingga jika para netizen semua berkunjung ke akun instagram pribadinya (@rayakohandi244), kalian akan melihat banyak sekali produk yang berbeda-beda di setiap postingannya. Hal tersebut mungkin dilatarbelakangi oleh penampilan Raya yang cantik dan modis meski sudah berumur 27 tahun.

Aldy alias Aji Yusman

Perubahan Aji Yusman bisa dikatakan paling mencolok dibanding rekan-rekannya. Ia menjadi sosok yang lebih religius sekarang. Hal tersebut sangat bisa dilihat dari bio dalam akun instagram pribadinya (@aji_yusman). Ia menulis sebuah ayat yang menjelaskan tentang keadaan dirinya.

Aji Yusman [image source]
Tidak hanya di bio saja, beberapa postingan yang ia unggah sebagian besar jika bukan fotonya yang sedang traveling merupakan ayat-ayat atau kutipan seperti yang biasa kalian dapat di khotbah Jumat. Wah, bikin adem ya kalau lihat doi!

Ternyata, aktor dan aktris yang hits pada tahun 2000-an tidak semua meneruskan profesinya dalam berakting. Banyak juga dari mereka yang banting setir dan mencoba bagian dunia entertainment yang lain seperti menyanyi dan DJ. Tak jarang juga dari mereka yang menarik diri dari dunia hiburan dan fokus pada keluarga. Biar lebih kangen lagi dengan Inikah Rasanya, Boombastis sajikan videonya ya!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengintip Gaharnya Pabrik Tamiya di Jepang, “Surga Kecil” Para Anak Angkatan 90-an

Potret Cantiknya Erlina Bila, Kasir Bak Super Model yang Bikin Cowok Lupa Cara Kedip