Semua pria tentu mendamba punya pasangan cantik. Tapi, sebelum dapetin pasangan cantik, baiknya para cowok ngaca dulu, tampang udah ganteng belum? Kalau belum, pastikan dompet kalian tebel. Sebab, biasanya yang ganteng itu bisa dikalahin sama yang banyak duit. Setuju? Tapi ternyata, rumus tersebut nggak sepenuhnya benar lho. Sebab, ada satu lagi jenis cowok yang bisa bikin luluh hati para cewek, yaitu cowok humoris.

Apalagi di zaman ini, udah nggak zaman lagi deh cowok romantis, karena humoris itu lebih menarik. Selain selalu bisa bikin ceria, cowok yang punya selera humor tinggi juga bikin kebersamaan lebih cair dan nggak ngebosenin. Pantas saja, dia bisa bikin cewek mana pun merasa nyaman ketika di dekatnya. Nggak percaya? Coba deh, tengok beberapa komedian yang punya pasangan cantik-cantik banget ini.

Istri Narji Cagur si mantan pramugari yang cantik luar biasa

Siapa yang nggak kenal Narji? Komedian yang kerap jadi bulan-bulanan teman gara-gara tampang kurang tampan ini memang bisa dibilang sukses menjadi penghibur tanah air. Wajahnya selalu wira-wiri dalam acara komedi, tak jarang juga Narji membawakan acara musik di televisi nasional. Boleh jadi, Narji memang nggak tampan, tapi pria 40 tahun ini sukses meluluhkan hati wanita cantik bernama Widiyanti.

Narji dan istrinya [image source]
Selain cantik, ternyata Widiyanti dulunya seorang pramugari. Pantas saja, tubuhnya yang semampai itu mengalahkan tinggi tubuh Narji. Hehe… yang namanya cinta, nggak usah pandang tinggi badan. Yup, begitulah Narji dan Widiyanti. Menikah di tahun 2008, kehidupan mereka kini makin bahagia sejak kehadiran dua jagoan.

Deny Cagur istrinya cantik banget, selalu tolak pesona cewek lain

Masih satu grup sama Narji nih. Nggak kalah dari Narji, ternyata Deni juga punya istri yang juga cantik. Dia adalah Santi Widiastuti. Saking cantiknya Santi, Deny bahkan mengaku jika dia kerap menolak ajakan untuk berpoligami. Yalah, satu istri cantik sudah cukup daripada pusing mikirin banyak hal. Karena poligami tentu bukan cuma kepuasan bareng istri, tapi juga tanggung jawab yang nggak karuan.

Denny dan Istri [image source]
Dilihat dari postingan Instagram pribadi Santi, penampilan Santi yang cantik itu memang selalu bikin cowok-cowok ngiri sama Denny. Tentu banyak yang tanya tuh, kira-kira apa ya rahasia Deny bisa luluhin hati cewek cantik? Salah satunya tentu karena sisi humorisnya yang selalu bikin orang ketawa.

Wendi Cagur, istrinya cantik dan muda banget

Heran, bisa-bisanya member satu grup Cagur bisa dapetin istri yang cantik semua. Yup, nggak kalah sama Deny dan Narji, Wendi juga punya istri yang cantik banget. Ketika memutuskan menikahi Ayu Natasha, cewek itu masih 19 tahun. Meski masih muda, nyatanya Ayu sama sekali nggak menolak ajakan Wendi. Akhirnya mereka menikah dan saat ini keduanya sudah memiliki dua orang anak dengan jarak yang berdempetan.

Wendy dan Istri [image source]
Menuruni paras cantik ibunya, nggak heran kalau anak-anak Wendi juga pada cakep-cakep banget. Aktivitas keluarga bahagia Wendi bisa diintip langsung di Instagram pribadinya, @wendicagur. Di sana, sosok Wendi yang biasanya pecicilan sebagai pelawak, akan sangat berbeda saat dia berperan sebagai bapak. Keren deh!

Tunangan Raditya Dika, Wiiihh cantiknya

Masih ingat dengan fenomena Hari Patah Hati Nasional? Yup, itu adalah momen ketika Raisa dan Hamish Daud tunangan dan menikah. Dan belum lama ini, komedian Raditya Dika juga memutuskan untuk tunangan, dan saat itu pria 32 tahun itu langsung mempopulerkan hastag #HariPatahHatiKelurahan. Yah, itu mungkin mencerminkan kalau pasti nggak bakal banyak cewek yang kecewa hanya karena Raditya Dika tunangan. Meski begitu, pertunangan Dika juga banyak menyita perhatian.

Dika dan Anissa [image source]
Hal itu tak lepas dari pasangan Dika yang ternyata luar biasa cantik. Kalau sebelum ini Dika banyak banget ngalamin kegagalan cinta, akhirnya Dika berhasil membawa cewek cantik ke jenjang yang lebih serius. Dia adalah Annisa Aziza, sosok aduhai yang juga jatuh ke pelukan cowok humoris. Buat kalian yang masih jomblo, kayaknya mesti memupuk jiwa humoris kalian deh, karena cewek itu pastinya demen sama cowok lucu.

Kiwil, nikah dua kali!

Pria 45 tahun pemilik nama asli Wildan Delta ini juga nggak kalah dibandingkan dengan Dika atau Narji. Bukan cuma nikah sekali, ayah dari tujuh orang anak ini juga dua kali berhasil meluluhkan hati perempuan cantik. Dengan pernikahan pertamanya Kiwil dengan Rochimah, Kiwil memiliki empat orang anak.

Kiwil dan Meggy [image source]
Sementara pernikahan kedua dengan Meggy Wulandari, Kiwil dikaruniai tiga orang anak yang pastinya membuat kehidupan pelawak dan juga aktor ini makin semarak. Dengan dua istri Kiwil cukup sering mengalami balada. Namun, setiap badai berhasil dilewati dan hingga kini ia dan istri-istrinya pun berbahagia.

Itulah lima komedian yang berhasil meluluhkan hati perempuan cantik. Terbukti, selain cowok tampan dan berduit, ternyata pria humoris juga menarik perhatian banyak cewek. Buat kalian yang merasa kurang ganteng atau kurang kaya, nggak perlu putus asa, masih banyak cara menarik perhatian haum Hawa.