Trending

Banting Pegulat WWE, Inilah Para Aktor Dunia Ini yang Pernah Bertarung Melawan Iko Uwais

Nama Iko Uwais telah lama dikenal sebagai aktor film-film laga, baik di tanah air maupun mancanegara. Beberapa dari sinema layar lebar yang dibintanginya bahkan telah banyak melibatkan aktor-aktor Hollywood terkenal. Seperti dalam film berjudul Stubber (2019) baru-baru ini, pria kelahiran 12 Februari 1983 tersebut berkesempatan untuk beradu akting dengan aktor sekaligus mantan pegulat WWE, Dave Bautista.

Dalam adegan perkelahiannya dengan Dave, Iko yang bertubuh kecil berhasil membanting pemeran Drax dalam Guardians of the Galaxy tersebut. Tak hanya Dave, sejumlah aktor terkenal dunia di bawah ini juga pernah merasakan sangarnya ilmu silat yang dimiliki oleh Iko Uwais. Siapakah saja mereka?

Melawan Tiger Chen (Triple Treat -2019)

Berperan sebagai pembunuh bayaran, Iko Uwais beradu teknik beladiri dengan aktor-aktor dunia seperti Tony Jaa dan Tiger Chen dalam film Triple Threat (2019). Dalam salah satu adegan, Iko Uwais yang berperan sebagai Jaka, harus bertarung dalam sebuah arena melawan Tiger Chen (Long Fei). Sempat mendominasi di awal pertandingan, sayang Iko harus kalah di akhir karena menderita luka di tangannya.

Bertarung sesaat dengan Tony Jaa (Triple Treat -2019)

Iko Uwais berkesempatan menjajal teknik beladiri Muay Thai yang dimiliki oleh Tony Jaa dalam film Triple Threat (2019). Dalam adegan pembuka tersebut, Iko dikisahkan merupakan seorang warga biasa yang tengah berada di sebuah kamp pengedar narkoba. Hingga ia bertemu dengan sosok Payu yang diperankan oleh Tony Jaa, keduanya sempat bertarung sesaat. Sayang, sebuah ledakan membuyarkan adegan seru tersebut.

Sukses membanting Dave Bautista (Stubber – 2019)

Dalam film Stubber (2019) yang bergenre action-comedy, Iko Uwais yang beradu akting dengan Dave Bautista membuat keduanya bertarung habis-habisan. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Iko yang bertubuh kecil sanggup membanting Dave yang dikenal sebagai mantan pegulat profesional (WWE). “Dari teknik pencak silat dan koreo saya, kenapa saya bisa ngebanting Dave itu, ada sebuah teknik yang membuat saya bisa ngelempar Dave. Kita bisa buat memutar balikan badan segala macam dengan teknik seperti itu,” ujarnya seperti yang dikutip dari viva.co.id.

BACA JUGA: Perjalanan Hidup Iko Uwais, Dari Sopir Biasa Hingga Bergelimang Rupiah Sebagai Aktor Laga

Berbekal ilmu beladiri pencak silat yang dikuasainya, Iko Uwais berhasil menembus ketatnya persaingan di dunia film internasional. Terutama sekelas Hollywood. Seperti adegan pertarungan di atas, Iko tak hanya membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok yang profesional, tapi juga berkelas. Hebat ya Sahabat Boombastis.

Share
Published by
Dany

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

21 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago