in

4 Artis yang Sering Bertingkah Konyol Tapi Tetap Membuat Gemas Netizen

Menjadi seorang public figure itu artinya kamu harus siap dengan segala cacian dan makian yang akan dilontarkan oleh para netizen semua. Terkadang, karena nila setitik, rusak susu sebelanga, alias karena satu kelakuan konyol dan dianggap tak layak, netizen malah menghujat berkelanjutan.

Nah, beda banget nih sama 4 artis cantik berikut ini. Meskipun mereka kerap bertingkah konyol, kalau kata netizen mereka tambah menggemaskan. Malah, enggak tega buat dihujat kok, malah menuai banyak pujian. Hmmm, siapa aja sih mereka ini?

Walaupun petakilan, Raline Shah tetap wanita idaman

https://www.instagram.com/p/BlDp5TdhZKE/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Raline Shah dikenal sebagai aktris yang enggak jaim dan tidak suka cari sensasi. Perempuan 34 tahun ini terkenal berkat piawainya dirinya dalam memainkan peran. Berbagai karakter sudah dicoba oleh Raline, dari yang membuat orang geregetan (Mei Rose) hingga perannya dalam 5 Cm. meski begitu Raline ini suka bertingkah konyol, loh. Salah satunya saja video panjat pohon saat dirinya sedang berlibur ke Malibu, California. Meskipun begitu, netizen malah memuji Raline, “kalau cantik mah, mau ngapain aja juga tetap cantik….” komentar mereka.

Isyana, selalu special dan bikin netizen salah fokus

Isyana Sarasvati [sumber gambar]
Next, ada Isyana Sarasvati yang juga jadi idola banyak netizen. Jangankan kaum adam, para perempuan saja bisa takjub dan gemas dengan tingkah Isyana. Isyana terkenal karena suka keseleo lidah saat ngomong. Di samping itu, baru-baru ini, adik dari Rara Sekar ini menjadi juri di The Voice Indonesia. Kehadirannya yang lucu dan konyol malah menjadi warna baru dalam ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan, Isyana yang ngomong sambil muncrat, berlarian ke atas panggung, serta jogged-joged saja dimaafkan oleh netizen.

Tara Basro, si cantik kulit coklat yang penuh prestasi

Gadis berkulit eksotis satu ini juga menjadi primadona banyak orang. Saat promosi film Gundala beberapa waktu lalu, Tara Basro dan Abimana sempat mengadakan WHISPER CHALLENGE di kanal YouTube cewekbanget sebagai media promotor. Saat ditanya oleh Abimana kecap terbuat dari apa, dengan santai Tara menjawab ‘Bango’. Hmmm, ini Mbak Tara ngelawak apa emang lupa, sih? Enggak dihujat kok, netizen jadi makin sayang dengan dirinya.

Duh, siapa sih yang enggak sayang sama Mbak Pevita Pearce

Pevita Pearce [sumber gambar]
Yang terakhir adalah Pevita Pearce. Pevita sebenarnya merupakan cewek yang kalem dan enggak neko-neko sih. dirinya juga enggak sekonyol rekan-rekannya yang sebelumnya. Hanya saja, Pevita sering menuai pujian netizen karena dirinya yang sederhana pake banget. Pevita ini enggak segan makan di warung dan naik angkot. Padahal nih, dirinya pernah berfoto satu frame sama Gigi Hadid, kurang kece apalagi coba?

BACA JUGA: 5 Hal Ini Jadi Bukti Bahwa Pevita Pearce adalah Selebriti Sederhana yang Enggak Neko-neko

Empat sosok di atas ini bisa dikatakan sebagai definisi dari perempuan cantik yang enggak jaim dan apa adanya. Mereka menampilkan sisi sebenarnya dari mereka, tanpa mau tau apakah netizen akan suka tau tidak. Buktinya? Enggak mendapat hujatan, malah bikin orang tambah gemessss, duh.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kumpulan Foto Kocak Editan Soemantri Ahmad, Khas Jokesnya Bapak-Bapak Banget

Rapat dan Tersembunyi, Inilah Kasino Ala Macau di Apartemen Robinson yang Digrebek Polisi