in

Jennifer Dunn Divonis Hanya 8 Bulan Penjara, Postingan Shafa Harris Ini Miris Banget

Kemarin (24/5), Jennifer Dunn akhirnya menjalankan sidang terakhirnya atas kasus narkoba yang membuat dirinya mendekam di penjara. Sebelumnya, nama Jennifer Dunn menjadi terkenal gara-gara kasus pelakor yang membuat dirinya dilabrak oleh anak dari keluarga yang ia hancurkan, Shafa Harris. Tak lama, ia tercyduk menggunakan narkoba dan harus merasakan fasilitas penjara.

Sudah cukup lama netizen menunggu sidang hasil putusan Jennifer Dunn untuk kasusnya. Selain geram dikarenakan kasus pelakor tersebut, netizen juga tak habis pikir dengan kelakuan Jennifer Dunn di penjara. Ia masih sempat perawatan, selfie, dan bahkan mendapat perlakuan khusus. Namun, putusan yang keluar justru tak diduga-duga.

Putusan sidang Jennifer Dunn [sumber gambar]
Dilansir dari Kompas.com, jaksa penuntut umum menutut Jennifer Dunn 8 bulan penjara dikurangi masa tahanan. Setelah mendengar hal ini, dirinya terlihat tampak menangis di persidangan. Ketika ditanya, Jennifer Dunn menjawab tidak menyangka. “Ini mukjizat, saya sampai tidak bisa berkata apa-apa,” ungkapnya. Meski masih belum final karena bakal ada sidang lanjutan di akhir bulan Mei 2018, netizen merasa tak terima.

Jedun dan Shafa Harris 2018 [sumber gambar]
Apalagi setelah melihat postingan Shafa Harris lewat fitur instagram story. Ia mengunggah sebuah gambar bertuliskan “there are some things that money cannot buy, like manners, morals, and intelligence,” yang berarti “ada beberapa hal yang tak dapat dibeli pakai uang, seperti tata krama, moral, dan kecerdasan.” Shafa Harris pun menambahkan caption “not surprised, sooo money talks, huh? Hahahah” yang dapat diartikan “enggak kaget, jadi duit yang bicara nih? Hahaha.”

Postingan Shafa Harris hiks [sumber gambar]
Akun gosip di instagram pun ramai-ramai mengunggah ulang instagram story milik Shafa Harris ini. Netizen yang melihatnya juga tak terima, apalagi sebelum putusan sidang Jennifer Dunn (Jedun) keluar, Shafa mengunggah foto lawas ayah dan ibunya. Netizen pun iba karena 4 putri cantik Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti harus menderita berkat permasalahan pelik di hubungan rumah tangga orang tuanya karena orang ketiga. Apalagi, ketika objek yang menyebabkan permasalahan itu tak dijatuhi hukuman yang setimpal.

Melihat hal ini, membuat kita merasa dunia ini kejam dan tak adil. Meskipun begitu, Tuhan pasti memiliki rencana yang lebih besar dan bagus untuk keempat putri Sarita Abdul Mukti. Semoga di bulan yang penuh berkah ini mereka diberi kesabaran dan kekuatan yang melimpah.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kalahkan Brasil, Anak Jalanan Asal Indonesia Ini Sukses Jadi Nomor Empat Terbaik di Dunia

Wajib Diperhatikan! Ketahui 5 Cara Sembuhkan Cacar Air Sampai Tuntas dan Tanpa Bekas