Categories: Trending

4 Seleb Korea Yang Berwajah Lebih Muda Daripada Usia Sebenarnya

Sudah menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan manusia jika memang mereka bertambah tua. Dengan usia yang semakin berjalan, kehidupan terus melaju, maka tak dipungkiri jika kerut-kerutan di wajah akan mampu membuat seseorang bertambah tua. Namun banyak hal yang dilakukan manusia seakan menolak proses penuaan.

Untuk cara yang instan tentu saja melalui operasi bedah plastik. Hal seperti itulah yang lumrah dilakukan sampai oleh banyak selebritis Korea. Namun tahukah kamu kalau rupanya ada beberapa di antara para selebritis Korea yang beruntung terlahir memiliki wajah yang begitu imut.

seleb-korea

Tanpa sentuhan operasi, mereka kerap menipu orang-orang dengan wajah yang seakan sulit menua. Dilansir Soompi, inilah mereka:

Pertama 1. Song Joong Ki

1. Si Ganteng, Song Joong Ki

Banyak yang setuju jika Song Joong Ki memiliki wajah yang begitu mirip dengan leader grup SHINee yakni Onew. Tak sedikit yang menduga jika Onew dan Joong Ki memiliki usia hampir sama. Namun tahukah kamu kalau Joong Ki itu berusia empat tahun lebih tua daripada Onew? Yap, pada 19 September mendatang, Joong Ki bakal menginjak usia 29 tahun.

Song Joong Ki

Bukan usia muda lagi, karena itu Joong Ki kini sedang menjalani wajib militer. Bahkan selama menjadi aktor, fans selalu menduga jika Joong Ki baru berusia 20 tahunan awal. Sehingga mereka setuju jika wajah Joong Ki yang begitu imut itu benar-benar sulit untuk disaingi.

Selanjutnya 2. Yesung Super Junior

2. Si Tampan, Yesung Super Junior

Sebagai ELF (fans Super Junior) tentu sangat tahu dengan sosok Yesung. Vokalis utama dalam grup K-Pop papan atas ini memang sangat dipuja karena suaranya yang begitu merdu dan luar biasa. Kendati kini Yesung tengah menjalani wajib militer dan baru keluar pada tahun 2015 mendatang, Yesung tetap dikagumi oleh jutaan fansnya.

 

Yesung super junior

Namun tahukah kamu kalau pria berjari mungil ini baru saja berusia 30 tahun pada 24 Agustus lalu? Yap, Yesung memang sudah sangat matang sebagai pria. Tetapi suruhlah dia tersenyum, kamu akan terpesona dengan sepasang mata kecilnya itu dan bakal tak percaya bahwa dia sudah berusia tiga dekade. Dia bahkan sering dianggap sebagai salah satu member termuda di Super Junior!

Selanjutnya 3. Moon Geun Young

3. Si Imut, Moon Geun Young

Kamu mengenal sosok Moon Geun Young sebagai pemeran karakter muda Song Hye Gyo dalam drama Endless Love. Waktu berlalu, Geun Young tetap sebagai aktris dan salah satu peran terbaiknya adalah lewat Cinderella’s Sister. Sebagai aktris Korea, banyak yang memuji kecantikan Geun Young tak berubah sedari kecil dan tetap imut.

Moon Geun Young

Namun mereka bakal terkejut saat tahu jika Geun Young sudah genap berusia 27 tahun pada 6 Mei silam. Memang, untuk wajahnya, banyak yang menduga jika Geun Young baru saja lulus kuliah dan lebih cute daripada kebanyakan member girlband K-Pop.

Selanjutnya 4. Si Sexy Dara 2Ne1

4. Si Sexy, Dara 2NE1

Kebanyakan member girlband K-Pop memang rata-rata berusia 20-24 tahun. Namun Dara berbeda. Si cantik member 2NE1 ini bakal berusia 30 tahun pada 12 November nanti. Taruhan, ada banyak sekali orang yang tak percaya jika Dara akan berusia tiga dekade dan jauh lebih tua daripada member girlband K-Pop kebanyakan.

Dara 2NE1

Selalu bersikap konyol, ramah dan memiliki kecantikan natural sepertinya adalah cara Dara untuk membuat dirinya tak pernah bisa menua. Tak heran, masih banyak produk kecantikan yang memasang Dara sebagai bintang mereka karena wajah cantiknya.

Baca Juga: 4 Penyanyi Cewek Korea Dengan Tubuh Sempurna
Share
Published by
Admin

Recent Posts

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

2 months ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago