Categories: Trending

4 Seleb Hollywood Ini Punya Phobia Yang Sangat Aneh!

Satu hal yang normal dalam manusia adalah mereka memiliki ketakutan. Yap, sekuat dan setegar apapun manusia mereka pasti memiliki sesuatu yang mereka takutkan. Rasa takut itupun disebabkan oleh banyak hal, entah karena trauma berkepanjangan atau secara tiba-tiba saja rasa jijik berubah menjadi rasa takut sehingga imajinasi membayangkan sesuatu yang aneh dan muncullah hal yang menakutkan.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Kalau rasa takut itu terasa normal, maka sepertinya akan biasa-biasa saja. Rasa takut bakal bisa berubah menjadi menyusahkan ketika sudah menjadi phobia berkepanjangan. Phobia memang merupakan rasa takut yang terkadang cenderung merugikan. Tak hanya kamu, para selebritis Hollywood rupanya juga ada yang memiliki phobia aneh dan tak masuk akal. Siapa aja sih?

1. Takut Cermin

Melihat sosok Pamela Anderson, tak akan ada yang menyalahkanmu jika yang terlintas adalah perempuan super seksi dengan karunia tubuh yang benar-benar menggoda para lelaki. Seperti itulah memang kelebihan yang dimiliki aktris berkebangsaan Kanada. Mungkin menurutmu, jika memiliki tubuh seseksi Anderson, maka salah satu hal yang bakal sering dilakukan adalah bercermin. Namun ternyata Anderson justru berbeda.

pamela-anderson

Anderson dipandang memiliki phobia yang sangat aneh. Dia rupanya memiliki rasa takut yang berlebihan dengan cermin. Pertanyaannya, bagaimana cara Anderson bisa terlihat begitu mempesona jika dia takut menatap cermin ya? Hmm

Selanjutnya :2. Orlando Bloom Takut Babi

2. Orlando Bloom Takut Babi

Melihat sosok Orlando Bloom, maka tak heran jika banyak wanita yang histeris padanya. Si ELF ganteng berambut pirang bernama Legolas dalam kisah film LORD OF THE RINGS ini memang memiliki pesona wajah tampan yang mampu membuat banyak wanita bertekuk lutut padanya. Namun rupanya mantan suami supermodel dunia, Miranda Kerr ini punya phobia yang sangat aneh yakni Swinophobia.

Tak main-main, phobia Bloom dianggap konyol karena dia takut pada hewan ternak, khususnya babi. Bisa disebut jika berada di sebuah peternakan, Bloom bakal berlari begitu saja saat ada babi melintas di hadapannya. Nah, karena ganteng maka lebih baik dimaafkan saja ya.

Selanjutnya :3.Johny Deep Takut Badut

3.Johny Deep Takut Badut

Ah, siapakah yang tidak terpesona pada sosok Johnny Depp? Si ganteng dengan penampilan super maskulin ini memang selalu terlihat maksimal, macho dan membuat banyak orang menilai bahwa Depp tak pernah takut pada apapun. Apalagi kebiasannya melakoni peran yang benar-benar berbeda tak jarang membuat orang-orang menilai jika Depp adalah manusia yang suka berekspresi dan mencoba berbagai hal baru.

Namun lepas dari penampilan sangarnya yang keren itu, Depp rupanya menyimpan ketakutan terhadap badut. Ya, jika dia bisa tampil eksentrik dan konyol sebagai kapten Jack Sparrow dalam film PIRATES OF CARRIBEAN, rupanya dalam kehidupan nyata, Depp memilih jauh-jauh dari badut konyol yang digemari oleh anak kecil itu. Jadi, jangan menjadi badut jika ingin membuat kejutan padanya.

Selanjutnya : 4. Madonna Takut Petir

4. Madonna Takut Petir

Madonna adalah salah satu penyanyi terbesar yang pernah dimilik oleh Bumi. Kendati sudah berusia lebih dari setengah abad, Madonna masih saja terlihat begitu enerjik dan mampu menghibur para fans melalui aksi panggung dan tubuhnya yang begitu seksi untuk perempuan seusia dirinya. Namun lepas dari luar biasanya Madonna, rupanya dia memiliki rahasia kecil yakni phobia terhadap petir.

Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini rupanya menderita Astraphobia tau dalam artian luas memiliki rasa takut yang tidak wajar kepada petir atau guntur. Nah lho, ada yang juga punya phobia seperti Madonna atau mungkin rasa takutmu lebih aneh?

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Share
Published by
didi

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

13 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago